Sejak tahun 2003, Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September 2018. Gagasan mengenai Harpelnas ini dicetuskan oleh Handi Irawan agar setiap perusahaan atau brand memberikan apresiasi bagi para pelanggan setia. Tujuannya adalah agar jumlah pelanggan yang setia dan terpuaskan semakin meningkat karena tanpa pelanggan setia, apalah artinya perusahaan. Ide ini pun mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk Mandiri Tunas Finance. Apa aja sih apresiasi Mandiri Tunas Finance di Hari Pelanggan Nasional 2018?

Media dan Blogger Gathering Mandiri Tunas Finance di Hari Pelanggan Nasional 2018

Sekitar pukul 13.00wib, saya telah tiba di Mandiri Inkubator Bisnis Jalan Adityawarman No.1, Jakarta Selatan, untuk ikut acara Media dan Blogger Gathering bersama Mandiri Tunas Finance. Agenda hari ini tentang peluncuran program-program MTF bagi pelanggan setia, berbagai promosi menarik yang menguntungkan sekaligus mengenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur terbarunya, yaitu Aksesku. Dalam acaranya ini hadir sebagai narasumber, antara lain: Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi, Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo, dan sejumlah kepala cabang MTF lainnya.

Apresiasi Mandiri Tunas Finance di Hari Pelanggan Nasional 2018
Direksi Mandiri Tunas Finance

Pada kesempatannya berbicara di depan media dan blogger, Arya Suprihadi mengatakan bahwa Mandiri Tunas Finance dan segenap jajarannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini. Kepercayaan pelanggan terhadap Mandiri Tunas Finance merupakan motivasi bagi MTF untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik sebagai salah satu budaya perwira MTF, yaitu “Fokus pada Pelanggan”. Dan di Hari Pelanggan Nasional ini seluruh jajaran direksi MTF dan Kepala Cabang di 99 Kantor Cabang MTF turun secara langsung melayani pelanggan.

Saya dan para undangan juga sempat diputarkan video lho, saat Pak Arya mengantarkan sendiri mobil yang dipesan pelanggan, langsung ke rumah pelanggan tersebut. Ini sebagai bentuk apreasiasi serta untuk menjalin silaturahmi dengan pelanggan. Lalu ada pula kisah tentang seorang bapak dan anak yang punya usaha katering. Mereka belum punya mobil, yang akibatnya mereka harus mengeluarkan modal lebih untuk menyewa mobil setiap harus mengantarkan pesanan katering ke pelanggan. Untuk memperlancar usaha dan tak lagi perlu sewa mobil, bapak dan anak tersebut menghubungi MTF untuk meminta support dan dukungan agar bisa membeli mobil. Permohonan mereka terwujud dan saat ini usaha katering bapak dan anak itu semakin berkembang berkat sudah adanya mobil sendiri.

Pengalaman bapak dan anak tadi pastilah banyak pula dialami orang lain di luar sana, atau jangan-jangan dialami oleh kita sendiri. Di sinilah peran Mandiri Tunas Finance (MTF) hadir dan dapat membantu siapa pun yang membutuhkan pembiayaan untuk mengembangkan dan memperlancar usaha yang dijalankan. Mandiri Tunas Finance adalah perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi kurang lebih 9 tahun dan telah terbukti mampu memberi pelayanan terbaik bagi para pelanggannya dalam bentuk pembiayaan mobil baru, motor besar, kredit multiguna, kendaraan niaga, serta alat berat. Dengan dukungan dua pemegang saham, yaitu PT. Bank Mandiri (Persero) sebesar 51% dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% maka sudah pasti Mandiri Tunas Finance bisa dikatakan merupakan perusahaan pembiayaan terpercaya dengan layanan profesional.

Mandiri Tunas Finance
Promo Harpelnas Mandiri Tunas Finance

Apresiasi Mandiri Tunas Finance di Hari Pelanggan Nasional 2018

Untuk ikut berpartisipasi merayakan Hari Pelanggan Nasional dan memberi apresiasi bagi pelanggan yang telah memberi kepercayaan kepada Mandiri Tunas Finance dalam hal pembiayaan, maka MTF memanjakan para pelanggan setianya ini dengan berbagai program unggulan dan promosi yang bisa dinikmati pelanggan (pastinya juga menguntungkan pelanggan). Pak Harjanto Tjitohardjojo, Direktur MTF, menyebutkan beberapa program yang bisa dinikmati pelanggan, antara lain:

  • Promo Harpelnas DP 9% dengan tenor selama 5 tahun untuk PNS dan BUMN.
  • Bonus Asuransi Personal Accident untuk 4500 polis pertama selama bulan September dengan nilai pertanggungan sebesar 100juta (berlaku 1 tahun).
  • Voucher diskon 30% dan cashback up to 500ribu untuk produk VKool di wilayah Jabodetabek.
  • Bonus Cashback KADOMTF kalau berbelanja di e-commerce Tokopedia.
  • Program Loyalty MTF dalam bentuk Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas atau transaksi yang dilakukan selama tenor masa pembiayaan di MTF.
  • Satu lagi nih, Gratis Coklat Silverqueen bagi yang melakukan pembayaran angsuran di Alfamart.

Peluncuran Fitur Aksesku di MTG GO

Bagi pelanggan yang telah merasakan manfaat dan dukungan dari Mandiri Tunas Finance pastilah sudah mengenal aplikasi MTF GO yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, rate bunga yang berlaku, spesifikasi dan harga kendaraan, alamat kantor cabang Mandiri Multi Finance di seluruh Indonesia, bahkan bisa melihat dan mempelajari terlebih dahulu simulasi kredit. Sedangkan untuk calon pelanggan (orang yang belum menjadi pelanggan MTF tapi berminat dan ingin cari tahu terlebih dahulu) maka bisa membuka MTF GO untuk menemukan berbagai promosi yang masih berlaku, informasi produk yang dibutuhkan, serta mempelajari simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor.

Mandiri Tunas Finance
Aplikasi MTF GO

Sementara itu, fitur Aksesku yang terdapat dalam aplikasi MTF GO adalah fitur yang memungkinkan pelanggan untuk melihat posisi angsuran yang telah dilakukan selama masa kredit berlangsung. Dengan membuka fitur Aksesku, pelanggan bisa menemukan informasi berkaitan dengan asuransi, pembayaran angsuran, informasi mengenai perpanjangan STNK, serta waktu pengambilan BPKB.

Jika saat ini Anda sedang membutuhkan dukungan pembiayaan untuk pengembangan usaha atau kepemilikan kendaraan niaga, bisa loh cari tahu terlebih dahuku mengenai Mandiri Tunas Finance ini. Unduh saja aplikasi MTF GO melalui appstore atau playstore. Kalau sudah jadi pelanggan, siap-siap saja mendapatkan apresiasi Mandiri Tunas Finance di Hari Pelanggan Nasional tahun depan.

4,805 total views, 108 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here