Sejak masa remaja hingga saat ini, saya paling ribet dengan urusan rambut yang sering lepek padahal baru saja keramas. Saya mudah berkeringat, apalagi kalau pas jalan di siang hari dan mengenakan helm. Begitu helm dilepas, wah langsung basah. Keringat dan asap kendaraan membuat rambut tak lagi wangi. Akibat selanjutnya, saya suka merasa minder pas peluk cium pipi saat bertemu teman. Pernah sih saya akali dengan menyemprotkan parfum lebih banyak ke leher, tetapi tetap saja tak mampu membuat rambut saya berbau harum. Untungnya sekarang masalah rambut ini telah bisa saya atasi. Saya sudah tahu rahasia. Rambut saya wangi sepanjang hari berkat Rejoice Perfume Shampoo.

Pertama Kali Mengenal Rejoice Perfume Shampoo

Saya mengenal Rejoice Perfume Shampoo sewaktu menerima undangan untuk hadir di acara Momen Indah dan Penuh Kasih Sayang Makin Sempurna dengan Hadirnya Rejoice Perfume Shampo tanggal 13 Februari 2018 lalu di Terrace Restaurant Senayan National Golf Club, Jakarta. Begitu tiba di tempat acara, saya langsung mencium wangi semerbak. Ketika itu saya pikir ini wangi dari pengharuman ruangan, meski begitu ada perasaan terselip kalau wangi ruangan ini berbeda dari kebanyakan pengharum ruangan di mana pun.

Acara dibuka dengan makan siang bersama. Berbagai hidangan, makanan dan minuman disajikan secara prasmanan, belum lagi berbagai macam camilan dan kopi yang bisa dipesan sesuai kesukaan. Di ruangan ini juga disediakan infinity room, tempat berfoto yang keren banget. Itu sebabnya tak heran hampir semua undangan ikut mengantri, menunggu giliran berada di dalam ruang keren penuh cahaya berwana pink itu hanya demi bisa mengabadikan berfoto dalam siraman cahaya pink yang memukau.

Launching Rejoice Perfume Shampoo.
Launching Rejoice Perfume Shampoo. (Ki-ka: Marie-Emilie Lascaux, Pamelo Camargo, dan MC). Foto: dokpri

Sekitar pukul 1 siang, acara pun dimulai dengan menghadirkan Pamelo Camargo (Communication Manager P&G Asia Pasific), Marie-Emilie Lascaux (P&G Scientist) yang spesial datang dari Perancis ke Indonesia demi hadir di acara ini, dan hadir pula artis idola remaja, Michelle Ziudith.

Pada kesempatannya menjadi pembicara pertama, Pamela Camargo, menyajikan fakta yang banyak dialami para wanita yang ingin selalu tampil cantik, memikat, dan harum. Sebagai wanita, pastilah kita ingin menyenangkan pasangan dan tampil sempurna di momen-momen terbaik, mulai dari pakaian, aksesoris, wangi yang menguar dari tubuh, termasuk rambut yang terawat dengan baik, lembut, dan harum. Seperti yang telah saya ceritakan tadi, saya pun sama seperti kebanyakan wanita yang ingin harum dari ujung kaki hingga rambut ketika sedang bersama pasangan, tidak saja di saat momen romantis, tetapi juga ingin rambut saya wangi sepanjang hari. Untuk membantu para wanita Indonesia tampil memukau dan rambut harum inilah P&G mempersembahkan shampo parfum pertama dari Rejoice Indonesia. Pada akhirnya saya tahu, wangi ruangan tempat diselenggarakannya acara ini bukan berasal dari wangi pengharum ruangan, namun wangi dari Rejoice Perfume Shampoo.

“Umumnya, wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangat penting. Sekarang tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada Rejoice Perfume Shampoo yang bikin rambut kita sewangi parfum. Produk ini memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga Peony Perancis.”

– Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pasific –

Keistimewaan Rejoice Perfume Shampoo

Di panggung dan di beberapa bagian ruangan di pajang produk Rejoice. Saya pun menghampiri dan membuka tutup botol shampo Rejoice. Begitu tutupnya terbuka, semerbak harum langsung menguar dan menerpa penciuman saya. Harum banget memang. Rasanya tak sabar ingin langsung mencoba, tapi kan acara masih berlangsung. Saya harus bersabar dulu nih, nanti begitu sampai rumah saya akan langsung coba keramas.

Uji Keharuman Rejoice Perfume Shampoo
Uji Keharuman Rejoice Perfume Shampoo. Marie-Emilie menerangkan mengenai aroma note atas, bawah, dan tengah pada Rejoice Perfume Shampoo

Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist, kemudian memperagakan para ahli di Perancis ketika mencampur parfum di shampo Rejoice. Prosesnya dilakukan dengan sangat teliti dan detail demi memberikan hasil terbaik yang bisa membuat rambut wanita Indonesia jadi harum sepanjang hari.

“Rejoice Perfume Shampoo diciptakan oleh para ahli parfum terkemuka melalui sejumlah proses sensorial indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan. Layaknya parfum mewah, keharuman Rejoice Perfume Shampoo dirancang dengan aroma note atas, tengah, dan bawah, sehingga para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice yang akan membuat kita tetap nyaman saat berada di antara orang banyak,” jelas Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist.

Apa sih artinya keharuman note atas, tengah, dan bawah yang disebutkan Marie-Emilie? Sambil melakukan demo mencampur parfum ke shampo, Marie menjelaskan bahwa sama halnya seperti parfum untuk badan, Rejoice Perfume Shampoo juga punya aroma harum yang berbeda ketika tutup botolnya dibuka dan ketika telah digunakan. Note atas adalah aroma yang keluar saat kita membuka tutup botol Rejoice Perfume Shampoo, yaitu aroma pir Inggris, beri merah, dan muguet. Ini nih aroma yang tadi membuat saya langsung jatuh cinta waktu membuka tutup botol shampo Rejoice. Lalu saat kita menggunakan shampo ini selama keramas, kita akan mencium note tengah yang beraroma bunga peony, gardenia Perancis, dan freecia. Nanti setelah rambut kering, aroma yang menguar dari rambut kita akan ganti lagi jadi beraroma apricot asia, musk, dan amber, yang merupakan note bawah Rejoice Perfume Shampoo.

Rejoice Perfume Shampoo
Rejoice Perfume Shampoo

Rambut Saya Wangi Sepanjang Hari Berkat Rejoice Perfume Shampoo

Sebelum acara berakhir, Michelle Ziudith yang merupakan Brand Ambassador Rejoice, memasuki ruangan. Saat ia menaiki panggung, rambutnya yang sepunggung bergoyang lembut. Terlihat banget kalau rambutnya terawat dengan baik. Nah, Michelle juga berbagi pengalamannya menggunakan Rejoice Perfume Shampoo.

“Aku senang banget udah menemukan shampo parfum pertama ini dari Rejoice. Wangi khas bunga peony-nya bikin aku langsung jatuh cinta sama rambutku, sama Rejoice. Ini perfect banget untuk jadi teman sehari-hari aktivitas padatku. Rambutku tetap wangi perfum seharian,” kata Michelle Ziudith.

Oke, fix. Saya akan langsung coba shampo ini, janji saya dalam hati. Dan memang, selama dua minggu setelah saya mengenal shampo parfum pertama dari Rejoice, saya jadi lebih percaya diri. Rambut saya wangi sepanjang hari berkat Rejoice Perfume Shampoo.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here