Seminggu yang lalu saya lihat suami bawa smartphone baru, katanya Honor 7X smartphone terbaik 2018 untuk game. Memang sih sejak kenal dulu, suami emang seorang gamer. Terus saya tanya dong, memangnya mereknya apa? Suami pun menjawab, “Honor 7X”.

Saya yang baru dengar mereknya jadi bertanya-tanya lebih lanjut ya. Itu merek barukah? Kata suami, Honor merupakan merek smartphone terbaik 2018 dalam kelas e-brand. Peluncurannya di Indonesia pada bulan Maret 2018 lalu sampai mendatangkan penyanyi Lenka yang membawakan lagu berjudul For The Brave, lagu yang khusus diciptakan Lenka untuk Brand Honor. Keren ya bisa mendatangkan penyanyi luar ke Indonesia hanya untuk membawakan beberapa lagi… Salut.

Memangnya benar tidak sih Honor 7X Smartphone terbaik 2018? Apa saja keistimewaannya?

Keistimewaan Honor 7X Smartphone Terbaik 2018 Untuk Gaming

1. Baterai Tahan Lama

Bete banget kan kalau sebentar-sebentar harus cari colokan karena baterai smartphone cepat habis. Nah kemarin saya sempat nih dipinjemin Honor 7X oleh suami agar saya bisa coba sendiri daya tahan baterainya. Kebetulan saya kerjanya memang lebih banyak menggunakan smartphone untuk banyak hal, entah nulis, browsing, bikin konten suatu brand, edit foto, dan sebagainya.

Pakai Honor 7X saya bisa menggunakan smartphone ini seharian penuh (nonstop smartphone aktif terus digunakan), tanpa perlu sibuk cari colokan atau bawa-bawa powerbank. Baterai Honor 7x berdaya 3.340mAh dan telah dilengkapi dengan teknologi penghemat daya serta mode penghemat daya ultra (Ultra Power Saving Mode). Besarnya daya yang dimiliki disertai fitur penghemat daya inilah yang membuat smartphone Honor 7X bisa digunakan seharian penuh nonstop, bahkan mampu bertahan untuk bermain game yang paling hardcore hanya dengan satu kali pengisian daya.

Honor 7X Tersedia di Erafone Tanggal 1 Juni 2018
Honor 7X Tersedia di Erafone Tanggal 1 Juni 2018

2. Tampilan Layar Penuh dan Desain Futuristik

Hal lain yang membuat saya senang menggunakan smartphone Honor 7X adalah layarnya berpenampilan penuh sehingga saat digunakan bermain game ataupun menonton drama, bidang pandang jauh lebih luas. Layar Honor 7X memiliki rasio 18:9, berukuran 5,93 inch FHD dan resolusinya 2160 x 1080.

Oh ya, namanya gamer ya kadang pegang smartphone tidak selalu tepat. Sering bikin smartphone jatuh juga. Dalam waktu seminggu terakhir, smartphone Honor 7X kami ini sudah 2x jatuh dan baik-baik saja. Katanya sih bagian dalam smartphone telah dilengkapi anti guncangan (mirip seperti teknologi tahan benturan yang ada pada salah satu merek jam tangan terkenal), jadi kalau jatuh aman-aman aja. Rangkanya pun metalik dan di bagian tepinya bulat sehingga berkesan futuristik.

3. Hasil Foto Memuaskan

Sebagai conten creator dan blogger, baik saya maupun suami sudah pasti senang mengambil foto. Kalau beli smartphone terbaik 2018, salah satu penentu yang akan kami pertimbangkan adalah kualitas kameranya. Jadi kami juga wajiblah ya nyobain mengambil sebanyak mungkin foto dengan smartphone Honor 7X ini.

Hasil fotonya ternyata memuaskan kok, bikin saya dan suami berasa bagai fotografer profesional… hahaha. Kamera belakang 16MP dual lens + 2MP. Telah dilengkapi pula dengan algoritma terbaru dan Phase Detection Auto Focus (PDAF) yang memungkinkan smartphone Honor 7X melakukan focus dengan kecepatan 0,18 detik. Untuk pengambilan gambar dengan hasil selevel DSLR, smartphone ini juga sudah mampu karena telah tersedia efek Depth of Field yang dikombinasikan dengan aperture besar (F/0,95 – F/16).

4. Performa Tanpa Kompromi

Honor diciptakan untuk memenuhi kebutuhan netizen yang sebagian besarnya adalah generasi muda yang gemar bermain game dan aktif di berbagai media sosial. Itulah sebabnya produk smartphone Honor dibuat untuk dapat mengakses internet dengan baik sehingga dapat menginspirasi dan menumbuhkan kreativitas kalangan generasi muda sekaligus menawarkan pengalaman luar biasa bagi para penggunanya.

Honor telah diciptakan derngan performa tanpa kompromi dan luar biasa tinggi. Dengan dukungan prosesor octa-core 2,36GHz dan dilengkapi juga dengan RAM 4GB serta EMUI8.0 memungkinkan pengguna Honor 7X bisa mengakses semua aplikasi dengan cepat serta bisa pula digunakan secara multi-tasking bahkan sambil bermain game.

Khusus penggemar drama Korea dan suka download film buat ditonton secara offline, smartphone terbaik 2018 Honor 7X juga cocok nih karena micro-SD-nya bisa digunakan hingga yang berkapasitas 256GB. Puas banget tuh buat nyimpen K-drama yang berseri-seri itu.

Di Mana Bisa Beli Honor 7X?

Mengusung tagline Your Best Gaming Phone, flash sale perdana Honor di Lazada pada 16 Mei 2018 lalu habis dalam sekejap, bahkan kurang dari satu menit. Ini sungguh luar biasa ya dan jadi wajar saja kalau kamu yang mau punya ponsel ini jadi tidak kebagian. Tapi jangan khawatir, Honor Indonesia telah menjalin kerja sama dengan Erafone untuk penyediaan kembali Honor 7X ini. Pre order bisa dilakukan mulai 26 Mei 2018 dan barang telah tersedia tanggal 1 Juni 2018 di beberapa Erafone berikut:

  1. Megastore 2 Teuku Umar.
  2. Megastore Istana Bandung Electronic Center.
  3. Erafone Summarecon Mall Bekasi.
  4. Megastore Plaza Jambu 2 Bogor.
  5. Erafone Mall Ambasador.
  6. Megastore Mall Kelapa Gading 1.
  7. Megastore ITC Roxy Mas.
  8. Megastore Bulusaraung Makassar.
  9. Megastore Plaza Medan Fair.
  10. Megastore GatotSubroto Solo.
  11. Erafone 2 Plaza Simpang Lima Semarang.
  12. Erafone Plasa Marina.
  13. Megastore Ruko Ciledug.
  14. Megastore Summarecon Mall Serpong

Nah tunggu apalagi? Daripada kehabisan smartphone terbaik 2018 Honor 7X ini, mending langsung ajalah ya meluncur ke Erafone yang ada di kotamu, lalu lakukan pre order. Selamat berburu dan menikmati fitur-fitur Honor 7X yang performanya tanpa kompromi.

81 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here