Menghias Ruang Menata Hidup

Jakarta, 4 Juni 2017 – Sore ini, saya bersama teman-teman Blogger main-main ke Mendekor dan berbincang-bincang santai sembari menunggu waktu berbuka puasa. Sewaktu memasuki showroom Mendekor di Green Lake City, Rukan Fresh Market, Blok A No. 12, Jakarta Barat, saya langsung jatuh hati pada berbagai macam furnitur yang menghiasi showroom tersebut, terutama salah satu kursi yang diberi nama Leuser. Warna merah pada bantalannya terlihat mencolok, namun sangat serasi dengan warna cokelat kayu alami pada rangkanya. Rasanya, ingin cepat-cepat mencoba duduk di kursi itu. Sayangnya, saya harus bersabar karena acara dimulai dengan perkenalan dari tim Mendekor.

Apa Itu Mendekor?

Menghias ruang, menata hidup.

Ketika membaca kalimat slogan ini, pikiran saya langsung tertuju pada hidup yang saat ini sedang saya jalani. Di dalam menjalani hidup ini, kita melakukan banyak hal demi membuat hidup kita berwarna. Kita mengikuti berbagai kegiatan untuk mengembangkan diri, memperluas networking, agar dapat saling berbagi dalam banyak hal, serta untuk menata diri kita menjadi pribadi yang lebih baik.

Berbagai upaya kita lakukan demi mengisi ‘ruang-ruang’ kosong di dalam diri dengan ilmu pengetahuan, dengan mengasah kemampuan dan keahlian, dengan ilmu agama, juga dengan pengetahuan-pengetahuan dan teknologi terbaru hingga ‘ruang-ruang’ itu terisi penuh dan hidup kita pun jadi lebih ‘semarak’ dan memberi manfaat bagi sekeliling kita.

Di saat bersamaan, ada hal lain yang juga menggambarkan siapa diri kita, yaitu rumah yang kita tempati. Tata ruang dan dekorasi di dalam rumah biasanya menggambarkan kepribadian pemilik rumah, apakah seorang yang minimalis dan praktis, orang yang suka dengan semua hal vintage dan kuno, atau seseorang yang mencintai seni, dan sebagainya. Rumah yang tertata dengan baik akan menciptakan perasaan betah dan nyaman serta membuat semua penghuninya selalu ingin segera pulang agar bisa menikmati kebersamaan dan kebahagiaan dengan orang-orang yang disayangi.

Untuk memudahkan semua orang yang ingin menghias ruang dan menata hidup menjadi lebih baik, Mendekor hadir dengan berbagai furnitur berkualitas, aksesoris dekorasi yang bisa mempercantik interior rumah, bahkan juga bisa memberi saran dan masukan terbaik berkaitan penataan ruang dan desain interior yang sesuai dengan kepribadian pemiliknya: modern kontemporer, pop art, skandinavia, industrial, vintage, klasik, natural, atau gaya lainnya.

Mendekor terbentuk dari idealisme dan cita-cita anak bangsa yang ingin berkontribusi dalam memajukan industri kreatif di Indonesia. Dalam bentuk situs online dan juga showroom, Mendekor membantu memenuhi kebutuhan kita akan produk funitur dan dekorasi unik, penataan interior yang menarik, bahkan mereka juga mau menyesuaikannya dengan proyek dan dana yang tersedia. Pelayanan yang diberikan Mendekor berlaku untuk semua orang maupun instansi, secara personal maupun bekerja sama dalam proyek pengadaan, baik untuk rumah pribadi, kafe, hotel, maupun perkantoran.

Kursi Multifungsi yang Bikin Jatuh Hati.

Setelah selesai sesi perkenalan yang dibawakan oleh Fanny sebagai media/marketing officer dan Pak Brian Karno Jan, CEO Mendekor, kami diizinkan mencoba berbagai furnitur yang ada di showroom, bahkan boleh menikmati keindahan dan keunikan berbagai pajangan yang ada di sana. Tanpa membuang waktu, saya langsung menuju ke kursi Leuser yang sudah sejak pertama membuat saya jatuh hati pada pandangan pertama. Salah satu tim Mendekor mengatakan kalau kursi ini cocok untuk ditempatkan di ruang tamu atau ruang santai, namun saya tidak berpikir demikian. Warna alami kayu dan dengan lengkungan sandarannya yang unik, membuat kursi ini jauh lebih cantik kalau ditempatkan di taman. Apalagi bahan kerangka kursi yang dari solid jati tentu tahan akan terjangan cuaca dan tidak mudah lapuk.

Kursi Leuser Multifungsi yang Keren Diletakkan di mana pun

Jadi, saya meminta izin membawa kursi Leuser dan meja kecil berkaki silang ke luar ruangan dan menempatkannya di taman yang tidak jauh dari showroom. Lihat di foto yang saya sertakan dalam tulisan ini, ternyata apa yang saya bayangkan memang benar. Kursi ini benar-benar terlihat semakin menarik begitu ditempatkan di taman dan bisa menjadi spot menyenangkan untuk menikmati sore bersama keluarga dengan sajian camilan dan teh hangat atau kopi. Sandaran di bagian punggung yang berbentuk lengkung bisa menahan punggung kita dengan  baik, apalagi jika ditambahkan dengan bantal hias. Kita juga bisa meletakkan tangan pada bagian sandaran yang menjorok ke depan sehingga benar-benar bisa duduk santai dengan nyaman.

Lemari Pajang Mendekor.com

Setelah puas menikmati imajinasi saya yang menjadi kenyataan, saya lalu memindahkan kursi dan meja berkaki silang ini ke dalam ruangan. Seperti yang dikatakan salah satu anggota tim Mendekor tadi, kursi Leuser memang cocok juga kalau ditempatkan di ruang tamu. Dengan panjang 62 cm, tinggi 77cm, dan lebar 55 cm, kursi Leuser cocok ditempatkan di ruangan dengan space terbatas karena bentuknya sama sekali tidak memakan banyak tempat, malah tampilannya menjadi lebih manis di ruang tamu yang tak terlalu luas. Variasi meja kecil seperti yang saya sertakan dalam gambar hanyalah contoh. Bentuk kursi seperti ini sangat fleksibel kalau dikreasikan dengan berbagai model meja berkaki pendek, bahkan masih serasi dipadukan dengan meja model vintage.

Mengapa Harus Mendekor?

  1. Dalam hal desain, Mendekor selalu memerhatikan estetika dan fungsi pada setiap produknya. Mereka juga menerima custom desain yang sesuai dengan keinginan konsumen.
  2. Materiak yang digunakan adalah materiak terbaik demi menjaga mutu dan kualitas produk.
  3. Dengan membeli produk dari Mendekor.com, kita turut serta menata hidup para pengrajin lokal menjadi lebih baik, sekaligus dapat menghias ruang di rumah kita sendiri dan menata hidup kita menjadi lebih baik.
  4. Harga di Mendekor sangat bersahabat dan terjangkau serta bisa disesuaikan dengan dana yang kita miliki. Artinya, kita tinggal mengatakan saja kepada tim Mendekor berapa dana yang tersedia dan desain seperti apa yang kita inginkan. Mendekor tentu saja akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

Produk-produk Lain yang Menarik Minat Saya

Produk-produk Bisa Dibeli di mendekor.com

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Showroom 1 Mendekor
Green Lake City
Rukan Fresh Market Blok A No. 12
Jakarta Barat – Indonesia

Showroom 2
Plaza Mebel Lt. 3
Jl. RS. Fatmawati Kav.5, Cilandak
Jakarta Selatan – Indonesia

Telepon: +62 21 550 3928
Ponsel: +62 813 1150 1711
Email: halo@mendekor.com
Website: www.mendekor.com

 

2,114 total views, 2 views today

SHARE
Previous articleCuma XL yang Mengerti Freelancer Seperti Saya
Next articleXtravaganza dan Fantaxis Berhadiah Emas dan Uang Ratusan Juta

2 COMMENTS

  1. Mendekor asik banget ya mbak, apalagi rumah milik sendiri. salam kenal ya mbak, aku penulis Dunia Faisol. Ehhh ikutan Giveaway nua mbak Prita nggak ? Aku ikutan juga nih, kunjungi juga ya mbak…..

    • Hai Mas Faisol, makasi ya udah berkunjung ke sini. Salam kenal. Ada giveaway kah di tempatmu? Aku akan segera berkunjung ke sana, Mas. Makasi ya atas infonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here