4 Keunggulan Asuransi Mobil All Risk ACA

Asuransi All Risk seperti namanya, bisa memberikan proteksi yang menyeluruh dan komplit. Jadi dengan mengambil paket asuransi All Risk, kamu bisa menikmati proteksi serta ganti rugi total dari kerusakan ringan, kerusakan berat, hingga kehilangan atau mobil dicuri.

Apa Itu Asuransi Mobil All Risk?

Asuransi mobil All Risk tentu sangat berguna bagi kamu yang mobilitasnya sangat terbantu oleh mobil.
Jika mobil mengalami kerusakan karena kecelakaan, kerusuhan, banjir, tersambar petir sekalipun bisa diklaim dan diganti rugi oleh layanan asuransi mobil All Risk. Ini merupakan salah satu kelebihan dari asuransi mobil All Risk, kamu bahkan tak perlu mengkategorikan kecelakaan karena hampir semua diganti rugi.

Tentunya asuransi mobil All Risk ini mampu membuatmu merasa nyaman dan aman kapan pun dan di mana pun. Hal ini karena proteksi dari asuransi All Risk total, dan perjalananmu dengan mobil kesayangan bisa terjamin.

Manfaat pertanggungan dari asuransi mobil all risk ACA

Asuransi mobil ACA dikenal memiliki produk All Risk terbaik, secara khusus mereka menamainya dengan ACA otomate. Otomate atau asuransi mobil All Risk ACA memberikan jaminan ganti rugi serta biaya perbaikan atas kerugian, mulai baik sebagian hingga keseluruhan pada mobil kesayangan kamu.

Hampir semua penyebab kerusakan mobil, mulai dari kebakaran, kejatuhan benda, pencurian, tabrakan, kecelakaan, hingga perbuatan jahat ditanggung oleh All Risk ACA. Bahkan kerusakan mobil yang disebabkan oleh bencana alam seperti angin topan, banjir dan lain sebagainya juga diganti rugi.

Pada layanan All Risk ACA ini jika kamu mengalami hal di atas, maka kamu akan mendapatkan uang pertanggungan hingga 10 persen. Untuk mengetahui besarannya, kalikan persentase tersebut dengan jumlah uang pertanggungan yang akan kamu dapatkan dari perusahaan asuransi.

Jika kamu memiliki produk Otomate dari ACA, maka kamu bisa menikmati semua keuntungan tersebut termasuk ganti rugi untuk kecelakaan diri hingga Rp10 juta dengan jumlah maksimal 5 orang. Sementara itu, untuk Tanggung Jawab Hukum atau TJH kamu akan mendapatkan hingga Rp50 juta.
Rekanan bengkel pun banyak, nanti kamu bisa klaim ganti rugi langsung di salah satu rekanan bengkel.
Di dalam produk All Risk ACA juga kamu akan diberikan pilihan mau ambil layanan darurat dan layanan valet.

Tidak sampai situ, pada layanan otomate ini kamu juga akan mendapatkan mobil pengganti sementara yang sepadan. Kamu bisa menggunakannya hingga 5 hari ke depan, sehingga kamu tak perlu menunggu mobil selesai diservis di bengkel. Terakhir, lewat layanan Otomate yang juga asuransi All Risk dari ACA ini, kamu bisa menikmati layanan Roadside Assistance.

Layanan ini membantu kamu langsung di lokasi mobil mengalami kerusakan saat itu dan 24 jam.
Jelas bukan? Bahwa layanan All Risk ACA yang diberi tajuk Otomate ini jadi asuransi mobil All Risk terbaik.

Kenapa Penting untuk Punya Asuransi Mobil?

Kini mungkin kamu paham, mengapa asuransi mobil sangat dibutuhkan bagi kamu yang senang mengendarai mobil pribadi. Asuransi mobil menjadi penunjang keselamatan untuk mobil kesayangan dari risiko kerusakan, kecelakaan, pencurian dan kehilangan atau hal buruk lainnya yang bisa saja terjadi. Maka memiliki asuransi mobil merupakan pilihan yang paling bijak.

Untuk menambah keinginanmu menggunakan asuransi mobil, maka berikut ada beberapa alasan mengapa kamu harus segera mengambil asuransi mobil.

Melindungi dari Risiko Kecelakaan

Masa depan tidak ada yang bisa memprediksi, andai kita sudah sangat berhati-hati di jalan, belum tentu kita tidak mengalami insiden. Jalan raya ada banyak sekali pengendara yang kita tidak bisa yakinkan mereka akan mengendarai mobil dengan baik. Maka dari itu, diperlukan asuransi mobil untuk menyiapkan diri dari kejadian yang tak terduga seperti insiden di jalan raya dengan mobil lain atau dengan kendaraan lainnya.

Jika mau menghitung detail pengeluaran dari biaya kerusakan mobil akibat kecelakaan maka dana yang dikeluarkan tentu lebih besar dari biaya premi bulanan kamu. Tentu mengeluarkan dana banyak sekaligus dan mendadak, akan menjadi beban finansial tersendiri jika kita tidak memiliki asuransi mobil.

Menghindari dari Risiko Kerusakan Mobil

Selain kecelakaan, risiko kerusakan mobil juga bisa didapat dari tempat lain. Bahkan keacuhan dirimu untuk melakukan servis bulanan, juga bisa jadi penyebab kerusakan mobil. Mentang-mentang mobil baru, maka tidak dicek kembali kondisinya secara rutin dan menganggapnya selalu fit.

Padahal risiko mobil rusak hingga mogok pun masih bisa terjadi kapan pun dan di mana pun. Namun dengan asuransi mobil, kamu bisa sedikit aman dan nyaman. Ketika mengalami kerusakan mendadak, atau mogok, kamu bisa langsung menghubungi pihak asuransi mobil. Kemudian, akan dihubungi rekanan bengkel terdekat dari lokasi dan mobilmu bisa langsung ditangani. Kemudahan hidup seperti ini hanya bisa kamu dapatkan jika jadi pemilik bengkel besar, atau kamu orang biasa namun memiliki asuransi mobil.

Mencegah dari Risiko Kecurian atau Kehilangan

Mobil merupakan barang yang tidak sama sekali murah, harganya pasti mahal terlebih jika kamu membelinya dengan menghabiskan seluruh tabungan yang ada. Sayangnya, kemewahan dan nilai mobil yang tinggi membuat oknum jahat rela mengambil keuntungan dari hal itu.

Mobil kamu hilang akibat pencurian dan tentunya kehilangan mobil akan mendatangkan rasa sedih luar biasa, apalagi kalau mobilnya masih cicilan. Jelas ini kasus kehilangan mobil akibat pencurian begini mendatangkan kerugian besar. Itu sebabnya, alangkah baiknya saat baru beli mobil, kamu langsung saja miliki asuransi mobil all risk, supaya ketika terjadi kehilangan, pihak asuransi memberikan perlindungan tambahan.

Asuransi mobil tak hanya mengganti rugi kerusakan pada mobil dan bekerja sama dengan bengkel, untuk kasus kehilangan pun pihak asuransi bisa memberikan solusi ganti rugi.

Aman dari Risiko Bencana Alam

Ketika masuk musim hujan, musuh utama pemilik mobil adalah banjir yang bisa merendam mobil.
Derita ini tidak cuma bagi pemilik mobil yang tinggal di wilayah banjir, namun juga akan kamu rasakan kalau kamu sering menerobos banjir untuk berangkat kerja atau pulang kerja.

Jika kamu memiliki asuransi mobil all risk, beban pikiran kamu tentang memperbaiki mobil karena banjir akan hilang seketika. Karena pihak asuransi memberikan ganti rugi, jika mobil mendapatkan bencana alam. Mulai dari banjir, tertimpa benda besar karena angin topan dan lainnya.

19 pemikiran pada “4 Keunggulan Asuransi Mobil All Risk ACA”

  1. Wahh, sepertinya kakak saya perlu banget nih ikutan asuransi mobil ini. Secara setiap hari kerjaannya selalu bawa mobil, nganter wisatawan kemana-mana

    Balas
  2. Meski preminya agak lebih mahal, asuransi mobil all risk ini emang akan menguntungkan pengguna yak. Kita ngga akan pernah tahu ada bencana apa selama di perjalanan, atau bahkan saat parkir di rumah sekalipun.

    Kalo udh ada asuransi all risk, ya tinggal klaim aja risiko yg terjadi di lapangan. Kita udh no worry lagi kalo ada musibah apa pun.

    Balas
  3. banyak banget nilai tambah ikutab auransi untuk kendaraan, Amin semoga nanti bisa punya dan pastinya di ikutkan program all risk biar lebih aman dan nilai investasi kendaraan makin maksimal

    Balas
  4. Udah lama sih denger soal ACA ini. Kayaknya emang salah satu asuransi mobil terbaik yah kak Mon. Sekarang mah kalau pengen lebih memberikan perlindungan, asuransi pilihan yang paling tepat sih ya

    Balas
  5. Risiko bencana alam juga dicover oleh asuransi mobil all risk ACA. Mantap.
    Bepergian jadi semakin tenang, nggak deg-degan lagi ninggalin mobil di tempat parkir, serta risiko dari bencana alam yang tidak bisa diprediksi. Asuransi mobil bagian dr ikhtiar membuat hidup semakin merasa tenang.

    Balas
  6. Iya nih di Malang kalau musim hujan tuh bisa bikin banjir di wilayah tertentu. Sampai banyak banget mobil yang terendam banjir. Jadi penting juga punya asuransi mobil all risk ACA, karena pasti dapet ganti rugi yah.

    Balas
  7. Dengan asuransi all risk ini sebenarnya nyaman banget yaa..
    Apalagi sudah ada saat membeli mobil. Jadi mikirnya enak, gak pake ribet.
    Pentingnya memiliki asuransi kendaraan untuk jangka panjang.

    Balas
  8. Aku juga pakai ACA ini untuk asuransi jiwa hehehe, semoga next bisa ikut all risk mobil dari ACA jugaa. xixi, jadi doa deh. ACA juga salah satu perusahaan 10 besar yang RBCnya di atas 800% sih jadii pasti okee banget kalau mau asuransikan mobil, kesehatan, pendidikan, jiwa di sini ya kak Mon

    Balas
  9. Emang penting pakai asuransi mobil. Kita ga tau taqdir tuhan bagaimana. Jadi lebih baik sedia payung sebelum hujan. Apalagi ini all risk. Worth it banget siih

    Balas
  10. Nah, asuransi All risk gini emang berguna banget buat proteksi kendaraan kesayangan. Klo udah ada asuransi jadi lebih tenang kan.
    Btw mobil di rumah lagi banyak nganggur nih gegara pandemi. Haha

    Balas
  11. yes makin kesini makin ngerasain pentingnya asuransi, termasuk asuransi mobil ya, karena sudah pasti bakal jadi kendaraan buat mobilitas sehari2 dan banyak risikonya selama di perjalanan

    Balas
  12. Bagi masyarakat yang banyak melakukan aktivitas perjalanan terutama menggunakan kendaraan mobil memang penting sekali memiliki asuransi. Secara kadang kita sudah berhati-hati tapi kadang masih ada saja problem yang justru dari luar yang gak terduga ya.

    Balas
  13. wah lengkap banget ya kalo ini, jadi gak khawatir lagi nih kalau ada keadaan darurat. Pas banget bener buat yang mobilitasnya tinggi pakai kendaraan mobil gini 🙂

    Balas
  14. Hari Apes tidak ada dikalender ya kak.
    Untuk pencegahan kita asuransikan diri demi keselamatan.
    Apalagi pelayanan asuransi mobil All Risk ACA lebih aman dan nyaman, karena kita akan ada pengganti mobil sementara pada 5 hari kedepan sampai mobil selesai di service.

    Balas
  15. namnya juga All risk ya, segala macam resiko bisa diklaim. Tapi emang enak kalau punya asuransi mobil, punyae temenku lampu belakangnya pecah gara gara salah parkir ya tenang aja karena ada asuransi…

    Balas
  16. pernah banget nih dulu mobil di rumah kecurian dan gak dipakein asuransi all risk kayak gini. jadilah ganti ruginya sangat menguras materi dan mental. mamaku sampai jual segala-gala 🙁

    Balas
  17. Wah ini nih yg buat asuransi itu penting banget yah kk. Secara kita ga tau kan kapan pun kita dekat dengan segala resiko kk

    Balas
  18. Punya mobil itu harus banget di asuransikan ya mba. Seperti melindungi dari berbagai reaiko kerusakan mobil dari banjir atau tempat lain yang tidak terduga. Ketika mobil memiliki asuransi kita jadi lebih tenang, tidak pusing ketika mobil rusak maupun hilang karena pencurian.

    Balas
  19. Kalau mobilnya baret-baret parah tapi bukan disebabkan eh kecelakaan, apakah yermasuk dalam all risk nya ACA ya kak?

    Balas

Tinggalkan komentar