Bagi-bagi Diskon 100rb Airy Rooms dan Pengalaman Menginap Saya

Bagi-bagi Diskon 100rb Airy Rooms – Udah tahu Airy Rooms, kan? Itu loh hotel budget yang berslogan Tidur Nyaman Harga Aman. Jelas saja harga aman karena harganya bisa kita sesuaikan dengan budget yang tersedia, apalagi kalau ditambah dengan adanya diskon 100rb Airy Rooms, jadi tambah murah deh. Kalau masih belum tahu, kamu bisa baca tulisan saya sebelumnya tentang 7 Fakta Airy Rooms yang Perlu Kamu Tahu. Oh ya, kamu mau dapat diskon juga untuk menginap di Airy? Mau dong, pastinya ya. Kapan lagi kan bisa nginap dengan dapat diskon sebesar itu. Gimana supaya bisa dapat diskon 100rb Airy Room? Baca caranya dalam tulisan saya kali ini.

Jadi ceritanya gini, saya dapat undangan menghadiri suatu acara di daerah Kemayoran. Lokasi acara cukup jauh dari rumah saya yang berada di Bintaro. Pastinya untuk tiba di lokasi acara, saya membutuhkan waktu cukup lama. Masalahnya, acaranya pagi-pagi sekali dan saat jam kerja. Tahu sendiri kan gimana situasi jalanan di Jakarta saat pagi hari. Macet luar biasa. Masalah berikutnya, kondisi saya sedang tidak fit sehari sebelumnya. Khawatir nanti malah kenapa-kenapa, suami mengajak saya menginap saja di sekitar Kemayoran.

Website Airy Rooms
Website Airy Rooms. Sumber: airyrooms.com

Sewaktu diajak menginap, saya sempat protes. Waduh, biaya lagi nih kalau harus menginap. Tetapi kemudian saat saya browsing cari hotel murah, saya malah menemukan website Airy Rooms dan melihat kalau sedang ada diskon 100rb Airy Room. Saya tunjukkan website yang baru saya temukan ke suami. Eh, suami malah suruh saya cari aplikasinya di Playstore dan ternyata ada. Saya pun langsung berburu hotel yang sesuai dengan budget yang tersedia.

Proses Pemesanan yang Cepat dan Mudah di Airy Rooms

Airy Room punya 3 tipe kamar yang bisa dipilih, ada Airy Eco, Airy Standart, dan Airy Premier. Saya memilih Airy Eco saja karena keterangan yang tercantum di aplikasi adalah pilihan kamar dengan harga yang paling bersahabat. Dalam pikiran saya, harga paling bersahabat tadi berarti murah banget.

Pesan Kamar di Airy Rooms
Pesan Kamar di Airy Rooms. Foto: dokpri

Saya pun mengetikkan nama wilayah di sekitar Kemayoran dan pilihan yang muncul cukup banyak. Pilih-pilih dan akhirnya pilihan saya jatuh pada Airy Eco Kemayoran Cempaka Mas yang terletak di Jl. Sumur Batu Raya Gg. Cempaka Baru Timur VI No.1 Kemayoran, Jakarta Pusat. Di aplikasi, juga ditampilkan foto kondisi kamar serta fasilitas yang tersedia. Saya memberitahu suami mengenai hasil temuan saya ini dan dia pun setuju karena hanya butuh waktu sekitar 30 menit menuju tempat acara yang akan kami hadiri dari lokasi kami menginap. Pertimbangan lain, Airy Rooms pilihan kami ini memiliki lokasi yang strategis banget dan dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti Ancol, Allianz Ecopark, dan masih banyak lagi.

Fasilitas dan Foto di Aplikasi Airy Rooms

Setelah melakukan pemesanan, ada beberapa pilihan pembayaran, baik transfer bank atau dengan debit langsung ke kartu kredit atau bisa pula langsung melakukan pembayaran di tempat. Saya memilih opsi terakhir, toh kami pasti mengambil kamar di sana daripada terlambat datang ke acara. Tak lama setelah proses pemesanan selesai, notifikasi email saya berbunyi. Voucer Airy Rooms beserta kode pemesanan sudah terkirim.

Kesiangan Bangun Karena Tidur Terlalu Nyaman

Alamat @airyindonesia (Airy Rooms) di Kemayoran ini lumayan mudah ditemukan. Begitu tiba, kami disambut Mbak Nely (kalau tak salah ingat namanya). Beliau ramah sekali. Setelah menyerahkan uang deposit sebesar 100rb beserta kartu identitas diri (KTP), saya dan suami diantar ke kamar.

Saat perjalanan menuju ke sini, saya sempat mengikhlaskan hati dan pikiran. Apa pun kondisi kamarnya harus saya terima. Pengalaman di masa lalu, menginap di hotel berharga 100rb tidak selalu memuaskan. Faktanya, begitu pintu kamar dibuka Mbak Nely, saya sampai berdecak kagum. Ini sih di luar bayangan saya.

Kamar Airy Rooms
Kamar Airy Rooms. Foto: dokpri

Kamarnya bersih banget dan wangi. Tempat tidur rapi jali, mengundang saya untuk langsung merebahkan diri. Bantal kecil berwarna biru bertuliskan Airy dan satu bantal bulan macam irisan buah di tengah bikin penampilan tempat tidur makin manis. Selain itu, juga ada selimut yang terlipat rapi di atas tempat tidur dan dua handuk. Saya lalu berkeliling dan melihat kondisi kamar mandi yang bersih serta telah tersedia perlengkapan mandi. Perlengkapan mandi ini bisa dibawa pulang sebagai souvenir.

Perlengkapan Mandi Tersedia di Airy Rooms

Di nakas kecil yang ada di samping tempat tidur, ada kompartemen berisi camilan dan dua botol minuman. Kebetulan banget, saya tadi sempat terpikir untuk keluar lagi cari camilan dan air minum karena perbekalan kami ketinggalan di rumah. Kalau sudah tersedia di sini, tak perlu lagi dong kami keluar. Fasilitas lain yang ada di kamar: televisi layar datar dengan saluran yang cukup banyak untuk dipilih, AC yang sejuk dan tak berdengung, bikin kamar hening. Keheningan yang memang harus ada saat saya mau tidur.

Camilan dan Air Minum Gratis Airy Rooms
Camilan dan Air Minum Gratis Airy Rooms. Foto: dokpri

Jadi begitu Mbak Nely menyerahkan password Wifi dan berlalu dari kamar kami, saya langsung bersiap untuk beristirahat. Kamar nyaman begini, tak akan saya sia-siakan. Saya dan suami bersantai sepanjang sore itu. Benar-benar tak memikirkan kerjaan sama sekali. Cukup nonton televisi sambil ngobrol. Saya bahkan sempat tertidur dan baru dibangunkan suami ketika magrib, sekalian pergi makan malam. Saking nyamannya kamar ini, saya tidur lagi tidak lama setelah makan malam, bahkan sampai kesiangan bangun keesokan harinya. Untungnya, Mbak Nely membangunkan kami … hahaha. Syukurlah di hari sebelumnya saya sempat berpesan kepadanya untuk membangunkan kami jika tak ada tanda-tanda kami bangun sekitar pukul 06.30 WIB.

Bagi-bagi Diskon 100rb Airy Rooms

Dari pengalaman pertama menginap inilah akhirnya saya memutuskan, #KapanAjaBisa dengan Airy saat butuh tempat menginap. Tahu tidak berapa yang saya bayarkan untuk bisa menginap di tempat nyaman ini? Cuma 98rb sekian. Murah banget, kan? Jelas dong karena waktu itu saya dapat promo diskon 100rb Airy Rooms. Kalau kamu mau juga dapat promo-promo menarik Airy, sering-sering cek media sosial mereka di:
Facebook: Airy Indonesia
Twitter: @airyindonesia
Instagram: @airyindonesia.

Ngomong-ngomong, saya juga mau bagi-bagi diskon 100rb Airy Room nih. Silakan klik saja DISKON AIRY ROOMS ini.

Sedang mengikuti pelatihan prakerja untuk meningkatkan skill

About the author

Hobi saya dalam hal kepenulisan menjadikan saya ingin selalu berkarya. Menciptakan ruang blog monicaanggen.com ini bukanlah sesuatu hal yang kebetulan gais. Sit, Enjoy, and Starting Read.. ^_^

5 pemikiran pada “Bagi-bagi Diskon 100rb Airy Rooms dan Pengalaman Menginap Saya”

1. Airy rooms di Jember juga ada mbak, semoga ada waktu buat ngineo disana. Jadi kepengen setelah baca artikelnya mbak mo. Sukses terus…

Balas
  2. Pas nih artikelnya.. Kmren ada yg nanya penginapan murah, coba tak tawarkan ini aja. Siapa tau berminat

3. Iiih, enak banget fasilitasnya, lengkap banget. Murah banget lagi.
    Kalok dapet voucher itu boleh kayaknya nginep disono.