Berbelanja baju baru atau produk fashion lain demi menyambut hari Lebaran memang bukan hal utama, namun tidak ada salahnya kan kamu tampil maksimal di hari kemenangan dengan menggunakan fashion baru, seperti mengenakan model rok kekinian ala selebgram.

Banyak di antara kamu yang mungkin lebih senang mengenakan celana, tapi masa lebaran tahun ini juga tetap pakai celana panjang? Bosan pastinya, kan? Nah tahun ini, kamu bisa membeli rok sebagai solusinya. Tren hijab 2019 saat ini cukup beragam dan mampu memenuhi kebutuhan akan jenis dan model pakaian terkini, termasuk model rok terbaru yang kekinian ala selebgram.

Tidak bisa dipungkiri sekarang ini tren hijab 2019 dengan menggunakan model rok kekiniaan ala selegram memang banyak diminati oleh para wanita milenial. Dengan menggunakan model kekiniaan ala selebgram, penampilan kamu di hari lebaran pastilah terlihat lebih stylish dan trendy saat bersilaturahmi.

Lalu, model rok kekinian ala selebgram yang seperti apa sih yang saat ini lagi tren dan masuk dalam kategori tren hijab 2019? Berikut ini beberapa rekomendasi model rok kekinian ala selebgram:

  1. Rok Tutu

Jika kamu gemar bermain sosial media terlebih instagram, pastinya kamu sering melihat para selegram berhijab yang menggunakan rok tutu. Bahkan rok yang satu ini sekarang menjadi salah satu rok hijab kekinian yang sedang tren di kalangan para selebgram. Rok tutu ini bisa kamu gunakan dalam berbagai gaya mulai dari yang kasual hingga formal.

2. Rok Button Up

Tidak hanya rok tutu saja yang saat ini digemari oleh para selebgram hijab, namun banyak pula di antara mereka menggemari rok button up. Rok ini biasanya terbuat dari bahan denim yang pada bagian depannya ditambahkan detail kancing. Memang rok hijab kekiniaan yang satu ini sedang menjadi trend dan banyak para selegram yang menggunakannya. Ameliaelle adalah salah satu selegram yang memadukan rok button up ini dengan kaus garis garis yang akan lebih sempurna lagi dengan menggunakan sepatu sneakers putih.

3. Rok Ruffle Asimetris

Rok Ruffle Asimetris ini juga sekarang sedang menjadi trend dikalangan para selebgram berhijab. Rok ini sesuai dengan namanya yaitu memiliki potongan asimetris pada bagian bawahnya sehingga akan membuat penampilan kamu dihari lebaran semakin stylish saja. Rok ini bisa kamu padukan dengan blus hitam kesayangan seperti yang telah ditampilkan oleh selebgram Clarayaa.

4. Rok Motif Kotak-Kotak

Rok motif kotak kotak belakangan ini kembali lagi diminati dan diprediksikan akan menjadi tren hijab dilebaran tahun 2019 ini. Kamu bisa meniru tampilan selebgram Aghnia Punjabi yang memadukan rok motif kotak kotak ini dengan kaos polos. Sempurnakan penampilan kamu dihari lebaran dengan menggunakan sepatu sneakers sehingga akan dihasilkannya tampilan yang semakin stylish.

5. Rok Plisket

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan model rok plisket ini. Tidak hanya selebgram saja yang gemar menggunakan model rok yang satu ini tetapi juga para aktris berhijab gemar menggunakannya. Salah satu selebgram yang pernah menggunakanya adalah Saritiw. Ia pernah menggunakan rok plisket berwarna pink yang cantik yang dapat dipadukan dengan kaos polos berwarna abu abu. Di hari lebaran nanti penampilanmu akan terkesan stylish dengan penggunaan sneakers kesayangan.

Di zaman modern seperti sekarang ini kamu bisa membeli rok kekinian ala selebgram ini secara online. Tetapi sebelum membeli rok secara online ini maka adanya beberapa tips yang harus dipahami, tujuannya adalah supaya kamu terhindar dari rasa kecewa pada saat belanja online.

Berikut beberapa tips membeli rok secara online antara lain:

  1. Menentukan Merk, Model, Ataupun Motif Lain yang Ingin Dibeli

Tentukan terlebih dahulu merk, model, ataupun motif lain yang ingin dibeli. Dengan melakukan ini maka pastinya akan mempermudah kamu didalam memilih rok yang sesuai dengan aktivitas yang biasa kamu lakukan.

Sebagai contoh jika kamu sedang mencari rok untuk kerja maka tidak mungkin kamu akan memilih rok yang warnanya itu terang misalnya saja hitam. Karena pada saat berkerja biasanya akan menggunakan rok yang berwarna hitam ataupun cokelat. Selain itu juga jika rok yang dibeli nanti akan digunakan untuk kuliah, maka kamu bisa memilih rok yang disesuaikan dengan gamis milikmu.

2. Sebelum Membelinya Maka Sebaiknya Mengecek Terlebih Dahulu Reputasi Toko Onlinenya

Untuk mengetahui reputasi sebuah toko online, caranya sangatlah mudah, yaitu :

  • Periksa detail tampilan tokonya. Toko penipu pada umumnya akan menggunakan domain gratisan seperti .blogspot.com, .wordpress.com, dan yang lainnya. Cobalah membiasakan diri membeli dari toko online yang eksetensi domainnya sudah umum seperti .com, .net, dan yang lainnya.
  • Cek harga jualnya. Kamu wajib waspada pada saat adanya iming iming harga murah. Karena rok yang bagus pada umumnya akan dibandrol dengan harga diatas Rp. 100 ribuan. Jika harganya dibawah itu maka biasanya rok tersebut dibuat dari bahan yang kurang bagus atau juga penipuan yang akan memancing kamu untuk membeli dalam jumlah yang banyak.
  • Cek nomor HP penjual melalui Google. Jika toko online tersebut penipuan maka nantinya akan ada di web web tertentu berserta kronologis kejadiannya.

Supaya tidak tertipu maka sebaiknya membelinya di iLotte.com yang akan menawarkan banyak keuntungan bagi para konsumennya seperti bebas ongkos kirim. Terlebih lagi untuk menyambut datangnya hari lebaran, iLotte.com akan mengadakan promo lebaran 2019, di mana akan diberikannya potongan harga yang tidak tanggung tanggung. iLotte.com juga akan memberikan kemudahan bagi para konsumennya dengan dihadirkannya 3 metode pembayaran yang bisa dipilih seperti menggunakan kartu kredit, transfer melalui ATM, dan transfer melalui Bank secara langsung.

3. Membaca Deskripsinya Dengan Benar

Malas membaca memang sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia. Padahal sudah terpampang dengan jelasnya diwebsite ataupun lapak online lainnya tentang deskripsi sebuah produk. Akibatnya pedagang terkadang akan memberikan keterangan apa adanya yang tidak akan memuaskan para konsumen. Sehingga mengakibatkan kamu merasa malas untuk berbelanja online. Atau pada saat kamu sudah bernafsu ingin membeli tetapi pada saat barang sudah sampai di tempat tidak sesuai dengan ekspestasi. Oleh karena itu untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan maka sebaiknya deskripsi produk dibaca hingga habis.

Dengan mengikuti ketiga tips diatas dijamin kamu tidak akan merasa kecewa pada saat membeli rok karena sesuai dengan keinginan.

4,721 total views, 3 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here