Teknologi dan tren terkini erat sekali dengan kehidupan para generasi milenial, yah seperti saya ini nih yang masih termasuk generasi milenial (eits, dilarang protes). Karena perlu selalu update dengan tren terkini sudah pasti saya membutuhkan smartphone yang bisa menunjang aktivitas digital saya agar bisa lebih produktif. Honor Indonesia memahami kebutuhan ini makanya mereka pun meluncurkan produk baru, Honor 10 Lite. Kali ini saya akan mengulas tentang spesifikasi Honor 10 Lite Smartphone Generasi Milenial.

Honor 10 Lite Smartphone Generasi Milenial

Para generasi milenial kebanyakan aktif di media sosial dan juga dunia blogging. Agar menunjang aktivitas multitask di dunia digital, dibutuhkan smartphone yang memiliki teknologi canggih agar bisa bekerja dengan banyak media sosial sekaligus. Selain itu, tampilan smartphone yang trendi juga akan mendukung penampilan si empunya di mana pun ia beraktivitas.

Smartphone Honor 10 Lite memiliki dua syarat ini, yaitu telah tersemat kecanggihan teknologi dan desain smartphone yang cantik sehingga pemiliknya akan terlihat lebih energik dan ekspresif, terutama karena dua warna pilihan yang tersedia, yaitu sky blue dan midnight black, dilengkapi dengan efek gradasi yang eye catching.

Honor 10 Lite yang diluncurkan oleh Honor Indonesia pada 27 Februari 2019 lalu memang sengaja dirancang bagi siapa pun yang ingin tampil lebih ekspresif dan percaya diri. Diharapkan 3 tahun ke depan, smarphone Honor 10 Lite ini akan meraih posisi 3 smartphone terbaik di Indonesia.

“HONOR 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera kami dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan Anda bermain dengan gambar selfie. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda untuk mengeksplorasi kreativitas kami,” kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

Spesifikasi HONOR 10 Lite Smartphone Generasi Milenial

Teknologi canggih seperti apa sih yang tersemat di smartphone Honor 10 Lite? Berikut spesifikasi lengkap Honor 10 Lite:

1. Kamera Depan 24MP

Salah satu fitur andalan HONOR 10 Lite adalah kamera depan beresolusi 24MP, mengikuti jejak pendahulunya dari segi selfie, yaitu HONOR 9 Lite dan HONOR 10. Artinya, smartphone ini cocok banget bagi para generasi milenial yang suka selfie untuk hasil foto terbaik yang bisa dipajang di media sosial.

Kamera depan ini didukung pula dengan pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan, eksposur berteknologi 4-in-1 pixel, sehingga foto selfie yang dihasilkan lebih detail, lebih indah, dan lebih jelas, baik dalam pengambilan foto yang dilakukan di siang atau malam hari.

Masih kurang puas? HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D, 3D potrait lighting with multiple lightning option (soft lightning, Butterfly Lightning, Split Lightning, Classic Lightning, Stage Lightning), serta fungsi kecantikan Artificial Inteligence (AI) yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda.

2. Dapur Pacu Teknologi Kirin 710

Untuk mendukung kinerja multitask jelas dibutuhkan performa smartphone terbaik. Karena generasi milenial senang mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu, Honor Indonesia memahami hal ini sehingga melengkapi dapur pacu Honor 10 Lite dengan Kirin 710, EMUI9.0 (Based On Android 9), Octa Core (4x Cortex A73 2.2 GHz + 4x Cortex A53 1.7 GHz), RAM 4GB, dan ROM 64GB. Sisi interface menggunakan EMUI 9.0 yang dipadu dengan Android 9 Pie sehingga menjadi kombinasi pas untuk memaksimalkan fitur AI dalam smartphone ini.

Kalau Anda pecinta mobile game, seperti Mobile Legends atau PUBG, HONOR 10 Lite jadi perangkat paling asyik untuk digunakan main game karena telah didukung GPU Turbo 2.0 serta baterai 3400 mAh. Baterai yang tahan lama tidak akan membuat Anda terganggu baterai low di tengah permainan.

3. Layar Lebih Luas

Smartphone Honor 10 Lite memiliki dimensi 154.8 mm (H) * 73.64 mm (W) * 7.95 mm (D) dengan berat hanya 162gram (termasuk baterai) sehingga pas dalam genggaman. Ukuran layar 6.21inch (2340 x 1080p FHD display) dengan ratio screen to body lebih dari 90 persen, 19.5:9 bezel-less display, dan sudah multi touch-sensitive screen. Untuk nonton k-drama enak nih karena layar yang lebih luas, begitu pula untuk bermain game.

4. Desain Menawan Bikin Percaya Diri

Seperti yang telah disebutkan di awal artikel ini, Honor 10 Lite menunjang penampilan para generasi milenial yang ingin selalu tampil percaya diri dan ekspresif. Itu sebabnya, perpaduan teknologi dan estetika menjadi prioritas utama dalam penciptaan Honor 10 Lite. Bodi belakangnya terbuat dari material berkilau yang memberikan efek gradasi yang eye catching. Gradasinya menampilkan efek visual yang mempesona dengan garis reflektif dari beberapa sudut. Lengkapnya, desain Honor 10 Lite memiliki DewDropFullView Screen, 3D Curved Design, dan Vibrant Gradient Color.

5. Fitur Sensor Lengkap

Fitur sensor jadi tambahan yang semakin melengkapi kecanggihan teknologi yang tersemat di Honor 10 Lite. Beberapa fitur sensor yang telah tersedia, antara lain: Fingerprint sensor, Proximity Sensor, Ambient light sensor, Digital Compass, dan Gravity Sensor.

Berapa Harga Honor 10 Lite dan Beli di mana?

Pengen ganti smartphone dengan Honor 10 Lite? Penasaran denan harganya? Dengan teknologi dan fitur-fitur canggih serta desain yang unik, smartphone Honor 10 Lite bisa didapatkan dengan harga Rp 3.299.000 (RAM 3GB dan 64GB ROM). Harga yang cukup terjangkau dong ya bagi para generasi milenial. Belinya bisa di e-commerce yang bekerjasama dengan HONOR (Shopee & Lazada) serta di merchant dan sales partner seperti Erafone.

Nah, tunggu apa lagi. Yuk segera ganti smartphonemu dengan HONOR 10 Lite Smartphone Generasi Milenial dengan klik tulisan HONOR 10 Lite yang saya bold kuning untuk mendapatkan harga terbaik.

4,260 total views, 1 views today

8 COMMENTS

  1. yang paling fenomenal memanglah kamera depan yang dibekali resolusi tingkat tinggi , menjawab kebutuhan hari ini bagi yang pengen eksis slalu

  2. Generasi milenial emang harus selalu up to date y mb… Harus punya kamera penunjang yang bagus juga. Dan Honor ini cocok banget deh buat kita, kamera nya itu loh aduhai banget..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here