Mobil menjadi salah satu kebutuhan sekunder yang saat ini menjadi favorit. Dengan memiliki mobil sendiri, otomatis masalah transportasi untuk bepergian menjadi lebih mudah, menyenangkan, dan tak perlu kepanasan atau kehujanan. Ketika keinginan membeli mobil muncul, banyak pertimbangan yang dilakukan, apakah beli mobil bekas atau mobil baru? Ya, dari kedua pilihan tersebut memang ada untung ruginya sih. Agar untung beli mobil bekas, beli mobil bekas di Hot Deals Carnival. Mengapa? Simak yuk.

Beli Mobil Bekas di Hot Deals Carnival

Dari survei yang dilakukan laman mobil123.com, portal otomatif di Indonesia, tercatat jumlah pencari mobil bekas sepanjang Januari hingga Agustus 2018 berjumlah kurang lebih 30,5 juta pencarian. Ini menunjukkan ada banyak orang yang tertarik untuk beli mobil bekas.

Melihat data tersebut, Mobil123 pun berinisiatif untuk memenuhi kebutuhan banyak orang agar mudah mendapatkan mobil bekas impian dengan harga menarik dan kondisi mobil yang terjamin, dengan cara mengadakan Hot Deals Carnival.

Beli Mobil Bekas di Hot Deals Carnival
Beli Mobil Bekas di Hot Deals Carnival

Hot Deals Carnival adalah pameran jual beli mobil bekas, yang akan mempertemukan penjual dan pembeli mobil dalam satu lokasi, yaitu di Scientia Square Park Tangerang. Acara Hot Deals Carnival ini berkonsep seperti karnival, sehingga tidak hanya pameran mobil yang ada di sini, namun juga ada berbagai hiburan, pusat kuliner, permainan, dan sebagainya. Artinya, setiap pengunjung yang ingin beli mobil bekas, bisa sekalian mengajak keluarganya jalan-jalan. Sementara Ayah melakukan transaksi pembelian atau penjualan mobil, Ibu dan anak-anak bisa bermain dan jalan-jalan di sekitar lokasi pameran. Hot Deals Carnival ini diselenggarakan tanggal 29 September 2018 hingga 30 September 2018.

“Dalam Hot Deals Carnival ini akan dipamerkan sekitar 150 mobil bekas dengan kualitas bagus. Penjual dan pembeli mobil bekas bisa bertemu di sini. Inilah misi Mobil123.com, yaitu mempertemukan penjual dan pembeli sehingga mudah melakukan transaksi. Selain itu, di sini juga ada playground, kuliner, talkshow bertema otomotif, juga hiburan lainnya,” kata Regia Glamouria, General Manager Mobil123.com saat press conference di The Hook Restoran, Jakarta, tanggal 26 September 2018 lalu.

Beli Mobil Bekas di Hot Deals Carnival
Press Conference Mobil123.com Tentang Hot Deals Carnival

Selain pameran mobil, hiburan, food truck untuk kulineran, tempat bermain anak, juga ada cukup banyak kontes yang bisa diikuti pengunjung, seperti foto kontes yang bertema Lady Mechanic. Hadiahnya? Jangan ditanya. Pokoknya bakal seru kalau datang ke Hot Deals Carnival bersama rekan, keluarga, atau teman. Asyiknya lagi, datang ke sini gratis loh, tak ada tiket masuk atau keharusan membayar. Lumayan dong, bisa ajak keluarga liburan sambil cari-cari mobil bekas.

Pameran mobil bekas di Indonesia ini termasuk pameran berskala besar yang layak sekali dikunjungi bagi pecinta otomotif atau siapa pun yang ingin beli mobil bekas. Kualitas mobil di pameran ini bisa dikatakan terjamin karena penyelenggaranya adalah Mobil123.com yang mengutamakan kualitas mobil dan pelayanan. Sponsor pameran ini juga ada BCA Finance, Asuransi Raksa Online, juga MPM Finance.

By the way, saya baru tahu loh kalau beli mobil bekas juga bisa diasuransikan. Sewaktu press conference kemarin, Pak Robert, dari Asuransi Raksa Online, mengatakan bahwa mobil bekas pun bisa diasuransikan untuk mencegah berbagai risiko yang bisa terjadi, seperti kehilangan maupun kerusakan. Proses pengajuan asuransi dan klaim dengan Raksa Online sekarang juga mudah banget dan bisa dilakukan secara online. Intinya sih, dengan memiliki produk asuransi untuk mobil bekas, kita bisa meminimalkan kerugian finansial jika terjadi sesuatu yang buruk pada mobil bekas kita.

Yuk dah, catat tanggalnya ya. Beli mobil bekas di Hot Deals Carnival saja. Ajak keluarga juga. Selamat bersenang-senang akhir pekan ini.

10,731 total views, 208 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here