Cara Jadi Reseller di RAENA Platform Reseller Skincare

Apakah kamu mahasiswa atau ibu rumah tangga yang ingin dapat penghasilan tambahan? Jika iya, coba jadi reseller di RAENA saja. RAENA adalah platform reseller skincare yang menguntungkan. Bahkan, kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga 10 juta per bulan lho. Yuk, cari tahu lebih banyak di artikel ini, apa itu reseller, bagaimana cara kerjanya, dan cara jadi reseller di RAENA.

Apa Itu Reseller?

Reseller adalah orang yang membeli produk dari pihak lain atau brand tertentu dengan harga grosir, kemudian menjual kembali produk tersebut untuk mendapatkan keuntungan. Selisih harga beli dan harga jual produk menjadi keuntungan bagi reseller.

Bagaimana Cara Kerja Jadi Reseller?

Bisnis reseller sebenarnya mirip dengan bisnis konvensional lainnya. Kamu sebagai pemilik bisnis perlu mengetahui siapa konsumen bagi bisnismu, produk apa yang mereka sukai, menentukan sistem penjualan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dan sebagainya.

Bedanya bisnis reseller dengan bisnis kebanyakan, kamu bisa menjalankan bisnis ini secara online, misalnya memanfaatkan platform jualan online atau marketplace, jualan di e-commerce, bahkan berjualan di media sosial.

Cara lain yang lebih mudah untuk memiliki bisnis sendiri dan mendapatkan penghasilan tambahan, kamu bisa bergabung sebagai reseller RAENA.

Apa Itu RAENA?

RAENA adalah platform reseller skincare dan dropshipper produk kecantikan terbesar di Indonesia. Di platform dan aplikasi RAENA, kamu bisa menemukan 300.000+ penjual produk kecantikan, 250 brand lokal maupun global, serta 2500 produk kecantikan. Selain skincare dan makeup, ada juga produk kebutuhan Ibu & Anak, parfum, tas, bahkan produk perawatan tubuh lainnya.

keuntungan jadi reseller RAENA

Membangun Bisnis Sendiri Bersama RAENA

Dengan bergabung di RAENA dan menggunakan aplikasi RAENA, memiliki bisnis sendiri dan mendapatkan penghasilan tambahan bukan lagi impian. Kamu bisa mewujudkannya segera. Ada 2 pilihan bisnis yang bisa kamu mulai bersama RAENA, yaitu:

Jadi Droshipper Tanpa Modal di RAENA

Bagi kamu yang belum memiliki cukup modal, kamu bisa menjadi dropshipper. Kamu cukup jualan produk RAENA. Begitu ada pesanan dari pelangganmu, kamu tinggal memesan dan membayar ke RAENA sesuai pesanan. Lalu, RAENA yang akan mengirimkan pesanan tersebut ke pelangganmu atas nama olshop kamu. Dengan kata lain, kamu tidak perlu punya stok barang dulu.

Membangun Bisnis yang Lebih Besar dengan Jadi Reseller RAENA

Kalau kamu sudah punya modal yang cukup dan ingin bisnis kamu jadi lebih besar, maka sudah waktunya kamu menjadi reseller RAENA. Dengan menjadi reseller, kamu bisa mengontrol stok barang dagangan kamu dengan lebih leluasa. Harga keuntungan yang akan kamu dapatkan juga lebih besar. Selain itu, banyak bonus dan promo yang bisa kamu dapatkan sebagai reseller RAENA, lho.

Untuk jadi reseller di RAENA, kamu bisa daftar secara gratis, tidak ada biaya administrasi dan biaya registrasi, prosesnya juga cepat dan mudah. Setelah proses pendaftaran selesai, kamu bisa langsung jualan.

Cara Daftar Reseller di RAENA

Tertarik untuk jadi reseller skincare dan produk perawatan tubuh lainnya di RAENA? Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Unduh aplikasi RAENA di Playstore atau di Appstore.
  2. Buat akun menggunakan nomor HP atau email.
  3. Masukkan kode OTP dan login ke akun RAENA yang sudah kamu buat.
  4. Isi data lengkap, mulai data diri dan alamat lengkap.
  5. Setelah akun RAENA jadi, klik tiga garis di kiri atas, cari tulisan “Daftar sebagai Reseller.”
  6. Kemudian, klik “Daftar Sekarang“, kemudian lengkapi seluruh data mengenai toko kamu. Setelahnya, klik “Simpan dan lanjutkan
  7. Lakukan verifikasi bisnis dengan upload foto profil toko. Jika verifikasi selesai, maka kamu sudah siap membangun bisnismu sendiri bersama RAENA.

Tuh kan gampang banget cara jadi reseller di RAENA. Tunggu apa lagi? Udah, langsung aja jadi RAENA reseller.

About the author

Hobi saya dalam hal kepenulisan menjadikan saya ingin selalu berkarya. Menciptakan ruang blog monicaanggen.com ini bukanlah sesuatu hal yang kebetulan gais. Sit, Enjoy, and Starting Read.. ^_^

31 pemikiran pada “Cara Jadi Reseller di RAENA Platform Reseller Skincare”

  1. Menggiurkan juga ya berbisnis reseller skincare gini. Selain bisa dikerjakan dengan modal minimalis, juga bisa fleksibel dikerjakan kapan pun. dan di mana pun. Cocok banget nih buat ibu2 yang biasanya rempong dengan tugas ngurus rumah. Makasih infonya Kak Monic.

    Balas
  2. RAENA memberikan kemudahan untuk kita yang mau memulai bisnis reseller dan dropshipper. Beneran dibantu dengan berbagai informasi yang lengkap. Apalagi bisnis kosmetik dan skincare ngga akan ada matinya dong

    Balas
  3. Sekarang bisa kerja jadi reseller RAENA dan mendapatkan penghasilan ya, Kak. Praktis banget karena bis dikerjakan via gadget.

    Apalagi ada banyak produk kosmetik dan skincare di RAENA. Selain dijual juga bisa untuk dicoba sendiri hehehe

    Balas
  4. Mantap banget ya daftar jadi reseller RAENA.. Selain kita bisa mendapatkan untung sebagai reseller, produknya ppun juga banyak banget jadi banyak juga yg bisa kita ppilih untuk dijual kembali..

    Balas
  5. Aku tertariiiik sama Raena ini. Pengen jadi dropshipper. Sekarang dropshipan di tempat lain sih, tapi untuk kosmetik dan skinkernya masih sedikit varian dan mereknya. Nggak sebanyak di Raena ini.

    Balas
  6. Jadi Reseller dan atau Dropshipper di RAENA menguntungkan sekali ya Mbak, bisa jadi peluang besar buat yang ingin menambah cuan meski dari rumah bahkan bisa sambil rebahan dong ya ini 🙂

    Balas
  7. Gampang ya mau jadi reseller di RAENA. Tinggal download, daftar, dan share-share biar banyak yang order..

    Balas
  8. menguntungkan sih bisnis bareng raena ini, modalnya minim bisa juga tanpa modal. Barangya juga gak kaleng-kaleng kualitasnya

    Balas
  9. Jadi reseller termasuk cara yang bisa dilakukan untuk menambah penghasilan ya mbak
    Apalagi kalau bergabung sebagai reseller RAENA ini
    Pasti makin cuan

    Balas
  10. jadi reseller ini bisa membantu orang2 yg mau jualan tapi minim modal ya mba mon, ambil opsi memasarkan kembali produknya produsen

    Balas
  11. Memulai usaha yang simple karena tanpa modal dengan jadi reseller di RAENA.
    Ini keren banget, kak MOnic. Rasanya RAENA membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin belajar dan berusaha mendapatkan penghasilan tambahan.

    Balas
    • iya ya mba, orang yang ga punya modal pun bisa memulai bisnis klo jadi reseller nih. Yang penting niat dan rajin bikin konten plus pasarin deh tuh

      Balas
  12. peluang bisnis menarik nih untuk ibu rumah tangga seperti saya kak, karena ga butuh modal, ga butuh stok dan dikirim langsung ke pembeli oleh Raena. Noted kak, sepertinya saya tertarik tapi usul nih ada versi website nya dong Raena biar yg handphone memorinya terbatas seperti saya tetap semangat ikut program reseller Raena

    Balas
  13. Ini menarik dan sangat prospektif. Produk kecantikan memang semakin banyak peminatnya, terutama semakin populernya berbagai jenis make up, skincare, dan kesadaran kaum hawa (dan adam) mengenai perawatan diri.

    Balas
  14. Sekarang mau cari penghasilan tambahan semakin dimudahkan aja ya. Bisa jadi reseller atau dropshiper lewat RAENA. Proses registrasi juga mudah dan free. Nice post 👍

    Balas
  15. Menarik banget, ada 2500 produk kecantikan ditawarkan di aplikasi RAENA.
    Bisa jadi reseller atau dropshipper untuk memaksimalkan waktu online dengan gadget untuk nambah cuan. Jadi tertarik bergabung juga.

    Balas
  16. Menarik banget sih Mbak. Saya sudah baca beberapa kali ulasan mengenai RAENA ini dan prospek ke depan jika kondisi ekonomi nasional dan global membaik sungguh sangat potensial sekali meraih untung dengan mengikuti program resellernya.

    Balas
  17. Saya sudah cukup lama menggunakan RAENA dan ini sangat membantu saya karena mudah digunakan. CS-nya juga ramah.

    Balas
  18. menggiurkan sekali…bisnis skincare nggak ada matinya, apalagi semenjak banyak influencer yg ngasih edukasi ttg perawatan kulit dan wajah. Noted infonya kak!

    Balas
  19. Banyak produk kosmetik yang saya lihat di marketplace tuh harganya lumayan banget.. Kayaknya kalau jadi reseller RAENA jadi banyak untungnya..

    Balas
  20. Kalau reseller tuh boleh gak, sistemnya pesen dulu, tapi barangnya dikeluarkan ketika ada yang beli (menggunakan sistem dropship)?
    Rasanya memulai usaha di RAENA beauty sangat praktis karena tanpa stok barang yaa, kak Monic..

    Balas
  21. Boleh nih daftar jadi reseller di Raena buat nambah-nambah penghasilan. Apalagi daftarnya gratis ya Mba Mon, jadi uang pendaftaran bisa buat modal beli produk. Proses pendaftaran juga mudah banget ini, gak boleh terlewatkan kesempatan baik yang dikasih Raena.

    Balas
  22. Asyik banget jadi reseller di RAENA ini ya mbak, gak ada biaya semuanya gratis. Pas banget ini buat ibu rumah tangga yang pengen punya penghasilan tambahan dari rumah tetapi gak punya banyak modal.

    Balas
  23. Walau modal belum ada, bisa nih bergabung dengan RAENA, sehingga peluang memulai bisnis bisa dilakukan. Apalagi cara mendaftarnya juga terbilang mudah.

    Balas
  24. Cara menjadi reseller RAENA ini cukup mudah
    Reseller RAENA juga merupakan peluang yang menjanjikan ya mbak

    Balas
  25. Jadi inget pas masih kuliah dulu aku juga jadi reseller skincare. Sekarang bisa online juga ya via RAENA. Itung-itung dapat penghasilan tambahan, bahkan penghasilan utama.

    Balas
  26. Raena emang kereen cocok bagi newbie belajar bisnis karena sangat terbantu dg modal yang minim bisa jalan.

    Balas
  27. Ternyata cukup mudah ya untuk menjadi reseller produk di aplikasi RAENA. Saya mau saranin nih buat temen-temen ciwi saya supaya cobain usaha yang satu ini, manatau rezekinya lancar di RAENA hihihi.

    Balas
  28. kalau jadi reseller emang kudu selektif cari pemasok sih mba, kudu cek harga dan kredibilitas. kalau bisa gabung sama raena yang banyak keuntungannya, malah oke bangett

    Balas

Tinggalkan komentar