Pastinya perusahaan Honda tidak kalah mngenai urusan peluncuran mobil keluarga terbaik. Ada beberapa perbedaan mobil keluarga MPV BR V Facelift yang baru ini dengan versi sebelumnya walaupun tidak terlalu banyak. Pada mobil keluarga MPV BR V Facelift terbaru, terlihat lebih tangguh dan terkesan mewah, terutama dengan tambahan slide door. Sementara untuk interiornya, terdapat penambahan armrest concole sehingga tangan tidak mudah pegal ketika mengemudi dengan mobil keluarga MPV BR V Facelift ini.

Mesin pada BR-V yang baru ini tidak mengalami banyak perubahan, namun tampilan body ada beberapa perubahan sehingga membuat mobil ini jadi lebih menarik perhatian. Bagian depan mobil keluarga BR V Facelift terlihat seperti mobil jenis SUV, padahal aslinya merupakan mobil jenis MPV. Secara umum memang ada beda mobil SUV dan mobil MPV.

Meskipun dari luar terlihat kecil seperti mobil Honda Mobilio, namun sebenarnya kabin mobil keluarga MPV BR V Facelift ini cukup lega. Contohnya saja: ada penumpang dengan tinggi tubuh kurang lebih 175cm dan memilih duduk di kursi belakang maka ia tidak akan merasa kesempitan karena jarak antar kursi cukup lega. Selain kelebihan yang telah diuraikan masih banyak lagi kelebihan lainnya dari mobil keluarga MPV BR V Facelift. Bagi Anda yang ingin membeli atau berminat dengan mobil keluarga MPV BR V Facelift ini, harga SUV terbaru ini mulai dari Rp236 jutaan.

Selain BR-V, ada lagi rekomendasi mobil keluarga yang patut Anda perhitungkan. Mobil keluarga tersebut yaitu DFSK Glory 580 dari Cina yang baru-baru ini telah masuk ke pasaran otomotif Indonesia. Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas mobil satu ini karena aspek mesin, keamanan, interior, model dan aspek lainnya tidak kalah dengan mobil-mobil SUV lain, seperti CR-V atau X Trail. Saat ini mobil keluarga jenis DFSK Glory 580 sedang dinanti-nanti banyak orang Indonesia. Mengapa dinanti banyak orang? Hal tersebut tidak lepas dari kisaran harga dari mobil SUV DFSK Glory 580 yang sangat murah.

Untuk diketahui, mobil keluarga tipe SUV DFSK Glory 580 ini telah diluncurkan sejak pertengahan 2016 dan menjadi salah satu mobil dengan penjualan terbaik hingga diekspor ke kurang lebih 20 negara. Khusus mobil yang masuk ke Indonesia mengalami sedikit modifikasi, yaitu setir dipindah ke bagian kanan, dan diproduksi di pabrik DFSK di Cikande, Serang, Banten.

Dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 220 jutaan saja, mobil keluarga DFSK seri Glory 580 sudah dilengkapi berbagai fitur pintar dan sistem keamanan terbaik, seperti sistem rem anti-lock (ABS), Electronic brake force distribution (EBD), elektronic brake assist (EBA, juga driving recorder. Apakah hanya itu? Tentu saja tidak. Masih banyak sekali kelebihan mobil keluarga yang satu ini sehingga mendapatkan penghargaan IIMS 2018 versi SUV terbaik. Penghargaan ini diserahkan oleh Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018, kepada Franz Wang, Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

2,756 total views, 326 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here