SOBATKU cara nabung untung – Pernah dengar tentang “SOBATKU”? SOBATKU adalah rekening simpanan online dalam bentuk aplikasi di ponsel yang membuat saya bisa menabung di mana saja dan kapan saja hanya melalui ponsel yang ada dalam genggaman saya. Dengan memiliki rekening SOBATKU ini, saya tak perlu repot lagi pergi ke bank dan mengantri hanya untuk menabung. Selain itu, bagi saya yang selama ini kesulitan nabung, memiliki rekening SOBATKU membuat saya terpacu untuk lebih sering nabung. Lha kok bisa? Karena saya ingin dapat hadiah jutaan rupiah. Menabung di SOBATKU bisa dapat hadiah 100 juta dan 4 paket umroh untuk 4 pemenang. Luar biasa banget kan hadiahnya. Kamu mau juga? Yuk, simak SOBATKU cara nabung untung dapat jutaan rupiah yang akan saya bagikan dalam tulisan kali ini.

SOBATKU Cara Nabung Untung Dapat Jutaan Rupiah
SOBATKU Nabung Untung Dapat Jutaan Rupiah dan 4 Paket Umroh

Membiasakan Diri Menabung dan Manfaat Nabung Untung Dapat Jutaan Rupiah

Masyarakat modern identik dengan gaya hidup konsumtif yang tinggi. Belanja tidak lagi sesuai kebutuhan, namun lebih sering hanya karena keinginan, tak tahan godaan diskon yang bertebaran di mana-mana, atau malah demi memenuhi gaya hidup saja. Ya, saya salah satu yang terjebak di dalam pola hidup konsumtif dengan berbagai alasan hingga membuat penghasilan berapa pun yang saya dapatkan terasa tak cukup, entah itu untuk kebutuhan rumah tangga, biaya sekolah anak, jajan, atau kebiasaan ngopi di luar (alasannya sih untuk memperluas jaringan… hahaha).

Akibat kebiasaan buruk yang hanya terpaku pada keinginan saja tanpa melihat dan mempertimbangkan terlebih dahulu mana kebutuhan dan mana keinginan, penghasilan yang seharusnya cukup hingga akhir bulan bisa-bisa sudah habis di pertengahan bulan. Padahal seperti yang banyak dikatakan pakar keuangan, kebutuhan hidup itu sebenarnya murah, yang membuat mahal adalah gaya hidup. Pada akhirnya, jangankan untuk menabung, sudah bisa bertahan hidup hingga akhir bulan saja sudah bagus. Kamu pernah mengalami hal ini? Kalau iya, berarti kita sama. Jadi bagaimana solusinya?

Beberapa waktu lalu, saya menemukan tips yang diberikan David Bach mengenai cara nabung yang dimuat di laman journal.sociolla.com. Di sana disebutkan bahwa agar bisa menabung, kita perlu menyisihkan setengah dari penghasilan yang kita dapatkan sesegera mungkin begitu mendapatkannya. Pindahkan uang tersebut ke rekening khusus untuk tabungan dan usahakan untuk tidak menggunakannya jika tidak urgent. Sisa penghasilan yang tak masuk ke tabungan khusus kemudian dibuatkan perencanaan secara detail akan digunakan untuk apa saja. Dengan cara ini, kita bisa lebih hati-hati dalam menggunakan uang dan tidak boros.

Kyle Taylor, CEO The Penny Hoarder, memberi tips cara nabung yang serupa dengan tips David Bach, yaitu dengan menyisihkan 50 persen penghasilan, lalu uang 50 persen lainnya dibagi lagi dengan rumus 30 persen untuk kebutuhan sehari-hari dan 20 persen untuk bersenang-senang. Kedua tips ini jika diterapkan dengan konsisten akan memungkinkan kita memiliki keuangan yang sehat dan kebutuhan hidup pun terpenuhi dengan baik, bahkan kita tetap bisa menabung berapa pun hasilnya.

SOBATKU Cara Nabung Untung Dapat Jutaan Rupiah
Saya pun mulai menabung di SOBATKU biar dapat untung jutaan rupiah

Miliki Rekening SOBATKU Cara Nabung Untung Dapat Jutaan Rupiah

Tips biar mudah nabung menyebutkan kita perlu punya rekening tabungan khusus, nah miliki saja rekening SOBATKU Cara Nabung Untung yang merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang kantornya berada di Gedung Sampoerna Strategic Square. Cara memiliki aplikasi SOBATKU, kita tinggal mengunduhnya dari Google Play untuk Android, dan dari App Store bagi pengguna IOS.

Aplikasi SOBATKU akan memudahkan kita untuk bisa nabung sekaligus melakukan berbagai transaksi dengan lebih praktis dan tentu saja gratis. Dan semuanya bisa dilakukan melalui ponsel tanpa perlu datang ke bank. Untuk nabung kita bisa melakukan transfer bank, transfer dari nomor ponsel, atau nabung saja di Alfamart atau Alfamidi yang dekat dengan rumah. Menabungnya pun bisa dilakukan kapan saja, tidak harus pada jam kerja.

SOBATKU Cara Nabung Untung Dapat Jutaan Rupiah
SOBATKU Cara Nabung Untung yang Mudah, Gratis, dan Praktis. Sumber: www.sobatku.co.id/undian

Keuntungan Nabung di SOBATKU

Ada banyak sekali keuntungan dari SOBATKU cara nabung untung dapat jutaan rupiah, selain uang penghasilan yang kita sisihkan akan terkumpul sedikit demi sedikit hingga menjadi banyak, antara lain:

  • Tidak perlu repot mengingat nomor rekening yang panjang dengan angka yang acak. Cukup ingat saja nomor ponsel.
  • Tidak ada minimal saldo.
  • Gratis biaya administrasi.
  • Gratis biaya beli pulsa.
  • Gratis tarik tunai di Alfamidi/Alfamart di mana pun.
  • Gratis Transfer ke sesama pemilik rekening Sobatku.
  • Kalau mau transfer ke bank lain, biayanya murah.
SOBATKU Cara Nabung Untung Dapat Jutaan Rupiah
Keuntungan Menabung di SOBATKU

Selain keuntungan nabung di SOBATKU yang baru saja saya infokan, masih ada program undian yang bisa diikuti semua nasabah. Program undian di SOBATKU meliputi:

Program Undian Bulanan

Program undian bulanan adalah poin yang didapatkan dari saldo tabungan rata-rata SOBATKU selama satu bulan. Perhitungan poinnya bisa dilihat pada tabel. Semakin banyak menabung, semakin banyak pula poin yang terkumpul dan bisa memperbesar peluang kita untuk memenangkan #undianmilyaranrupiah dan berbagai hadiah lainnya. Poin yang didapat dalam bulan tersebut bisa digunakan lagi untuk menang di periode undian berikutnya. Total pemenang program undian bulanan kurang lebih 100 pemenang.

SOBATKU Cara Nabung Untung. Sumber: sobatku.co.id
Tabel Perhitungan Poin SOBATKU

Program Undian Triwulan

Program undian triwulan adalah total poin yang dikumpulkan di tabungan SOBATKU selama 3 bulan. Pemenangnya berkah mendapatkan hadiah Grand Prize 100 juta + 4 Paket Umroh bagi 4 pemenang. Selain itu masih ada ratusan hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

Program Undian Grand Prize SOBATKU Periode April – Juni 2018

Ah, masa sih nabung bisa dapat untung beneran? Ya, beneran dong, karena sudah banyak pemenang undian SOBATKU pada periode sebelumnya. Kalau masih belum yakin, maka sebentar lagi akan diselenggarakan kembali penarikan undian Grand Prize untuk yang telah menabung dan mengumpulkan poin periode bulan April – Juni 2018. Penarikan undian Grand Prize SOBATKU yang ke-4 nanti akan diselenggarakan pada 21 Juli 2018 di Lapangan Karebosi, Makasar. Hadiahnya udah pasti dong, uang tunai 100 juta + 4 Paket Umroh untuk 4 pemenang.

Kalau kamu tinggal di Makasar, langsung aja datang ke Lapangan Karebosi, Makasar, dan ikuti acaranya. Karena selain program undian triwulan untuk memperebutkan hadiah grand prize, SOBATKU juga menyediakan hadiah bagi warga Sulselbar, yaitu PESTA JUTAWAN SULSELBAR. Hadiah untuk pesta jutawan uang tunai senilai jutaan rupiah dan ada pula hadiah utamanya, yaitu 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox.

SOBATKU Cara Nabung Untung Dapat Jutaan Rupiah
Download SOBATKU Cara Nabung Untung. Sumber: sobatku.co.id

Yuk segera saja kita unduh SOBATKU cara nabung untung dapat jutaan rupiah dan kumpulkan poin sebanyak mungkin dengan rajin menabung. Semakin banyak kamu menabung, maka peluang menjadi pemenang semakin besar, dan tentu saja kamu jadi semakin untung.

353 total views, 2 views today

2 COMMENTS

  1. Tips menabung 50-30-30 nya perlu dicontek nih. Karena anin sekarang tiap punya penghasilan dialihkan untuk jalan-jalan doang sih mbak. Kebayang nanti gimana lama-lama kalau begini >.<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here