Milenial Wajib Beli Mobil Baru Mitsubishi Xpander Limited Edition – Banyak survei membuktikan bahwa generasi milenial adalah generasi yang suka traveling. Benar tidak sih? Apakah kamu termasuk salah satunya?

Sebagai salah satu generasi milenial, saya dan suami termasuk kelompok yang senang jalan-jalan. Tiap ada waktu dan kesempatan, kami langsung berburu tempat-tempat menarik dan unik untuk dikunjungi. Kadang ya yang dekat-dekat Jakarta saja, tapi di lain waktu kami akan memilih menempuh perjalanan darat ke wilayah yang lebih jauh.

Jika sebelumnya kami senang touring dengan menggunakan sepeda motor, akhir-akhir ini kami malah terpikir untuk beli mobil baru. Alasannya sudah jelas ya, naik mobil untuk menempuh perjalanan darat dengan jarak tempuh yang jauh pasti lebih nyaman, tidak kehujanan maupun kepanasan, dan lebih aman juga. Di saat yang sama, kami pun mulai bertanya-tanya, mobil apa sih yang cocok untuk generasi milenial seperti kami?

Mitsubishi Xpander Limited Edition 2019
Mitsubishi Xpander Limited Edition 2019

Mengunjungi Booth Mitsubishi Xpander di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019

Beberapa hari yang lalu, saya berkesempatan berkunjung ke booth Mitsubishi di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 yang diadakan di Kemayoran. Kan saya ingin segera punya mobil makanya mulailah sejak sekarang berburu informasi sebanyak mungkin tentang berbagai jenis mobil dan keunggulannya masing-masing.

Baru saja melalui ruang pameran IIMS, mata saya langsung tertuju ke salah satu booth yang memajang mobil dengan posisi miring, seolah mobilnya tergantung dari langit-langit jika dilihat dari jarak jauh. Karena penasaran, saya pun mendekat dan langsung tahu kalau itulah booth Mitsubishi yang memajang beberapa produk terbaru mereka, salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Limited Edition.

Tampilan Mitsubishi Xpander Limited memang terlihat sporty dan gagah banget, yang pastinya cocok kalau digunakan traveling ke berbagai daerah dengan kondisi apa pun. Karena masih exciting dengan suasana booth dan banyaknya mobil yang dipamerkan, saya pun berkeliling dulu (berfoto-foto juga sih), sambil sesekali bertanya ke mbak-mbak cantik yang dengan senang hati menjawab apa pun pertanyaan saya.

Mitsubishi Xpander Limited Edition
Desain Interior Mitsubishi Xpander Limited Edition

Cukup lama saya berkeliling, hingga perhatian saya teralih sekali lagi ketika mendengar suara pembaca acara dari arah panggung yang menyebutkan akan ada talkshow bertema “Pinter Bener Beli Mobil untuk Millenials”.

Wah, kok pas banget ya, batin saya seraya merapat ke arah panggung yang ada di booth Mitsubishi. Jadi hari itu, Mitsubishi juga menghadirkan Farah Dini Novita, yang merupakan Co-Founder Jouska, untuk berbagi tips cara mengatus keuangan bagi para milenial agar bisa beli mobil.

Jadi menurut Farah Dini Novita, ada beberapa tips yang bisa dilakukan dalam mengelola keuangan agar milenial bisa segera membeli mobil. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah milenial memiliki kemampuan menentukan skala prioritas dulu, termasuk memikirkan baik-baik perlu tidaknya membeli mobil dan mengukur pula kemampuan keuangan.

Selanjutnya, tentukan mobil seperti apa yang dibutuhkan dan apakah harganya terjangkau? Oke, beli mobil memang bisa secara mencicil, namun cicilan perbulan tidak boleh lebih dari 30 persen dari penghasilan bulanan. Jika lebih, maka pos-pos keuangan lainnya bisa terganggu.

Andai memilih membeli mobil dengan mencicil maka jangka waktu cicilan sebaiknya maksimal 4 tahun saja. Semakin lama jangka waktu pembayaran akan semakin banyak pengeluaran yang terjadi, belum lagi biaya perbaikan yang juga perlu dipertimbangkan begitu mobil mulai memasuki usia 5 tahun.

Masih banyak lagi sih tips mengelola keuangan agar bisa membeli mobil yang saya dapatkan dari talkshow di booth Mitsubishi Xpander ini. Next akan coba saya tuliskan di artikel yang terpisah saja biar bisa diulas lebih lengkap ya.

Milenial Wajib Beli Mobil Baru Mitsubishi Xpander Limited Edition

Dari informasi yang saya dapatkan, Mitsubishi Xpander Limited Edition ini memang diproduksi dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 1000 unit saja. Dengan jumlahnya yang terbatas ini, Mitsubishi Xpander Limited Edition benar-benar didesain secara spesial serta memiliki banyak keunggulan.

Mitsubishi Xpander Limited Edition
Mitsubishi Xpander Limited Edition

Beberapa keunggulan Mitsubishi Xpander Limited Edition, antara lain:

  • Interior lebih ekslusif demi meningkatkan kenyamanan yang maksimal saat berkendara. Ini terlihat dari tambahan ornamen decal di dashboard dan di bagian setir. Jok mobil Mitsubishi Xpander juga menggunakan bahan kulit sehingga memberi kesan mewah.
  • Tampilan eksterior Mitsubishi Xpander Limited Edition jauh lebih gagah, dilengkapi dengan door handle protector, fuel lid garnish, engine hood emblem, dan limited edition emblem.
  • Tingkat keamanan berkendara menjadi lebih maksimal dengan adanya beberapa fitur baru pada Xpander Limited Edition ini, seperti ABS System, Dual SRS AirBag, Rise Body, Hill Start Assist, Rear Camera, Radius Putar 5,2m, emergency stop signal, pedestrian protection, dan sebagainya.

Lalu, kenapa milenial wajib beli mobil baru Mitsubishi Xpander Limited Edition?

Melalui campaign #PilihXpanderPinterBener, Mitsubishi memperkenalkan berbagai keunggulan Mitsubishi Xpander Limited Edition, sekaligus juga memberi kemudahan bagi para milenial untuk segera dapat membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhan, dan bisa mendukung mobilitas para milenial yang tinggi.

Empat penawaran yang diberikan oleh Mitsubishi bagi para milenial yang ingin memiliki Mitsubishi Xpander Limited Edition, yaitu:

1. Pinter Biaya Perawatan

Melalui skema SMART Package, maka biaya perawatan reguler Mitsubishi Xpander Limited ini bisa dihemat hingga 25 persen.

2. Pinter Harga Part-nya

Dengan membeli Mitsubishi Xpander Limited Edition maka para milenial bisa mendapatkan kemudahan memperoleh suku cadang atau part ketika dibutuhkan, sekaligus ada garansi suku cadang dan biaya perawatan selama 3 tahun.

3. Bener Mudah Cari Dealernya

Dealer Mitsubishi tersebar di berbagai kota dan jumlahnya kurang lebih 284 dealer yang mampu memberi pelayanan 24 jam 7 hari seminggu. Selain itu mekanik di service center dan layanan after sales lainnya sudah berpengalaman semua.

4. Bener Nyaman Mobilnya

Mitsubishi Xpander Limited Edition sudah pasti benar dalam hal menciptakan kenyamanan bagi penggunanya karena desain interiornya yang sudah ekslusif banget.

Kamu termasuk generasi milenial dan saat ini ingin beli mobil? Sudahlah ya, pokoknya generasi milenial wajib beli mobil baru Mitsubishi Xpander Limited Edition.

4,970 total views, 20 views today

20 COMMENTS

  1. Saya bukan generasi milenial. Saya mah generasi tua. Hehehe asal jangan disebut generasi ORBA aja deh ya. Tapi kalau soal traveling wah suka banget…
    Dan ini mobil cocok lho kalau dibawa ke kampung saya di Cianjur Selatan. Secara jalan ke sini masih ekstrim, pakai mobil keren dan sport gini pas pokoknya ketangguhan nya.

  2. Milenial memang butuh alat transportasi yang cepat, tidak banyak memerlukan biaya perawatan dan juga muat banyak orang.

    Mitsubishi xpander dengan gaya sporty sangat cocok buat millenial

  3. Gagal beli Expander kemarin mbak karena inden nya lama banget. Eh sekarang muncul yang begini jadi pengen lagi huhu. Apalagi yang limited edition itu bagussss….

  4. dukung kak monica beli xpander biar ga kehujanan lagi kalo naek motor hehehe

    Doain aku juga ya kak biar kebeli xpander juga

  5. Aku udah lama nih mbak naksir Xpander sejak lihat langsung ke pabriknya di Cikarang. Btw itu Xpander Limited memang keren banget ya.. millenial banget.

  6. Beruntung banget nih yang bisa punya Xpander Limited edition, jadi bisa merasakan sensasi balapan walaupun menggunakan mobil keluarga ya.. warna putih membuat Xpander terlihat mewah tapi tetep sporty ya

  7. Saya jg pernah nih jalan2 ke booth Xpander…memang asyik nih mobil..desain interior nya elegant banget…suara mesin nya halus…mantaps…

  8. Beli Xpander uda yang paling cocok buat kak Monic sama kak Punto.
    Secara hobinya sama, pasti Xpander mendukung sekali.
    Nanti aku ikutan touring yaa, kak..ekkeke..((kok enak syakalliii…tinggal duduk manis))

  9. Mobilnya cocok untuk mobil keluarga ya, muat banyak. Dalamnya lega, jadi gak berdesak-desakan. Banyak banget kelebihannya si XPander ini deh.

  10. Kalau yang limited edition gini harganya beda dengan yg regular kah mba?
    Xpander ini memang bodynya bikin terpesona ya. Mana lega lagi ruangnya kalau dibawa jalan sekeluarga.

  11. Hadeuh, mupeng deh dengan Xpander ini. Makin kece aja nih. Apalagi yang limited edition ini ya. Test drive udah pernah, bawa pulang Xpandernya nih aku yang belom 😀

  12. Xpander mobil hits masa kini ya mba. Aku pernah nanya ini ke dealernya. Selisih harganya 1.5 jutaa kalo mau ambil warna white nya. Semoga suatu saat bisa kebeli xpander karena interiornya aja good babget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here