Event

9 Televisi Meliput Launching Vivo V7+

Jakarta, 28 September 2017, saya berkesempatan hadir dalam acara launching produk terbaru Vivo, yaitu Vivo V7+. Ada 9 televisi meliput launching Vivo V7+ ini, bahkan seluruh jalannya acara bisa ditonton secara streaming pula melalui beberapa kanal online, salah satunya adalah Detikcom. Saya tiba di acara ini sekitar pukul 5 dan ternyata di lokasi sudah ada begitu banyak undangan. Dari sini jelas terlihat sambutan masyarakat, terutama penggemar Vivo, sungguh luar biasa dengan kehadiran Vivo V7+ ini.

Malam Kolaborasi Terbesar Vivo V7+

Konsep acara peluncuran Vivo V7+ jelas berbeda karena mengkolaborasikan 9 stasiun televisi dan 9 digital media platform. Ini belum pernah ada yang melakukannya, selain Vivo. Selain itu, ada sederetan artis papan atas dan penyanyi ternama yang ikut meramaikan acara dan memanaskan panggung spektakuler.

Malam puncak peluncuran Vivo V7+ di Indonesia dalam konsep “Perfect Moment” dengan kehadiran para Vivo Product Ambassadors dan Selfie Icon (kiri ke kanan); Zaskia Sungkar, Pevita Pearce, Afgan, Agnez Mo, Al Ghazali, dan Prilly Latuconsina pada Kamis, 28 September 2017 yang disiarkan langsung di 9 stasiun televisi nasional dan 9 digital media platform.

"Tidak hanya mengusung inovasi kamera depan 24MP Clearer Selfie yang pertama di dunia dengan FullView Display, peluncuran Vivo V7+ menjadi momen kolaborasi media terbesar dan penampilan luar biasa di Indonesia."

Kenapa saya bilang acara ini sungguh luar biasa? Karena Vivo berhasil mengumpulkan Product Ambassador dan Selfie Icon-nya, yaitu Agnez Mo, Afgan, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Pevita Pearce, Shireen dan Zaskia Sungkar. Khusus untuk penampilan Agnez Mo, di panggung Vivo V7+ Perfect Moment inilah ia menyanyikan beberapa lagu terbaru dari album internasionalnya. Selain artis-artis yang tadi sudah saya sebutkan, juga ada Nidji dan Tulus yang mengajak seluruh undangan di studio ikut menyanyi. Lalu ada penampilan Zaskia Gotik, Dimas Angger, dan Demian.

Bertekad untuk terus menjadi smartphone terfavorit bagi para konsumen, dalam malam peluncuran Vivo V7+ di Indonesia, Vivo Smartphone juga menunjukkan bahwa Vivo menjadi smartphone resmi yang mendukung FIFA World Cup 2018 di Rusia.

"Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar FullView Display. Inovasi terbaru lainnya pada Vivo V7+ adalah adanya Face Access yang makin menambah tingkat keamanan penggunanya. Dengan kata lain, metode penguncian pada smartphone Vivo ini jelas jauh lebih tinggi dibandingkan dengan smartphone di kelasnya. Dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik aktif, berjiwa muda, dinamis, dan mampu"

- Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia -

Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, sedang menjawab beberapa pertanyaan dari sebuah wawancara dengan media TV sebelum acara Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch berlangsung.

Pak Edy Kusuma juga mengatakan kepada awak media dari news.detik.com bahwa semua ini tidak akan dapat terwujud dan terlaknsana dengan baik tanpa bantuan teman-teman media, baik media cetak, online, terutama stasiun televisi.

Abadikan Semua Momen Terbaik dengan Vivo V7+

Dengan mengusung keunggulan Perfect Moment yang pasti terjadi dalam hidup setiap orang, Vivo V7+ hadir dengan kamera dengan untuk selfie yang lebih clear karena beresolusi 24MP ditambah adanya fitur Selfie Softlight. Hasil warna dan kontras pada foto yang diambil juga sesuai aslinya, sehingga hasil foto terlihat alami. Kamera depan 24 MP didukung pula algoritma fotografi yang inovatif yang akhirnya membawa hasil selfie ke tingkat yang lebih sempurna.

Dalam Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch ini juga menjadi momen penting bagi Agnez Mo sebagai salah satu anggota keluarga besar PT Vivo Mobile Indonesia untuk pertama kalinya menyanyikan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya di panggung Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch.

Keunggulan lain Vivo V7+ ukuran layarnya 5,99 inci dengan FullView Display 18:9 dan menawarkan tampilan visual 12,5 persen lebih besar dibandingkan dengan layar tradisional 16:9. Bagi para penggemar game Mobile Legend, bermain menggunakan smartphone Vivo ini akan memberikan pengalaman visual yang berbeda dan memuaskan karena Vivo V7+ memiliki rasio sebesar 84,4 persen serta bezel tipis berukuran 2,15 mm. Satu lagi nih yang belum ditemukan pada smartphone lain, di Vivo V7+ tersedia fitur Game Moda, yang akan menghalangi telepon dan panggilan masuk ketika sedang bermain games. Ini penting banget nih bagi gamer Mobile Legend. Tidak seru banget kan gara-gara terima telepon, permainan terhenti, dan akhirnya dilaporkan player lain dan akibatnya poin kita bisa berkurang dan ini benar-benar merugikan sebagai player ML setia... hahaha.

Vivo Menjadi Sponsor Resmi FIFA World Cup 2018

Vivo berdedikasi untuk mengejar kesempurnaan dan terus menciptakan kejutan melalui inovasi yang konsisten. Vivo menjadi perushaan smartphone pertama yang meluncurkan smartphone dengan chip Hi-Fi khusus untuk menghasilkan audio berkelas bagi penggunanya. Sejak berdiri tahun 2009, Vivo telah banyak mengembangkan smartphone berdesain dinamis dan penuh gaya.

CPU octa-core Qualcomm 450 dan RAM 4GB membuat Vivo V7+ memiliki performa yang lebih cepat. Untuk audinya, Vivo V7+ ini dilengkapi chip audio Hi-Fi AK4376A sehingga pengguna mendapatkan pengalaman mendengarkan musik dengan cara yang asyik dan menyenangkan. Fitur lainnya, tersedia Funtouch 3,2 OS serta Smart Split 3.0 yang memberi kemudahan bagi para pengguna.

Ingin memiliki Vivo V7+ ini? Penawaran ekslusif (preorder) sudah dilakukan sejak 28 September 2017 di Official Online Store Vivo Indonesai, yaitu: JD.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.id, Tokopedia, Shopee, dan akulaku.com, hingga 4 Oktober 2017 dan di gerai resmi Vivo seluruh Indonesia hingga 6 Oktober 2017. Tersedia dalam dua warna, yaitu black dan gold.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *