Powerbank HIPPO Evo2 Compact Powerbank Terkecil – Saat ini, ketika smartphone menjadi salah satu benda yang wajib dibawa ke mana pun maka kebutuhan berikutnya yang harus ada adalah powerbank. Dengan adanya powerbank, kita bisa melakukan pengisian daya smartphone kapan saja dan di mana saja.

Saya pun mengalami hal yang sama, powerbank jadi kawan setia yang selalu saya bawa bersama smartphone ketika bepergian, apalagi semua pekerjaan saya kebanyakan dilakukan dengan menggunakan smartphone.

Powerbank HIPPO Evo2 Compact Powerbank Terkecil
Powerbank HIPPO Evo2 Compact Powerbank Terkecil Seukuran ATM

Pernah sekali waktu saya menempuh perjalanan dari Pontianak ke Entikong. Selama perjalanan, smartphone harus terus bisa digunakan agar komunikasi dengan tim berjalan lancar.

Di saat yang sama, saya juga harus melakukan kampanye di media sosial terkait perjalanan yang saya lakukan. Terbayang tidak, betapa paniknya saya ketika di pertengahan jalan, baterai sekarat, sementara akses untuk charging tidak mudah?

Sejak beberapa tahun terakhir, ada banyak perusahaan aksesoris smartphone yang telah meluncurkan powerbank. Kebanyakan powerbank berdaya besar yang tersedia di pasaran pastilah berat dan ukurannya lebih besar dari smartphone. Membawanya dalam genggaman juga tak mudah. Tapi itu dulu, sekarang sudah ada Powerbank HIPPO Evo2 Compact Powerbank Terkecil seukuran ATM.

Powerbank HIPPO Evo2 Compact Powerbank Terkecil

Eh, serius ada powerbank seukuran ATM tapi punya daya besar untuk pengisian daya smartphone seharian? Iya, serius!

Pada 22 Maret 2019 lalu, bertempat di Ballroom Hotel Novotel, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, HIPPO Powerbank meluncurkan powerbank HIPPO Evo2 Compact bersamaan dengan acara “HIPPO Partner Gathering Bangka Belitung”.

Produk terbaru dari HIPPO Powerbank ini memiliki kapasitas 10.000 mAh, namun dimensinya hanya 90 x 61.8 x 22.5mm dan beratnya 182 gram. Dengan ukuran seperti kartu ATM, Powerbank HIPPO Evo2 Compact ini layak dinobatkan sebagai powerbank terkecil dan teringan di kelasnya.

Powerbank HIPPO Evo2 Compact
Powerbank HIPPO Evo2 Compact

Sebelumnya, Powerbank HIPPO menggunakan jenis baterai Li-Ion pada generasi pertama dan mengalami pengembangan pada generasi kedua dengan penggunaan jenis baterai Li-Po atau Li-Polymer. Saat ini, yaitu pada generasi ketiga dan terbaru yang tanggal 22 Maret 2019 kemarin diluncurkan, HIPPO Powerbank telah menyematkan teknologi Compact Polymer pada Powerbank HIPPO Evo2 Compact.

Compact Polymer merupakan jenis baterai generasi ketiga dan satu langkah lebih maju dalam teknologi modern saat ini. Jika membutuhkan kapasitas daya yang lebih besar dari 10.000mAh, HIPPO Powerbank juga punya pilihan lain, yaitu HIPPO Evo2 Compact berkapasitas 20.000mAh, dengan dimensi 140 x 64.8 x 23.9mm dan berat 295gr.

“Powerbank adalah salah satu aksesoris smartphone yang dibutuhkan pengguna gadget untuk mengisi baterai smartphone saat jauh dari sumber listrik. Kami melihat penggunaan gadget didominasi anak-anak muda dengan rentang umur 16 – 30 tahun, juga usia dewasa muda kurang lebih 40 tahunan. Mereka cenderung mencari powerbank yang tahan lama dan ringan. Untuk kebutuhan tersebut, kami memberikan jawaban melalui HIPPO Evo2 Compact yang sejalan dengan motto HIPPO Powerbank, yaitu Simplify People’s Life,” terang Yosia Nitiatmadja, Marketing Communication Manager of HIPPO Group.

Spesifikasi Powerbank HIPPO Evo2 Compact

Setiap hendak membeli powerbank baru, saya dan pastinya juga kamu, akan mencari tahu spesifikasi lengkap berkaitan dengan produk powerbank tersebut. Nah, untuk powerbank HIPPO Evo2 Compact, berikut spesifikasinya:

  • Memiliki 2 USB port dengan daya hantar maksimal yang dikeluarkan adalah DC5V/2.1A dan input micro sebesar DC5V/2.1A.
  • 4 Titik LED Indikator untuk mengetahui sisa kapasitas yang tersedia.
  • LED akan menyala berwarna hijau ketika dalam mode pengisian.
  • Powerbank HIPPO Evo2 Compact tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu hitam dan putih.
  • Dilengkapi berbagai fitur pendukung, seperti: Smart Detect Charging 4X Faster, Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, Overvoltage Protection dan Flight Friendly.

Tertarik dengan Powerbank HIPPO Evo2 Compact Powerbank Terkecil dan teringan di kelasnya ini? Sama, saya pun tertarik dan pastinya dengan Powerbank Hippo ini jauh lebih ringkas serta bebas ribet saat harus membawa powerbank dalam genggaman bersamaan dengan smartphone.

4,054 total views, 42 views today

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here