“Mbak Mon, kamu bawa aja pakaian kotor ke sini, ntar gratis laundry loh. Cukup beli kopi aja segelas. Selesai ngopi cantik, cucianmu udah beres,” bisik Kakak Cantik Amanda dari Pricebook. Waktu dibisikin ini, langsung menyesal dong sayanya karena nggak bawa cucian kotor ke ETCC. Padahal asyik banget kan kalo bisa nge-laundry pakaian gratis di ETCC cukup beli kopi segelas.

Apa Sih ETCC Itu?

Hayo pada mupeng pastinya kan pengen nge-laundry pakaian gratis bermodal segelas kopi? Lalu pada bingung apaan sih ETCC? Ya, kan? Ya, kan? Ngaku deh. Hahaha.

Jadi, ETCC adalah Electrolux Taste and Care Center. Di sini, kita bisa ngikutin banyak sekali kegiatan bermanfaat, mulai dari cooking class buat yang pengen belajar masak, baking class untuk penyuka aktivitas bikin kue, ikutan demo masak, bahkan tersedia pula berbagai workshop untuk upgrade skill para perempuan. Kerennya lagi, ETCC juga bisa dimanfaatkan pula oleh komunitas, korporat, acara arisan, atau personal yang ingin bikin acara. Tentunya untuk bikin acara di sini harus mengikuti persyaratan dulu ya, minimal bikin proposal pengajuan ke Electrolux.

Selain sebagai wadah berbagai kegiatan, di Electrolux Taste and Care Center ini kita bisa berkenalan dengan produk-produk Electrolux terkini, juga terdapat dapur seluas 200 meter persegi, lengkap dengan isinya yang bisa jadi gambaran dapur ideal (dapur impian sih kalo bagi saya kalau nanti saya punya rumah sendiri). Di dapur Electrolux ini, kita juga bisa melihat 3 pilar Electrolux, yaitu taste (citarasa), care (perawatan), dan wellbeing (kenyamanan). Ketiga pilar inilah yang kemudian bisa mewujudkan better living with Electrolux.

Mengenal Electrolux Taste and Care Center untuk Pertama Kali

Jujur, saya baru pertama kali datang ke Electrolux Taste and Care Center atas undangan Pricebook. Udah pada tahu dong Pricebook apaan? Belum? Baiklah, saya kasih tahu dulu ya. Pricebook adalah situs pembanding harga yang memberi layanan bagi orang-orang yang senang berbelanja online agar dalam memiliki produk bisa mendapatkan harga terbaik. Tidak hanya sebagai situs pembanding harga, Pricebook juga dilengkapi dengan ulasan produk, ketersediaan produk di toko online dan offline, bahkan bisa mengetahui harga produk di toko online dan offline. Dengan informasi yang lengkap akan produk yang hendak dibeli, kita sebagai pembeli bisa mendapatkan produk dengan kualitas dan harga terbaik dengan lebih mudah.

Sewaktu mendapat undangan untuk hadir di cooking class yang diselenggarakan di ETCC, saya pun dengan senang hati menerimanya. Tanggal 1 November 2018 lalu, saya meluncur ke Jl. Abdul Muis 34, Petojo Selatan, Jakarta Pusat, lokasi tepat ETCC. Begitu tiba di lokasi, saya langsung berdecak kagum. Ini mah dapur impian saya, dapur dengan banyak peralatan memasak modern yang bakal memudahkan saya untuk masak atau bikin kue.

Oke, kagumnya disimpan dulu. Saya bergegas duduk di kursi kosong karena acara sudah dimulai. Di pantry, Chef Lady de Laura telah siap untuk berbagi ilmu mengolah menu simple dengan menggunakan teknologi terbaru Kitchen Machine-nya Electrolux.

 Electrolux Taste and Care Center
Chef Lady de Laura di Acara Electrolux Taste and Care Center

Menu yang diajarkan Chef Laura bernama Vegan Mango Parfait. Nah sambil mendemonstrasikan cara bikin Vegan Mango tersebut, Chef Laura mengenalkan Mixer Kitchen Machine EKM 3437W. Untuk mengolah resep ada beberapa bahan yang dibutuhkan, yaitu buah mangga harum manis, madu, santan, granola, daun mint, bubuk agar-agar dan air.

Menggunakan Mixer Kitchen Machine EKM 3437W, proses mengolah Vegan Mango Parfait jadi cepat banget, malah sambil memblender mangga, bisa mengerjakan pekerjaan lainnya dulu. Makanya mixer ini cocok banget disebut single assistant for variety of delicious dishes. Oh ya, ketika memproses buah dan bahan untuk diolah jadi Vegan Mango, Mixer Kitchen Machine ini suaranya halus banget dan tak berisik, konsumsi listriknya pun hemat, dan dilengkapi dengan bowl 4 liter, blender, penghalus daging, alat pengadon, alat pengocok, dan salad shredder.

Electrolux Taste and Care Center
Keunggulan Mixer Kitchen Machine EKM 3437W. Sumber Gambar: pricebook.co.id

Setelah Chef Laura selesai mendemonstrasikan cara membuat Vegan Mango Parfait, para undangan yang hadir diberi kesempatan untuk mencoba membuat resep yang sama dengan menggunakan Mixer Kitchen Machine EKM 3437W, biar semuanya bisa merasakan betapa praktisnya membuat berbagai menu makanan sehat dengan produk terbaru Electrolux ini.

Ngelaundry Pakaian Gratis di ETCC Cukup Beli Kopi Segelas

Di salah satu sudut Electrolux Taste and Care Center, ada kafe kopi yang buka setiap hari dari hari Senin hingga hari Sabtu, jam 09.00 WIB – 18.00 WIB. Sementara di sudut lain ada berderet-deret mesin cuci yang bisa digunakan oleh siapa pun yang datang ke ETCC. Area dengan deretan mesin cuci ini dinamakan washbar yang bisa digunakan oleh siapa pun untuk mencuci pakaian. Tinggal bawa aja pakaian kotor dengan berat hingga 5kg, kita bisa mencucinya di sini, asalkan sebelumnya membeli makanan atau minuman di kafe kopi. Jadi sembari ngopi cantik atau pas kebetulan sedang ngikuti acara workshop atau cooking class, proses mencuci jalan sendiri. Selesai ngopi atau selesai acara, pakaian sudah bersih dan bisa langsung dibawa pulang.

“Washbar merupakan salah satu selling point unik yang disediakan di ETCC. Cukup dengan memesan minuman atau makanan di kafe kopi, kita bisa mencuci pakaian kotor secara gratis hingga 5kg,” terang Peggy Anastasia, Brand Communication Manager Electrolux Indonesia.

Mau coba nge-laundry pakaian gratis di Electrolux Taste and Care Center cukup beli kopi segelas? Langsung saja berkunjung ke ETCC ya.

2,359 total views, 340 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here