NEST Family Reflexology Hadir di Bintaro – Siapa yang suka massage atau pijat? Kalau saya sih memang pecinta pijat. Sebisa mungkin saya akan meluangkan waktu (dan juga uang pastinya) demi mendapatkan treatment untuk mengembalikan kebugaran tubuh saya. Sebagai pecinta pijat, saya sampai hari ini masih percaya banget dengan manfaat pijat secara rutin.

Sayangnya, kebiasaan saya pijat sempat terhenti karena kesibukan dan kurangnya informasi berkaitan dengan tempat pijat yang nyaman, bersih, dan sesuai dengan keinginan saya.

Karena intensitas pijat berkurang, badan jadi sering pegal-pegal. Untuk mengatasinya, saya dan suami akhirnya cari referensi jenis pijat, yah secara kami berdua memang pecinta pijat juga, dan berusaha mencobanya sendiri bergantian.

Mengenal Beberapa Jenis Pijat

Hasil pencarian kami di berbagai artikel yang bisa saya temukan di internet, juga di buku, membuat saya jadi mengenal beberapa jenis pijat, antara lain:

1. Shiatsu

Sesuai dengan namanya, jenis pijat yang satu ini berasal dari Jepang. Untuk bisa melakukan pijat Shiatsu harus belajar dulu tentang titik-titik tertentu pada tubuh. Kalau sudah paham, maka pemijatan dilakukan dengan menggunakan jari atau telapak tangan yang ditekan kuat pada titik-titik tertentu sesuai dengan kebutuhan tubuh.

2. Totok Wajah

Totok wajah adalah jenis pijat yang dilakukan di titik-titik tertentu pada wajah. Manfaatnya untuk memperlancar peredaran darah di wajah, juga mengurangi stres. Namun sama saja dengan jenis pijat sebelumnya, mesti paham titik-titik mana saja yang perlu ditekan untuk mendapatkan efek maksimal.

3. Pijat Refleksi

Cukup banyak orang menggemari pijat refleksi, yaitu jenis pemijatan yang dilakukan pada tangan atau kaki dengan menggunakan, ujung jari, kayu, plastik, atau karet sebagai alat bantu pemijatan. Lagi-lagi, pemijatan jenis ini pun perlu dilakukan pada titik tertentu.

4. Pijat Tradisional

Pijat tradisional merupakan jenis pijatan yang paling banyak dan paling sering dilakukan oleh masyarakat di Indonesia, baik yang tinggal di pedesaan maupun di perkotaan. Jenis pijat yang satu ini pun membutuhkan teknik tertentu untuk bisa memulihkan otot-otot yang tegang, meredakan stres, bahkan untuk mengembalikan kebugaran tubuh.

Setelah banyak membaca, berdiskusi, bahkan secara berganti mencoba berbagai jenis pijat tadi, kami berdua berkesimpulan kalau efeknya beda banget dengan pijat yang dilakukan oleh ahlinya. Akhirnya daripada repot sendiri (dan malah berakhir dengan debat), kami pun mencari referensi tempat pijat yang nyaman dan menemukan AHRA Reflexology. Dan sewaktu pijat di AHRA inilah saya mengenal nama NEST Family Reflexology.

NEST Family Reflexology Hadir di Bintaro
Bangunan NEST Family Reflexology di Bintaro Sektor 9

NEST Family Reflexology Hadir di Bintaro

Jadi waktu saya ke AHRA Reflexology yang berada di Pasaraya Blok M, saya jatuh cinta dengan tempatnya, pelayanannya, juga rasa nyaman ketika berada di sana. Beberapakali saya berkunjung ke AHRA, namun tak bisa sering mengingat tempat tinggal saya cukup jauh dari daerah Blok M.

Pada 26 April 2019 lalu, saya (kebetulan) mendapat undangan menghadiri pembukaan NEST Family Reflexology yang hadir di Bintaro. Wah, rasanya pucuk dicinta ulam tiba. Kesenangan saya akan pijat akan terpenuhi nih dengan kehadiran NEST Family Reflexology.

Alasannya, ketika pijat di AHRA, saya sudah mendengar nama NEST Family Reflexology karena AHRA memang bagian dari NEST Family Reflexology. Meski penggunaan namanya berbeda, namun saya yakin pelayanan dan kenyamanan yang akan saya dapatkan pastilah sama.

Eh, tapi tunggu dulu, benar tidak sih pelayanannya sama?

NEST Family Reflexology Tempat Relaksasi yang Nyaman dan Modern

Pertama tiba di NEST Family Reflexology, saya langsung bergumam WOW karena NEST menempati bangunan 4 lantai, artinya akan ada banyak ruang yang tersedia untuk melayani pelanggan. Benar saja, ketika memasuki bangunan dan berkeliling di dalamnya, memang ada 29 ruangan single treatment, 11 ruang VIP, 7 ruang reflexology seluruh tubuh, dan 16 sofa reflexology.

NEST Family Reflexology Hadir di Bintaro
Lobi NEST Family Reflexology di Bintaro

Dari Pak Fendy Julianto, Direktur PT. Telur Emas Anugerah Mandiri yang menaungi NEST Family Reflexology, NEST Family yang ada di Bintaro ini adalah outlet yang ke-18 dan termasuk outlet pijat terbesar di Bintaro.

Kenapa Bintaro sektor 9 yang dipilih? Sebab cukup banyak pelanggan yang memintanya dan memang kawasan Bintaro termasuk kawasan yang mandiri dengan berbagai fasilitas umum dan sosial yang lengkap. Kehadiran NEST Family Reflexology di Bintaro tentu saja menjadi pelengkap dan menjadi tempat relaksasi yang modern dan nyaman, tanpa meninggalkan sentuhan tradisional yang merupakan warisan bangsa Indonesia.

Treatment di NEST Family Reflexology termasuk lengkap lho, mulai dari Javanese Treatment, Releksi Deluxe, Reflexology seluruh tubuh, lulur dan body scrub, totok wajah, mini facial, herbal China, Herbal Godok, bahkan bisa kerokan di sini. Untuk harga, masih terjangkau banget dan sesuai dengan layanan yang diberikan.

Ngomong-ngomong, pada tahu tidak sih NEST itu singkatan dari apa? Ternyata NEST jika diuraikan menjadi Nyaman, Ekslusif, Sehat dan Terpercaya. NEST juga merupakan analogi “sarang”, tempat yang nyaman.

Nyaman dan ekslusif karena didukung dengan ruangan yang didekorasi sedemikian rupa dengan penerangan yang cukup, keharuman yang menenangkan, dan jenis ruang yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jika datang sendiri ya tentunya mendapatkan ruang single demi menjaga privasi.

NEST Family Reflexology
Family Room NEST Family Reflexology

Kalau ingin mendapatkan treatment bareng pasangan maka ada ruang untuk couple. Butuh ruang yang lebih luas karena datang satu keluarga, ya ada lho ruangan family. Sementara bagi yang ingin mendapatkan lulur atau body scrub ada bathtube-nya juga untuk berendam.

Sehat dan terpercaya ya sudah pasti karena produk yang digunakan adalah produk herbal yang terdaftar di BPOM RI. Selain itu, seluruh SDM di NEST Family Reflexology merupakan tenaga yang telah terlatih dan telah menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu di Training Center yang berada di kota Solo.

Treatment andalan yang patut dicoba di sini adalah Reflexology seluruh tubuh. Treatment ini katanya memang pijat seluruh tubuh secara lengkap dengan menggunakan produk herbal alami yang dikemas khusus, smart packaging. Jujur saya penasaran dengan treatment ini. Nanti setelah saya mencobanya, saya akan ceritakan lagi pengalaman saya pijat di NEST ya.

Promo NEST Family Reflexology

Selama satu bulan sejak hari pembukaannya, yaitu sejak tanggal 26 April 2019, NEST ada promo diskon 50%. Selain itu, ada juga promo Happy Hour yang menyediakan beberapa paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Contoh paketnya misalnya Javanese 60′, Body Scrub 30′, dan totok wajah 30′ atau paket lainnya Javanese dan Body Scrub.

NEST Family Reflexology
Treatment dan Promosi Happy Hour di NEST Family Reflexology

Untuk informasi lebih lanjut bisa datang ke:
NEST Family Reflexology, Bintaro
Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No. 6, Pd. Pucung, Pd. Aren.
Kota Tangerang Selatan, Banten 15229
0812-8084-6959

Mau lebih mudah bisa buka Peta NEST Family Reflexology.

Mumpung masih masa promo, segera manfaatkan saja ya. Semoga NEST Family Reflexology yang telah hadir di Bintaro sektor 9 ini bisa bermanfaat (bisa bikin saya rutin pijat lagi sih maksudnya… hahaha)

6,972 total views, 10 views today

28 COMMENTS

  1. Belum pernah sama sekali mencoba reflexi2 kayak gini, tapi tertarik juga pengen nyobain, kayaknya asyik juga sesekali dipijat di totot dan sebagainya yang bikin relax, jadi kayak mama time banget 😀

  2. Enaken banget tempatnya ya mba.. kesan pertama liat tempatnya aja udah nyaman banget, apalagi mengalaminya langsung treatment disana.. jauh yak bintaro hehe nunggu cabang depok aja aku mba.. semoga segera membuka cabang di Depok.

  3. Saya masih pilih pijat tradisional Mbak, soalnya ya itu masih kurangnya informasi tentang tempat reflexology yang nyaman dan sesuai dengan pilihanku. Nanti coba aku sampaikan ke suami, mau barengan refleksi gak, hehehe.

  4. halo kak. saya punya buku kakak yang yakin selamanya mau di pojokan, saya beli 4 tahun lalu. senang bisa menyapa lewat blog kk. 🙂

  5. Otot kaku dan tegang karena kerjaan atau melakukan aktivitas berat.

    Nest merupakan wahana pijat buat menghilangkan kejenuhan, pegel bersama orang terkasih

  6. Saya belum pernah masuk ke tempat-tempat refleksi gini, Mba. Selama ini hanya dipijat tradisional aja sama tukang pijat langganan keluarga. Sekali-sekali jadi pengen coba juga ke tempat refleksi 🙂

  7. FAMILY REFLEXI kayak gini belum ada ssihh ih di MakAssar
    padahal bagus ya bisa sekeluarga ke sana cobain berbagai treatment yang tersedia
    ada banyak promonya pula

  8. Saya dan suami juga pecinta pijat, nih, pas di Bandung sering pijat bareng, di Sukabumi belum ada Nest nih, mba Monic, moga segera ada biar bisa ikut merasakan kenyamanan pijat di Nest

  9. Pengen banget cobaa pijetan shiatsu T,T sepertinya enak dan emang lagi butuh badan pegel pegel uuh. Syg ga ada dimakassar ya mab ._.

  10. Uwoow..mantab nih ya tempatnya. Kebayang deh nikmatnya pijat di sana. Bisa liyer2 keenakan tuh pastinya..hehe.. Wah ada ruang family juga..asyik pijat bersama keluarga nih

  11. Aku termasuk yang doyan pijat mbaa.. apalagi kalo udah capek, paling tidak pijat sebulan sekali manggil mbak lamgganan. Dan memang bermanfaat buat tubuh, jadi lebih rileks.

  12. Wah, baru tahu kalo pijat itu macem-macem. Aku tahunya ya pijat aja. Dan wow, Nest ini nyaman banget ya tempatnya. Bikin betah deh buat dipijat. Badan enak, pikiran plong, keluar2 langsung seger deh badan.

  13. Kayaknya asyik kalau bisa we time sama pasangan di sana ya mbak Monica 😀
    Layanan pijatnya juga snagat lengkap ya mbak…
    Ngarep si Nest ini hadir juga di Depok atau Bogor hehe

  14. Aku gak terlalu maniak banget sih sesekali paling reflexi tapi dengan syarat gak mau terlalu kencang. Nest Family Reflexiology bisa untuk keluarga juga ya ternyata, eh ada buat couple juga ternyata 🙂
    Kalau aku biasanya cari yang perempuan semua sih mbak biar aman

  15. Jadi inget badanku ini udah lama banget ga dapet treatment. Baca artikel ini jadi pengin juga nih mba pijat dan luluran. Nest nyaman banget loh tempatnya. Coba ada di Semarang, pasti aku akan mencobanya. Apalagi harganya juga ga mahal2 amat ya.

  16. waah harga ttreatmentnya gak terlalu mahal yaa, padahal tempatnya keren begitu, apalagi bisa bareng-bareng suami, ngga disuruhin harus buru2 udahan karena dia bete nunggunya hahahaa

  17. Jadi pengen dipijat juga, apalagi selepas melahirkan gini paling enak emang klo dapat treatment, heheh.
    Penasaran gimana rasanya ya totok wajah itu.
    NEST buka gerai di seluruh Indonesia juga doong 😁

  18. Saya sangat senang dipijat kalau nyeri sendi, kelelahan, atau masuk angin. Biasanya, sih, dilakukan oleh suami. Sayangnya doi bukan ahli pijat dan asal pijat atau kerok. Padahal suami tercinta sudah keluar tenaga demi manjain istrinya. Ya, ada titik-titik tertentu yang tidak diketahui untuk dipijat sesuai ilmu pijat.
    Ternyata penting banget bagi kita untuk dipijat oleh blogger ahli yang berpengalaman.
    Bagus, tuh, ada Nest. Bisa membantu banyak keluarga yang butuh pijatan khusus secara aman dan nyaman.

  19. Baca ini aku sambil membayangkan dipijat refleksi dan totok wajah. Dijamin keluar dari NEST langsung cerah, ceria, dan fresh. Terus lihat harganya kok ya nggak mahal-mahal banget kalau dilihat dari foto-foto yang Monica share di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here