Coolpad Indonesia meluncurkan smartphone seri terbaru yang diberi nama Coolpad Cool Dual pada 27 April 2017 lalu. Produk Coolpad ini merupakan salah satu brand smartphone ternama yang namanya sudah mendunia. Brand ini didesain dan didirikan oleh Yulong Computer Telecommunication Scientific (Shenzhen) Co., Ltd. atau yang lebih dikenal sebagai Yulong Telecommunication.

Coolpad Indonesia

Baca juga: Menjajal Kemampuan Dual Kamera Canggih di Acara CoolDualBukber

Yulong Telecommunication ini merupakan perusahaan perdagangan umum yang didirikan pada bulan April 1993, berlokasi di Hongkong, dan telah terdaftar di HKEx tahun 2004 dengan kode stok perdagangan: 2369. Di Indonesia, produk Coolpad berada di bawah naungan Coolpad Indonesia.

Tipe Coolpad

Seluruh produk Coolpad jelas sudah tidak diragukan lagi kualitasnya karena dalam penciptaannya, Yulong Telecommunication jelas tidak main-main. Didukung dengan 6 fasilitas riset dan pengembangan yang tersebar di seluruh dunia, perusahaan ini terus melakukan inovasi di berbagai bidang, seperti di bidang teknologi seluler, bidang nirkabel, bahkan mobile. Mereka juga telah membangun jaringan yang kuat di bidang cloud computing, toko online, serta mengembangkan customer service yang responsif sehingga mampu menarik dan meningkatkan pertumbuhan basis pelanggan.

Berikut ini sebagian prestasi yang telah diraih Coolpad:

  • Menjadi salah satu manufaktur top dunia.
  • Meraih peringkat 7 sebagai vendor smartphone terbesar versi IDC
  • Peringkat #342 di China Fortune 500 Company tahun 2013 versi majalah Fortune 500 China.
  • Peringkat 47 dalam daftar China Top 100 Electronic & Info Enterprises.

2,199 total views, 3 views today

SHARE
Previous articleMenjajal Kemampuan Dual Kamera Canggih di Acara Cool Dual Bukber
Next articleTime for Setting New Goals: Mencapai Tujuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here