Saya kurang suka dengan produk yang feminim atau segala sesuatu yang warnanya disukai kebanyakan perempuan. Saya sukanya warna hitam, biru dongker, dan warna gelap lainnya. Tapi, ketika melihat dompet lipat wanita zuper awet Sistersel bernama Paccia, saya langsung jatuh cinta. By the way, warna dompetnya orange dan krem yang imut pula… hahaha.

Berburu Dompet Lipat Wanita Sophie Martin

Oke, sebelumnya, saya sama sekali tak terpikir untuk membeli dompet baru. Awalnya sih, karena suami yang tiba-tiba protes melihat dompet saya.

“Cha, kamu tak mau beli dompet baru? Itu dompetmu….” Saya melirik ke suami sambil mengerutkan dahi. Tumben-tumbennya, dia berkomentar tentang dompet yang saat itu memang sedang saya pegang. “Itu memangnya tidak berat ya?” lanjutnya lagi.

“Lumayan, tapi ini kan hadiah dari adikmu. Nanti kalau tak dipakai, katamu tak menghargai.” Lalu pembicaraan pun jadi panjang. Menurut suami, saya sudah terlalu lama pakai dompet yang sama. Dia juga ingin, saya punya dompet mini atau dompet lipat mini saja biar tak berat kalau dibawa pergi. Memang sih, dompet yang saya pakai itu hampir 7 tahun lho dan ukurannya juga besar serta berat. Dan ya, saya pecinta barang-barang yang awet dan tahan lama.

Beberapa hari setelah suami protes tentang dompet harian yang saya gunakan, saya jadi tergoda untuk berburu dompet baru. Masalahnya, saya bukan orang yang suka blusukan di pasar, pusat perbelanjaan, atau mall. Berada di keramaian, seringkali membuat saya tak nyaman. Selain itu, kalau cuma beli satu barang tapi harus meninggalkan rumah berjam-jam, ya sayang juga waktunya banyak terbuang.

Pilihan saya, ya berburu dompetnya di online saja. Nah, ketika saya browsing di internet, saya teringat dengan satu merek yang dulu produknya sering saya gunakan karena awet, kekinian, dan bahannya juga bagus. Nama produknya, Sophie Martin. Ah, tapi dulu saya beli produk Sophie Martin dari teman sekolah atau teman kuliah. Sekarang, mesti beli Sophie Martin di mana nih?

dompet lipat wanita dari sophie martin

Dompet Lipat Wanita Zuper Awet Sistersel yang Bikin Jatuh Cinta

Ternyata, Sophie Paris sudah bertransformasi menjadi Sistersel lho. Artinya, kalau butuh produk-produk Sophie Martin, tinggal meluncur saja langsung ke website Sistersel, platform yang bisa memenuhi kebutuhan fashion kita secara lebih mudah dan praktis.

Jadi, ketika sudah menemukan platform Sistersel ini, saya langsung lihat-lihat dompet yang ada di sana. Dan tanpa sengaja, saya jatuh cinta dengan dompet Paccia. Ukuran dompet mini ini hanya 14 x 2,5 x 10cm, pas banget di tangan dan memang sesuai dengan selera saya yang suka sesuatu yang simple dan sederhana. Dan yang mengejutkan, saya tak terlalu terganggu dengan warnanya yang feminim kombinasi orange dan krem. Saya malah jatuh cinta.

kualitas dompet lipat mini Paccia Sophie Martin

Dompet lipat wanita bernama Paccia ini, meski berukuran kecil, banyak tempat penyimpanannya lho di dalamnya. Ada satu kantong untuk uang kertas, 5 kantong serba guna, dan bisa menyimpan 6 kartu penting.

Ketika saya jejerkan dengan jurnal koleksi saya, ukurannya tidak jauh berbeda. Jika sebelumnya, membawa dompet saya yang lama saja sudah bikin tas jadi berat, kebayang kan kalau saya juga membawa jurnal, smartphone, tablet, dan printilan lainnya. Makanya, saat menemukan dompet mini Paccia yang mungil dan simple, tapi banyak tempat penyimpanannya, ya tentu saja saya senang banget.

Apalagi, pas beli sedang ada diskon. Jadi, dari harga semula sebesar Rp. 149.900, saya dapat harga Sis hanya Rp. 104.930,- Saya jadi dapat untung nih Rp. 44.970 ribu dan ada cashback juga sampai dengan Rp. 19.078,-

Dengan harga kurang lebih 100ribu, dompet mini Paccia Wallet ini bagus sekali secara tampilan dan bahannya. Bagian kancing terpasang kuat dan pastinya tak mudah lepas, sementara jahitannya juga bagus dan rapi. Pokoknya, senang banget deh saat menerima kiriman dompet ini. Oh ya, dari proses pemesanan hingga tiba di tangan kita juga tak membutuhkan waktu lama kok.

Dompet lipat wanita Paccia yang simple ini cocok banget buat style aku yang emang tomboy dan seadanya jadi lebih modis. Tapi buat perempuan berpenampilan fasionable pun cocok banget dan bisa dipadupadankan dengan outfit apa pun. Intinya sih, buat pecinta kepraktisan, tapi ingin tetap tampil uptodate dan kekinian, udah cocok banget pakai produk-produk Sophie Martin.

Oh ya, di Sistersel, tidak hanya tersedia produk Sophie Martin, namun banyak pula merek fashion terkenal lainnya, seperti Brunbrun, Alive, Coral, Hickies, dan masih banyak lagi. Kita juga bisa mendapatkan berbagai produk, mulai dari sepatu, make-up dan skincare, baju, tas, dompet, sandal, produk kesehatan, dan sebagainya. Pokoknya lengkap banget.

Cara Mendapatkan Dompet Lipat Wanita Paccia dan Produk Fashion Ternama di Sistersel

Untuk bisa membeli berbagai produk Sophie Martin dan produk fashion ternama lainnya di Sistersel, langkah-langkahnya cukup mudah kok.

  1. Masuk ke website: sistersel.com
  2. Bikin akun terlebih dahulu dan lengkapi profil. seperti nama, alamat lengkap, dan sebagainya.
  3. Masuk ke kategori produk untuk memilih produk kita butuhkan.
  4. Pilih produk.
  5. Lakukan transaksi pembayaran dan selesai. Tinggal tunggu produk tiba di rumah kita.

Sistersel empowHer Perempuan yang Ingin Memiliki Bisnis Sendiri

Ngomong-ngomong, Sistersel melakukan kegiatan empowHer perempuan yang ingin memiliki bisnis sendiri lho. Caranya juga mudah banget.

1. Menggunakan Akun yang Sudah Ada

Untuk menjadi Sis dan bisa berjualan dan melakukan social selling produk Sophie Martin, kita bisa memanfaatkan akun yang kita buat sebelumnya. Dengan kata lain, selain sebagai pembeli, kita bisa menjadi Sis’ yang akan membantu perempuan lain mendapatkan berbagai produk fashion berkualitas.

Cara jadi business coach di Sistersel

2. Semua Produk Lokal Buatan Indonesia

Jangan khawatir untuk bergabung dan bertumbuh bersama Sistersel Squad ya, karena produk-produk yang ada di Sistersel, seperti Sophie Martin dan Brunbrun, juga merek lainnya, semuanya adalah produk lokal buatan Indonesia, yang juga diproduksi di Indonesia.

Kategori produk fashion di sistersel

Hanya saja, memang inspirasi produknya sekelas dengan fashion trend dunia bergaya Perancis, Paris. Ini sih memberi petunjuk banget kepada kita, ngapain jauh-jauh beli produk keluar negeri, wong produk lokal Indonesia saja kualitasnya sudah sama baiknya dengan produk luar negeri. Benar, kan?

3. Banyak Benefit Menjadi BC di Sistersel

Dengan menjadi Business Coach di Sistersel, kita bisa mendapatkan banyak sekali benefit loh, mulai reward, keuntungan penjualan atau komisi, bahkan bisa mendapatkan cashback hingga 25%.

Benefit menjalankan bisnis online di Sistersel

Menjalankan social selling pun cukup mudah, karena sebagai platform untuk berbisnis, Sistersel telah menyediakan berbagai fitur yang memungkinkan Business Coach (BC) melakukan pengaturan harga produk sendiri, sudah memiliki katalog produk yang tayang secara online selama 24 jam penuh dan 7 hari seminggu.

4. Reseller dan Referral Link

Kita juga bisa mendapatkan penghasilan sebagai Sis’ di Sistersel dengan menjadi reseller maupun dengan memanfaatkan referral link yang sudah tersedia di akun kita. Nah, tunggu apa lagi?

Mau punya Dompet Lipat Wanita Zuper Awet seperti dompet lipat mini Paccia, atau mau memiliki bisnis sendiri? Tinggal kunjungi saja Sistersel ya, Sis’.

 1,950 total views,  2 views today

21 KOMENTAR

  1. Wah, amazing banget nih Sistersel!
    Benefit buat Business Coach di Sistersel banyak banget ya mba, mulai reward, keuntungan penjualan atau komisi, bahkan bisa mendapatkan cashback hingga 25%.

    Ini sih alternatif nambah income buat rumah tangga banget!

  2. Aku malah sukanya yang terang-terang mbak, eh tapi pernah naksir dompet warna hitam nih karena bagus modelnya.
    Aku baru tau kalau Sophie Paris bertranspormasi jadi Sistersel mbak. Pantesan aja suka terima email gitu padahal aku belum pernah daftar Sistersel cuma aku member Sophie Paris

  3. Cakep dompetnya, Mbak. Warnanya juga saya suka. Kalau produk Sophie Martin tuh awet, ya. Saya punya 1 dompetnya dan masih bagus

  4. dompet lipat gini sekarang butuh banget ya mbak, secara sejak pandemi semua pengeluaran uang di arahkan ke non cash jadi bawa kartu aja hahaa

  5. Sophie Martin emang terkenal banget, dulu aku sering beli handbagnya. Kualitasnya lumayan bagus dan awet juga dipakai. Sekarang kalau beli produk sophie martin ini di sistersel ya, baru tau hihi. Aku mau liat-liat ah, kebetulan anakku mau cari kado buat temannya yg ultah pertengahan februari nanti.

  6. Aku termasuk yang suka memforsir pemakaian dompet, Mbaaak. Sampet buluk atau pudar baru mau ganti hahaha Dan itu bisa taunan. Kalau udah mulai malu baru deh ganti 😀 Btw aku juga pernah pake dompet dari Sohie Martin dan awet. Simple juga. Duh dompet lipatnya lucu juga nih. Beli ga, ya?

  7. Wah, dompetnya cantik-cantik ya? Bisa jadi reseller juga nih jadi bisa punya bisnis tanpa modal besar ya. Tinggal jago memasarkan by online. Mendulang rejeki yang tepat saat pandemi

  8. Toss kita mba aku juga sukanya warnanya hitam, navy tapi kalau yang warna lainnya juga suka cuma ga terlalu banyak punya warna girly gitu btw baru tau sophie martin ini di sistersel jadi pengen kepoin yang lain deh..untung ya mba dpt diskon hahaha aku jg tim diskonan

  9. Cantiik, kak Monic…dompet mini Paccia Wallet.
    Aku dulu sering beda-bedain dompet. Tapi akhirnya nyerah, karena pernah ketinggalan SIM dan tanda pengenal lainnya saking buru-burunya.
    Pengen dompet yang ringkes, masuk semua.
    Ya…ini bisa jadi pilihan yaa…belanja di Sistersel.

  10. Produk dari Sophie Martin itu udah dikenal sejak dulu ya, Mbak. Masih inget beberapa tas dan dompet saya juga produknya Sophie Martin.
    Sekarang mau beli produknya tinggal cari di Sistersel aja ya…asyiknya lagi bisa jadi reseller juga. 🙂

  11. Wah, cantik nih dompetnya. Huhu jadi keingetan udah gak punya dompet. Semua kartu dan duit aku tumplekin di resleting tas. Buka-buka katalog Sophie Martin aaah. Sekalian buka-buka juga Sistersel. Siapa tahu tertarik juga buat gabung.

  12. Aku tuh punya barang-barang dari brand ini selalu awet loh mba. Ada yang udah sepuluh tahun kalik barangnya, sampe sekarang masih ada. Sekarang enak nih bisa order di Sistersel dan bisa digunakan untuk jualan juga yaaa..

  13. Dompetnya cantik dan yang lebih istimewa karena produk Indonesia
    Produk Sophie Martin juga sudah lama dikenal di Indonesia
    Dulu saya pernah punya tasnya

  14. Cakep mbak desain dompetnya. AKu suka sekali yang banyak kantong gtu jd bisa banyak misahin apa aja yang perlu ditaruh di dompet 😀
    Harganya juga gak seberapa mahal ya.
    Oh beli di sistersel?
    Aku penasaran deh jdnya ma platform ini, jd kita juga bisa jualan di sana ya? Asyeek

  15. Hahhaaaa..Toss kesuakaan kitaa, aku pun begituu, lebih seneng yang unisex kalo pake dompet, btw lucu banget sih,aku jadi tergoda, mau tak kepoin.
    Secara produk Sophie Martin udah kebanggaan aku juga nih dari sejak gadiis

  16. Wah, kece dompetnya, diskon banyak pula, menark nih Sistersel, bisa jadi platform alternatif buat UKM jualan produk ya

  17. Ya ampun sekecil itu punya banyak kantong ya hehe jasi kaya kantong ajaib gitu dompetnya. Btw untuk shopie martin aku juga punya produknya lho hehe.

  18. Lebih suka warna yang macho ya, Mbak. Hihhi. Btw, harganya terjangkau banget. Udah gitu banyak tempat ATMnya. Saya lama ngga belanja di shopi martin, kangen.

  19. Produk-produk dari Sophie Martin emang nggak diragukan lagi ya kualitasnya. Dulu sempat mengira ini produk luar negeri tapi ternyata lokal Jadi makin bangga dan hepi berlangganan produknya.

    Apalagi sekarang makin mudah ya kalau mau beli bahkan mau ikut berjualan cuss tinggal buka Sistersel saja 🙂

  20. Aku juga salah satu penyuka produk dr Sophie Martin mnak Monica. Punya tas dah udah 6 tahun awet banget sampai bingung buat ganti apa enggak. Xixixi. Itu dompetnya juga nampak elegan menurutku mbak. Jd pgn kepoin sistersel juga nih. Thanks for sharing ya mba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here