Pijat di AHRA REFLEXOLOGI Bikin Sehat dan Bebas Stres – Ce, pijat, yuk. Venny, adik ipar saya yang tinggal di Surabaya senang sekali mengajak saya pijat bareng. Kami berdua percaya ada banyak manfaat yang bisa kami dapatkan kalau pijat secara rutin. Biasanya dalam sebulan kami bisa pijat 2-3 kali. Tapi itu dulu, waktu saya tinggal di Surabaya dan kami memang punya langganan bibi pijat yang bisa dipanggil datang ke rumah.

Sejak tinggal di Jakarta, kegiatan pijat jadi jarang saya lakukan. Pertama, saya belum menemukan tempat pijat yang bikin saya nyaman. Kedua, saya juga belum menemukan tukang pijat yang bisa dipanggil ke rumah.

Alhasil, saya hanya pijat kalau kebetulan saya sedang ke Surabaya. Sedih rasanya kebiasaan baik yang satu ini kurang sekali saya lakukan, padahal jam kerja saya yang panjang dengan lebih banyak duduk di depan laptop sering membuat otot-otot tubuh saya kaku.

Baru-baru ini, saya jalan-jalan ke Pasaraya Blok M dan menemukan AHRA REFLEXOLOGI. Duh bahagia banget loh waktu menemukan AHRA. Tampilan tempatnya dari awal saja sudah bikin jatuh hati dan langsung bikin perasaan juga nyaman. Alunan musik serupa gemericik menyambut saya saat menginjakkan kaki di AHRA dan itu sangat menenangkan.

Pijat di AHRA Reflexologi bikin sehat dan bebas stres
Pijat di AHRA Reflexologi bikin sehat dan bebas stres

Manfaat Pijat Bagi Kesehatan

Sebelum saya cerita tentang pengalaman saya bersama AHRA REFLEXOLOGI, saya mau berbagi cerita sedikit mengenai manfaat pijat bagi kesehatan, manfaat yang sejak dulu sudah saya rasakan.

Beberapa manfaat pijat bagi kesehatan, antara lain:

1. Melancarkan Sirkulasi Darah.

Pijat sudah sejak lama saya percayai bisa meningkatkan sirkulasi darah. Dengan pijat secara rutin maka aliran darah di tubuh menjadi lebih lancar. Efeknya, kaku-kaku di tubuh berkurang dan saya jadi jarang kesemutan juga. Sering kesemutan bisa jadi tanda kalau peredaran darah tidak lancar loh. Nah, kalau peredaran darah lancar, otomatis sirkulasi oksigen juga jadi lebih baik di dalam tubuh.

2. Meningkatkan Imunitas Tubuh.

Selain memperlancar sirkulasi darah, pijat secara rutin bisa membantu meningkatkan imunitas tubuh. Hal ini dikarenakan pijat bisa membantu meningkatkan produksi sel darah putih yang berguna dalam menjaga sistem kekebalan tubuh. Benar kok ini, dulu waktu rajin pijat, saya jarang terserang sakit. Malah sakit pinggang dan punggung karena sering bekerja dalam waktu lama pada posisi duduk juga hampir-hampir tak saya rasakan.

3. Bebas Stres

Pijat juga bisa membantu mengatasi stres lho, karena pada saat kita pijat tubuh menjadi rileks dan produksi kortisol (hormon penyebab stres) juga menurun. Suasana saat pijat juga bisa memberi pengaruh besar. Biasanya saat pijat kamar yang diberi aroma terapi dan musik yang menenangkan akan sangat membantu menambah kenyamanan. Jadi efeknya dobel-dobel deh. Tubuh nyaman dan pikiran serta perasaan jadi lebih tenang. Begitu tingkat stres bisa ditekan seminim mungkin, pikiran jadi lebih jernih dan bekerja pun bisa jadi lebih produktif.

4. Pijat Bermanfaat Bagi Penderita Athritis dan Osteoporosis

Jika memiliki penyakit athritis dan osteoporosis, pijat yang dilakukan secara rutin dan teratur bisa sangat membantu mengurangi rasa sakit dan nyeri yang biasanya dirasakan penderita. Dengan pijat, kekakuan otot bisa dikurangi dan otomatis rasa sakit maupun nyeri tak lagi terlalu dirasakan.

Selain manfaat yang telah saya tuliskan berdasarkan pengalaman saya ini, masih banyak sih manfaat lainnya (kalau Anda membaca berbagai kisah mengenai manfaat pijat). Yang pasti, pijat secara rutin juga bisa membantu membebaskan saya dari rasa pegal di bagian punggung atas, tangan, dan kaki, yang terjadi akibat bekerja dalam posisi duduk lama. Pijat juga bisa meredakan ketegangan otot akibat aktivitas olahraga yang berlebihan.

Pijat di AHRA Reflexology bikin sehat dan bebas stres
Terapis di AHRA Reflexology

Pijat di AHRA REFLEXOLOGI Bikin Sehat dan Bebas Stres

Oke, sekarang kita kembali bahas AHRA REFLEXOLOGI ya. Jadi, AHRA REFLEXOLOGI merupakan bagian dari NEST Family Reflexology and Spa yang sudah terkenal dan memiliki banyak cabang di mana-mana. Sebelumnya, AHRA fokus mengutamakan perawatan bagi orang-orang di perumahan sehingga gerai mereka memang banyak dibuka di perumahan.

Namun melihat banyak para pekerja uban yang sibuk hingga tak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan tubuh dalam bentuk pijat, maka AHRA memutuskan untuk memudahkan mereka dengan membuka cabang di pusat keramaian, salah satunya ya yang buka di Pasaraya Blok M ini.

AHRA sendiri singkatan dari Affordable, Healthy, Relaxation, dan Ambience. Dengan datang ke AHRA, kita bisa mendapatkan 4 manfaat sekaligus, yaitu mendapatkan treatment yang terjangkau demi tubuh yang lebih sehat, bisa relaks sejenak dari kesibukan kerja, dan sekaligus bisa menikmati suasana yang nyaman dan menenangkan. Keluar dari AHRA diharapkan siapa pun yang telah melakukan treatment akan merasakan tubuh yang segar, sehat, pikiran yang tenang, dan selanjutnya bisa bekerja dengan lebih semangat dan lebih produktif lagi.

Pijat di AHRA REFLEXOLOGY
Dry Massage di AHRA

Ada 4 treatment yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari dry massage, oil massage, reflexology, dan face accupressure. Dry massage sangat cocok nih bagi pekerja yang ketika jam istirahat ingin sejenak melepaskan ketegangan otot-otot tubuh dengan pijat, tanpa minyak. Sehingga setelah pijat, kita tetap bisa kembali bekerja tanpa dibuat tak nyaman karena minyak pijat.

Pijat di AHRA REFLEXOLOGY Bikin sehat dan bebas stres
Face Accupressure atau Totok Wajah di AHRA

Kalau punya waktu lebih atau saat pulang kerja, sembari menunggu kemacetan lalu lintas arah pulang berkurang, bisa memilih oil massage. Pilihan lain, ya reflexology atau face accupressure tadi. Pokoknya, kita bebas memilih mana sih pijat yang paling kita butuhkan saat itu juga.

Antri? No way! Proses pelayanan di AHRA ini cepat banget, mulai dari pendaftaran sampai saat kita mendapatkan terapis dan masuk ke ruangan hanya butuh 3 menit. Jika tidak ingin antri, kita bisa telepon dulu untuk pesan tempat atau menanyakan jadwal pasti jam berapa kita bisa mendapatkan pelayanan dengan segera. Selama pijat, kita juga akan diberi timer sehingga proses pijat sesuai dengan lamanya waktu yang telah ditentukan. Jika 60 menit pijat ya berarti memang 60 menit baru selesai.

Fasilitas di AHRA REFLEXOLOGI

Ruangan dan Pelayanan

Tempat pijat AHRA REFLEXOLOGY yang berada di Pasaraya Blok M Lantai LG ini menyediakan suasana yang nyaman banget. Di bagian depan, yaitu tempat pendaftaran, alunan musik berupa gemericik air yang menenangkan menyambut kita. Ruangan juga wangi sekali dengan aroma terapi yang bikin perasaan feel like home.

Pijat di AHRA Reflexology bikin sehat dan bebas stres
Ruangan di AHRA

Ada 12 room yang tersedia di sini dengan tempat tidur yang nyaman, juga suasana yang diciptakan sedemikian mungkin demi memberi kenyamanan bagi siapa pun selama proses pemijatan. Selain itu, terapisnya ada 17 orang, lelaki dan perempuan. Artinya, kalau lelaki ya yang pijat lelaki. Kalau perempuan, terapisnya ya perempuan. Semua terapis telah memiliki sertifikasi dari LPK, sudah terlatih dengan baik.

Jadi, begitu kita selesai melakukan pendaftaran, kita akan diberi kesempatan untuk menikmati minuman kesehatan sembari menunggu. Minuman kesehatan itu pun bisa kita pilih loh, mau Lemongrass, Cinnamon, atau Lemon.

Saya sempat mencicipi Lemongrass. Ya ampun, ini minuman enak banget. Segelas kecil saja bikin badan segar sekaligus hangat dalam satu waktu. Anda kalau datang ke sini, sungguhan mesti coba itu minuman kesehatan Lemongrass. Oh ya, selain minuman kesehatan ini, kita juga dapat 1 botol mineral water.

Pijat di AHRA Reflexology Bikin sehat dan bebas stres
Tempat Tidur di AHRA

Medical Questioner

Untuk yang pertama kali datang ke AHRA REFLEXOLOGI, akan diminta untuk terlebih dahulu mengisi medical questioner, yaitu untuk mengetahui apakah ada penyakit tertentu yang sedang diderita. AHRA sangat memperhatikan kesehatan para pelanggannya sehingga terapis perlu tahu mengenai penyakit yang sedang diderita, apakah pernah patah atau keseleo? Apakah menderita hipertensi dan sebagainya. Pengisian questioner ini juga bisa membantu terapis mengetahui seberapa keras tekanan pemijatan yang kita inginkan.

Bagi perempuan yang sedang menstruasi, tetap bisa pijat, namun sebaiknya memberitahu terapis kalau sedang menstruasi sehingga pijatan tidak dilakukan di daerah reproduksi, area perut, dan bagian tubuh lain yang berhubungan dengan menstruasi tersebut.

Oil Sekali Pakai

Untuk minyak pijat yang digunakan adalah minyak yang sudah dalam bungkusan. Artinya kehigienisan minyak pijatnya terjaga dengan baik. Satu bungkus ya satu pelanggan. Habis tak habis ya segitulah jatahnya. Jika bersisa pun tak akan digunakan untuk pelanggan berikutnya.

Pijat di AHRA REFLEXOLOGY Bikin sehat dan bebas stres
Minyak Pijat di AHRA

Minyak pijat yang digunakan di AHRA diproduksi secara khusus lho dengan brand bernama Oganiku yang telah memiliki izin resmi dari BPOM. Minyak ini mengandung bahan alami minyak kelapa dan olive oil.

Setelah pijat dengan oil massage, jangan khawatir. Kita akan ditawari handyuk panas untuk membersihkan bekas minyak pijat sehingga keluar dari AHRA tubuh tak terasa lengket.

pijat di AHRA Reflexology bikin sehat dan bebas stres
Saya senang pijat di AHRA Reflexology bikin sehat dan bebas stres

Promo Harga Terbaik

Untuk mendapatkan pelayanan maksimal, sebaiknya lakukan pemesanan atau reservasi H-1 karena saat ini di AHRA REFLEXOLOGI sedang berlangsung promo harga terbaik. Untuk bisa menikmati harga promo ini, kita bisa membeli vouchernya di GoDeal dengan harga yang telah mendapatkan diskon 50%. Selain itu, kita juga bisa menikmati potongan harga kalau menggunakan GoPay atau OVO Dana. Pilih saja mau menggunakan yang mana, yang pasti sih pilih yang kasih diskon paling besar ya… hahaha

Ingin sehat dan bebas stres? Luangkan waktu untuk pijat di AHRA REFLEXOLOGI yang bisa bikin Anda sehat dan bebas stres.

9,189 total views, 3 views today

29 COMMENTS

  1. Suamiku tuh juga suka pijat, pijat kaki dan bahu biasanya. Sering sih, karena jarang olahraga, makanya pjat jadi sering agar peredaran darah tetap lancar. Pijat memang banyak manfaatnya bagi kesehatan ya, badan jadi terasa fresh lagi habis dipijat.

  2. Mbaa, aku baca tulisan ini trus jadi ingat kalau aku udah lama banget nggak pijat. Dan kayaknya emang butuh ini biar badan jadi lebih sehat dan pegelnya juga hilang. Aku pengen juga ah di AHRA iniah karena kliatan nyaman banget. Dan satu sisi ada diskon pula pakai OVO ya

  3. Bener banget ya mba, oil sekali pakai itu penting, biar gak kecampur dengan keringat pelanggan lain hahaha.

    Saya jarang dipijat sih, kurang doyan soalnya rasanya sakit aja hehe

    Tapi sesekali cobain kayaknya oke ya mba 🙂

  4. Deskripsinya menggoda sekali. Aku lagi butuh pijet juga nih Mbak. Dan sejak kapan hari gitu pengen totok wajah juga (banyak maunya ya). Jadi pengen meluncur, andai deket dari rumahku huehehe….

  5. Saya juga suka banget pijat khususnya meredakan stres. Maklum IRT yg 24 jam penuh bekerja apalagi buat anak2 hihi. Untung di Blok M udah ada jadi mba nya enggak perlu ke Surabaya lagi ya.

  6. Wah boleh juga nih pijat di Ahra reflexogi ini. Kalau ada di daerah saya tempat perawatan tubuh dengan pijat yang keren seperti Ahra ini,langsung pengen saya ajak suami deh ke sana secara dia memang suka sekali dipijat. Apalagi tempatnya keliatan nyaman dan terapisnya juga lengkap ada laki-laki dan perempuan. Saya baru baca ulasan mbak ini aja langsung tertarik.

  7. Nah ini saya sedang merutinkan peraatan tubuh yang begini. Minimal banget sebulan sekali lah ya. Sebab perempuan butuh rileks, butuh dimanjakan, apalagi saya kerja di ibukota yang macet sumpek ramai pengap. Cari yang kayak gini di jakarta bisa jadi solusi mengatasi kejenuhan haha

  8. aku pernah massage sebelum lembur sampai jam 10 malam di kantor.
    waktu itu pakai minyak zaitun gitu, dan memang rada rempong sih karena harus mandi dulu di tempat massagenya.
    JAdi kepikiran buat nyoba dry massage nih, mbak 😀

  9. PakSu ku paling senang klo dipijat, beda ama saya, geli aja klo dipijat, baru disentuh dikit aja udah geli, hihihih.
    Suamiku kayaknya harus coba nih pijat ini klo main ke Jakarta.

  10. Ahh, ku lagi pegel2 nih, betis berasa kakunya, otot2 berasa tegaang jadi mauu di massage. Btw ini tempatnya enakeun ini, pastinya bikin nyaman dan tenang. Duh mupeng..

  11. nah, paling suka baca bagian terakhir. Ada voucher 50% di GO DEAL!
    trus tertarik dengan dry massage, ga pakai minyak berarti enggak lengket gitu kan ya

  12. Keliatan banget auranya jadi beda, kak Monic…
    Seger dan bersinar gittuu…abis dipijat di Ahra Reflexologi.

    Samaa..
    Aku pun ndakik pijet.. ((NDAKIK ki opo yoo…? suka pake bangeett ngeett sama pijet))
    Anak-anakku pun gitu..

    Jadi kalau sakit, bismillah…dipijat aja ikhtiarnya.

  13. Baca ini jadi inget udah 1 th kayaknya aku ga di pijet atau spa,, duh pengen perawatan rasanya hehe. Btw tempat disana sepertinya nyaman banget ya warna hijau pula jadi bikin tenang.

  14. sebelum nikah, saya juga sering dipijat. Dan memang benar, setelah dipijat, badan terasa lebih fresh dan capek-capeknya langsung hilang 🙂

  15. Tempatnya bersih yaa, Mba, jadi dari fotonya aja udah kebayang bakalan betah berlama-lama dipijat di dalam, apalagi tenaga pijatnya juga udah profesional, makin gak ragu deh 🙂

  16. Wah mendadak badanku pengen dipijit haha. Penasaran dipijat di sana. Pasti rileks banget. Aku tertarik dry massagenya mbak soalnya terus terang gak terlalu suka dengan jenis minyak2an di tubuh buat dipijit biasanya gtu 😀
    Penasaran promonya, bisa pakai gopay dna ovo pula 😀

  17. Dulu aku tak begitu suka pijat. Tapi ternyata saat otot lelah dan tegang karena kebanyakan ngadep laptop, pijat gini sangat bermanfaat. Bener banget tuh mba manfaat pijat yang ditulis di atas. Badan jadi rileks juga.
    Biasanya sih habis pijat aku suka lanjut spa gitu, sekalian perginya. 😉

  18. Udah lama banget ngga main-main ke blok m.. duh ada tempat pijat reflexiologi yang enak ya disana.. suami aku tuh yang sering reflexi karena ada masalah tulang belakang.. omg ini apa promo ovo diskon 50%.. well note aku info pak suamiya.. siapa tahu bisa mampir pulang kerja nanti

  19. Wah kayaknya nyaman banget ya.. bisa jadi referensi kalau pijat di luar dan cari suasana baru. Saya juga kalo pijat di rumah aja mba, manggil mbak2 pijat langganan hihihi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here