Apa Itu Payoneer?
 
Payoneer adalah payment processor atau salah satu rekening online yang cara kerjanya mirip Paypal dan bisa digunakan untuk menerima pembayaran komisi affiliasi dari berbagai situs internet marketing seperti Amazon, infolink, clickbank, atau pembayaran lainnya.
 
 
Saya mengenal Payoneer.com ini ketika suami sedang giat-giatnya mencoba cari pendapatan dari internet dalam bentuk dolar. Sebenarnya, kami sudah
punya rekening Paypal, namun karena website affiliate adf.ly tidak menerima Paypal lagi, jadilah saya browsing untuk mencari alat penerima pembayaran yang lebih mudah dan bisa diterima oleh bank lokal di Indonesia. Sayang banget, karena di sana kami sudah mengumpulkan kurang lebih $100. 
 
Pilihan pun jatuh ke Payoneer ini. Proses transfer dari website tersebut dan website-website lain  penghasil uang ke Payoneer cukup cepat dan mudah. Begitu kita memasukkan permintaan pencairan uang, Payoneer akan memprosesnya 1 x 24 jam. Setelah jumlah minimal di rekening Payoneer kita terpenuhi, kita bisa langsung mencairkannya ke bank lokal, seperti BCA atau Mandiri (maaf, saya menggunakan dua contoh bank ini karena baru dua bank ini yang saya coba). Selain itu, pendaftaran pembukaan rekening di Payoneer juga mudah. Kita tinggal masuk ke Payoneer.com, kemudian mengisi data diri sesuai dengan ID Card atau KTP yang berlaku.
 
Pembayaran yang Telah Kami Terima
Sumber: dok.pribadi
 
 
Kelebihan Payoneer
  • Pendaftaran untuk memiliki rekening Payoneer gratis dan prosesnya mudah.
  • Rekening langsung bisa digunakan setelah proses pendaftaran berhasil.
  • Payoneer bisa digunakan untuk transfer balance (uang di rekening) ke sesama pemegang rekening Payoneer.
  • Bisa mengajukan permintaan kartu debit (Prepaid MasterCard). Kartu ini bisa digunakan untuk berbelanja ke semua merchant atau melakukan penarikan tunai di ATM dengan logo MasterCard.
  • Payoneer bisa digunakan untuk menerima pembayaran komisi dari berbagai website affiliate marketing (website penghasil dolar lainnya).
  • Bisa digunakan untuk tarik tunai (withdrawal) ke bank lokal yang ada di Indonesia, seperti BCA dan Mandiri.
Mau juga punya rekening Payoneer? Segera saja meluncur ke Payoneer.com. Anda bisa juga berkunjung ke postingan saya berikutnya mengenai Langka-langkah Membuat Rekening Payoner.
Selamat mencoba.
Semoga bermanfaat.

670 total views, 3 views today

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here