Sebelum saya membahas tentang keseruan acara Hippo luncurkan Hippo Prime Powerbank Garansi Ganti Baru dan Hippo LEV, saya ingin tanya dulu nih. Benda apa sih yang wajib dibawa ke mana pun kamu pergi?

Kalau saya mendapat pertanyaan tersebut maka jawaban saya ya ponsel dan powerbank, ya tentu saja selain laptop, dompet, dan sebagainya sih. Tapi yang pasti, ponsel dan powerbank mesti selalu ada mengingat saya orangnya mobile banget, sebentar ada di lokasi A, tak lama kemudian bisa pindah di lokasi B. Di saat yang sama, tidak semua tempat menyedian colokan untuk akses daya ketika baterai ponsel sekarat.

Di era digital, terhubung secara komunikasi dan data ke setiap orang dalam jaringan kita penting banget, selain untuk menjaga profesionalitas pekerjaan, juga gadget dan perlengkapannya mendukung banget produktivitas kerja. Hal ini juga berlaku bagi saya yang berprofesi sebagai penulis dan freelancer dan blogger. Kebayang tidak sih, saat ikut acara atau sedang dalam perjalanan yang tak memungkinkan untuk mengakses listrik, tiba-tiba ponsel mati? Pekerjaan penting bisa terganggu. Ketika ada kabar urgent yang menuntut perhatian segera juga jadi terabaikan untuk sementara waktu sampai ponsel menyala lagi. Itu makanya, ponsel dan powerbank susah untuk dipisahkan, yah bagai sepasang kekasih yang sudah berjanji sehidup semati untuk selalu bersama dah.

Memilih Powerbank Bagus

Untuk powerbank, saya orangnya agak pemilih karena powerbank yang bagus pastinya akan menjaga keawetan baterai pada ponsel juga. Untuk itu ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi saat saya memilih powerbank bagus. Beberapa kriteria powerbank bagus tersebut, antara lain:

  • Ukuran dan berat powerbank pas dalam genggaman sehingga mudah dibawa ke mana pun.
  • Dilengapi baterai yang tahan lama dengan kapasitas besar sehingga bisa beberapa kali digunakan untuk pengisian daya ponsel.
  • Memiliki fitur fast charging dan teknologi power delivery yang bisa mengisi daya ponsel lebih cepat.
  • Dilengkapi dengan lampu indikator sehingga saya bisa mengetahui berapa sisa daya yang tersedia pada powerbank, untuk kemudian disesuaikan dengan kebutuhan harian saya.
  • Punya beberapa port sehingga bisa charging lebih dari satu ponsel. Siapa tahu pas lagi nongkrong bersama teman dan dia butuh asupan daya untuk ponselnya.

Apakah ada powerbank dengan kriteria powerbank bagus seperti yang saya tuliskan di sini? Ya, ada dong. Saya sudah memilikinya dan sudah coba juga ketangguhannya. Hayo pada penasaran tidak sih powerbank yang saya maksud? Ya pastinya sudah tak penasaran dong ya, kan dijudul sudah ada tuh merek powerbanknya.

Hippo Prime Powerbank Garansi Ganti Baru
Hippo Luncurkan Hippo Prime Powerbank dan Hippo Elite Adaptor Wireless Desktop LEV

Hippo Luncurkan Hippo Prime Powerbank Garansi Ganti Baru dan Hippo LEV

Pada acara tanggal 17 November 2018 di Hall Utama Puri Indah Mall, Hippo luncurkan Hippo Prime Powerbank garansi ganti baru dan Hippo LEV. Saya menjadi salah satu orang beruntung yang mendapatkan undangan untuk hadir ke acara ini.

Jadi di acara tersebut ada dua produk premium yang diluncurkan Hippo, yaitu Hippo Elite Powerbank Prime 12.000mAh dan Hippo Elite Adapter Wireless Desktop. Untuk Hippo Elite Powerbank Prime, kapasitas daya yang tersimpan besar, yaitu 12000mAh, artinya jika menggunakan powerbank ini, kita bisa tiga kali charging ponsel dengan transfer daya yang cepat berkat sudah disematkannya teknologi Power Delivery.

Hippo Prime Powerbank Garansi Ganti Baru
Hippo Elite Powerbank Prime

Hippo Elite Powerbank Prime 12.000 mAh merupakan powerbank premium yang telah dilengkapi Power Delivery sehingga proses charging maupun pengisian ulang daya jauh lebih cepat, ditambah lagi dengan adanya Quick Charge 3.0,” jelas Yosia Nitiatmaja, Promotion Manager Hippo Group.

Jika diperinci lebih lanjut maka beberapa fitur andalan Hippo Powerbank Prime, yaitu:

  • Desain ergonomis, stylist, dan pas dalam genggaman yang disertai dengan lapisan Rubber Oil pada casing.
  • Dilengkapi baterai High Li-Polymer berdaya 12.000 mAh yang bisa digunakan untuk beberapa kali pengisian daya ke ponsel. Selain itu, kualitas baterai ini juga lebih awet untuk pemakaian jangka panjang.
  • Teknologi Power Delivery 18W berfungsi di port tipe C, yang bisa digunakan sebagai input maupun output daya.
  • Pengisian daya jauh lebih cepat dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dari posisi ketersediaan daya 1 persen hingga 50 persen pada Samsung Galaxy Note 8 karena adanya fitur Quick Charging 3.0.

Istimewanya produk Hippo Prime Powerbank adalah ada garansi ganti baru dalam jangka waktu 12 bulan untuk kerusakan yang terjadi akibat pemakaian normal.

Produk kedua yang diperkenalkan pada acara yang sama adalah Hippo Wireless Desktop LEV. Bentuknya unik, yaitu bulat dengan simbol X di tengahnya, dan mudah dibawa ke mana pun serta bisa digunakan kapan pun. Cocok banget digunakan oleh para generasi milenial yang aktivitas mobile-nya tinggi.

Hippo Prime Powerbank Garansi Ganti Baru
Hippo Elite Adapter Wireless Desktop

Beberapa fitur unggulan pada Hippo Wireless Desktop LEV, antara lain:

  • Teknologi wireless transmitter dengan fitur quick charging 3.0.
  • Penggunaan sangat mudah, cukup dengan menghubungkan wireless desktop pada adaptor, lalu smartphone tinggal diletakkan di posisi tengah yang ada simbol X.
  • Fitur Adaptive Wireless Charging Mode memungkinkan pengisian daya berubah otomatis yang disesuaikan dengan kemampuan ponsel, yaitu jika android standart device maka akan langsung berubah ke 5W, jika iOS device maka pengisian daya otomatis berubah 7.5W, dan jika android support QC device akan otomatis berada pada 10W saat pengisian daya.

Pengalaman Menggunakan Hippo Prime Powerbank

Selesai acara dan beramah tamah dengan rekan-rekan media dan blogger, juga dengan Pak Yosia, saya memutuskan untuk membeli satu Hippo Prime Powerbank. Kebetulan pada saat acara ada promo diskon 250 ribu yang bisa didapatkan setiap pengunjung yang hadir ke acara.

Hippo Prime Powerbank Garansi Ganti Baru
Pengalaman Menggunakan Hippo Prime Powerbank

Dua hari ini saya menggunakan powerbank ini dan memang puas banget. Selama proses pengisian daya ke ponsel, powerbank sama sekali tak panas. Proses charging cepat dan bentuknya yang ergonomis tadi dengan berat hanya 194 gram, terasa pas sekali dalam genggaman saya.

Kamu mau juga cobain Hippo Prime Powerbank garansi ganti baru ini? Cuslah langsung beli saja di toko terdekat atau bisa pula beli secara online. Untuk cek harga, bisa ke Pricebook ya.

10,037 total views, 1 views today

1 COMMENT

  1. Bagus laporannya mengenai peluncuran power bank Oppo. Karena kelas premium, tentu kualitas power bank ini sangat baik. Saya juga tertarik untuk memilikinya. Tetapi berapa harganya ya? Saya cari di Lazada, Pricebook, Blibli, juga tidak ada. Mungkin masih dalam persiapan untuk didistribusikan. Terima kasih infonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here