Setiap hari, pastinya ada banyak kegiatan yang kita lakukan, entah sekolah, bekerja, atau ikut berbagai kegiatan. Aktivitas yang padat membuat tubuh bisa merasa lelah. Kelelahan ini kalau ditambah dengan gaya hidup yang kurang sehat, stres, dan polusi bisa membuat kesehatan kita terganggu. Padahal, kesehatan merupakan investasi yang berharga. Tanpa tubuh yang sehat mana bisa kita berkarya dan bekerja dengan lebih produktif. Kesehatan yang terganggu juga membuat kita kesulitan untuk meraih prestasi terbaik. Jadi apa yang perlu dilakukan agar kesehatan tetap terjaga? Simak yuk cerita asik tanpa toxic bersama Natsbee Honey Lemon ala saya.

Ancaman Polusi Saat Melakukan Aktivitas Harian

Enam tahun terakhir saya berprofesi sebagai penulis buku dengan genre beragam, mulai dari novel, buku pengembangan diri, bisnis, motivasi, bahkan sesekali menerima editing naskah orang lain. Gaya hidup saya tak bisa dikatakan sehat karena ketika orang tidur lelap di malam hari, saya malah melek dan berkutat dengan proses menulis naskah. Lalu saat semua orang bangun untuk beraktivitas, saya malah tidur. Kebiasaan buruk begadang saja sudah tak baik bagi tubuh, lah saya malah menambahnya dengan pola makan yang asal-asalan. Kalau ingat, ya makan. Kalau malas, ya nahan lapar dulu dan menggantinya dengan bergelas-gelas kopi atau malah mengkonsumsi camilan kurang nutrisi tapi kaya lemak jenuh, seperti gorengan. Andaipun makan, saya yang malas masak ini lebih senang beli makanan jadi, beli junk food, pokoknya sedapatnya makanan yang bisa dimakan. Duh, pokoknya gaya hidup saya benar-benar tak layak ditiru deh.

Asik Tanoa Toxic Dengan Natsbee Honey Lemon
Bersihkan Hari Aktifmu Dengan Natsbee Honey Lemon

Setahun terakhir, saya memilih menjadi influencer dengan harapan tak lagi harus kejar-kejaran dengan deadline. Kelihatan dari luarnya saja kerja sebagai influencer itu enak (kerja sedikit dapat uang banyak). Faktanya, ya tetap kurang lebih sama sih. Manajemen waktu yang buruk bisa membuat semua kerjaan kacau balau, kejaran deadline tetap menanti, dan tetap harus begadang. Menjadi influencer juga ada aktivitas datang ke suatu acara untuk melakukan liputan. Acaranya bisa pagi, siang, atau sore hingga malam. Bermacet ria serta terpapar polusi asap dan debu pun terpaksa saya alami. Kebayang tidak sih, sudah malam masih suka begadang dan kurang tidur, tubuh dan pikiran lelah, masih ditambah dengan harus terpapar polusi yang membuat racun semakin banyak mengendap di dalam tubuh. Jika racun tersebut tak segera dibersihkan, jangan kaget kalau suatu hari sakit pun datang. Padahal kalau tubuh sehat dan bebas toxic pasti lebih asik kan ya?

Berusaha Hidup Sehat

Dua bulan terakhir, saya mulai gampang flu dan sakit kepala hebat. Tubuh saya pun sering mengalami ngilu, rasa tak enak, bahkan kadang rasanya lelah sekaligus lemas luar biasa. Mungkin ini akibat saya sering tak tidur malam dan tetap beraktivitas keesokan harinya. Jam tidur saya dalam sehari minim banget. Melihat kondisi ini, Pewe jadi suka protes dan mengajak saya untuk berusaha hidup sehat. Ya, kami akhirnya janjian mau mengubah pola dan gaya hidup jadi lebih sehat dan lebih bugar. Apa saja yang kami lakukan dalam upaya hidup sehat?

  • Aktif bergerak di sela-sela waktu kerja. Jadi kalau biasanya saya bisa tahan duduk selama lebih dari dua hingga tiga jam, sekarang setiap 45 menit sekali saya akan berdiri, kemudian melakukan peregangan atau olahraga ringan untuk melancarkan peredaran darah.
  • Olahraga rutin seminggu tiga kali. Kadang saya dan Pewe pergi berenang, kadang cuma jalan cepat di kompleks sekitar rumah, atau senam sederhana di rumah bareng. Intinya, kami meluangkan waktu untuk berolahraga secara rutin.
  • Konsumsi makanan sehat setiap hari dengan memasak makanan sendiri yang rendah lemak, mengurangi garam dan gula. Kami juga menambah porsi sayur dan buah pada menu makanan harian kami, lalu mengurangi konsumsi makanan yang diolah dengan digoreng.
  • Istirahat yang cukup dan kelola stres. Manajemen waktu penting diatur kembali biar ada lebih banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan dalam satu hari, tapi dalam waktu yang terbatas. Mengerjakan pekerjaannya dengan skala prioritas. Jadi yang penting didahulukan, kalau sudah selesai baru mengerjakan pekerjaan yang lebih ringan dan mudah. Dengan cara ini, saya bisa mengurangi kebiasaan begadang, tidur cukup 6 jam sehari, dan tekanan pekerjaan yang padat tidak lagi membuat stres.
  • Banyak minum air putih wajib hukumnya. Selain itu, kami juga menambah konsumsi vitamin dalam jumlah cukup dan minum Natsbee Honey Lemon yang kaya akan vitamin C, mengandung madu murni, dan diolah dengan cara yang higienis.
Asik Tanpa Toxic Dengan Natsbee Honey Lemon
Bersihkan Toxic di Tubuh Setelah Bermacet Ria Dengan Natsbee Honey Lemon

Asik Tanpa Toxic Bersama Natsbee Honey Lemon

Mengapa saya menambahkan Natsbee Honey Lemon sebagai minuman yang bisa menyegarkan kembali tubuh yang lelah dan membuat tubuh juga berasa lebih sehat? Natsbee Honey Lemon mengandung vitamin C dosis tinggi karena terbuat dari jus lemon asli yang memiliki manfaat mampu menghindarkan kita dari radikal bebas, meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh sehingga tak mudah terserang penyakit.

Madu murni yang dikonsumsi secara rutin bisa sebagai antibakteri dan antiinflamasi dengan efek yang kurang lebih sama, yaitu membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menyeimbangkan kadar kolesterol dalam darah, menurunkan trigliserid, dan kaya akan antioksidan. Bagaimana kalau kita konsumsi minuman yang merupakan perpaduan lemon dan madu? Jelas manfaatnya sangat baik bagi tubuh, antara lain bisa membantu menghancurkan lemak di tubuh jika dikonsumsi pagi hari dan akhirnya dapat membantu menurunkan berat badan. Jus lemon yang dicampur dengan madu juga bermanfaat untuk membersihkan hati dari berbagai racun akibat konsumsi obat-obatan maupun akibat polusi dan makanan tak sehat, mencegah infeksi saluran kencing, membersihkan saluran pencernaan, dan sebagainya.

Okay, mari kita tak usah bicara teori ya, tapi lebih baik bicara bukti saja. Sejak saya berusaha mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat dan mengenal Natsbee Honey Lemon yang bisa membantu mengusir racun dari dalam tubuh saya, memang saya dan Pewe jadi jarang terserang penyakit. Dulu, ketika kami berada dalam satu ruangan dengan teman yang flu atau baru bersin-bersin saja, tak lama kemudian kami pun terserang flu. Tapi sekarang tidak lagi. Daya tahan tubuh kami meningkat. Jarang sakit dan tubuh selalu segar bikin produktivitas kami meningkat dan kami pun bisa berpikir dengan lebih fokus dan konsentrasi. Pokoknya, jatuh cinta banget nih sama Natsbee Honey Lemon. Dengan harga yang terjangkau dan bisa didapatkan di minimarket terdekat, kebutuhan vitamin dan nutrisi yang menyehatkan jadi terpenuhi dengan lebih baik.

Asik Tanpa Toxic Dengan Natsbee Honey Lemon
Natsbee Honey Lemon Bantu Saya Bersihkan Racun dari Tubuh

Kamu mau juga tidak menikmati hidup bebas dari stres, lebih sehat, lebih produktif, dan lebih asik tanpa toxic dengan Natsbee Honey Lemon? Tentunya mau dong ya. Makanya segera cobain deh dan rasakan manfaatnya.

2,881 total views, 1 views today

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here