Promo Swiss Belhotel Pondok Indah – Udah pada tahu Swiss BelHotel Pondok Indah, kan? Swiss Belhotel Pondok Indah adalah hotel bintang 4 yang memiliki 159 kamar yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan kita. Kalau menginap dan menghabiskan waktu di sini, jangan khawatir akan akses internet karena tersedia layanan Wi-Fi gratis yang bisa diakses di seluruh area hotel, bahkan kalau cuma mau berenang pun tetap bisa akses internet.

Swiss Belhotel Pondok Indah. Foto: swiss-belhotel.com
Swiss Belhotel Pondok Indah. Foto: swiss-belhotel.com

Fasilitas setiap kamar lengkap, antara lain TV LED 40-inci dengan berbagai saluran lokal dan internasional serta tersedia pula kotak penyimpanan. Breakfast sudah pasti include. Selain itu, fasilitas lain yang tersedia pun lengkap, seperti spa, laundry, kolam renang yang luas, area terbuka untuk menghabiskan waktu dengan bersantai bersama keluarga dan orang-orang tersayang, ruang meeting berkapasitas 180 orang, dan ada pula Swiss-Cafe yang akan memanjakan lidah kita dengan berbagai hidangan ala Indonesia, Jepang, maupun masakan Barat.

Buka Puasa Bersama di Swiss Belhotel Pondok Indah

Tanggal 24 Mei 2018 lalu, saya hadir di acara Buka Puasa Bersama Media dan Travel Agent di Swiss Belhotel Pondok Indah ini. Biasa, buka bersama. Namanya saja bulan Ramadhan, bulan seribu bulan, ketika puasa dan amal dilipatgandakan. Tak salah setelah berpuasa satu hari penuh, kita berbuka bersama kerabat, keluarga, rekan, kenalan dan handai taulan di sini. Berbuka puasa sambil menjalin tali silaturahmi sungguh membahagiakan.

Buka Bersama di Swiss Belhotel Pondok Indah
Buka Bersama di Swiss Belhotel Pondok Indah

Mbak Wulan yang dinobatkan menjadi MC memulai acara dengan memperkenalkan seluruh anggota HOD Hotel kepada seluruh undangan. Ada hiburan musik juga yang akan menemani kita saat bersantap hidangan buka puasa, juga ada games seru, dan presentasi mengenai berbagai Ramadhan Promo yang tersedia di hotel bintang 4 ini. Acaranya santai dan seru banget, terutama ketika games, undangan diajak bermain ular naga dan berjalan beriringan mengelilingi area kolam renang.

Oh ya, selama bulan Ramadhan 2008, ada promo lho, yaitu paket buka puasa Kampoeng Ramadhan. Hanya dengan 288.000 net/orang, kita bisa menikmati all you can eat berbagai hidangan istimewa ala Swiss Belhotel Pondok Indah sepuasnya. Untuk corporate yang ingin berbuka di sini, juga pemegang SBEC privilege card Swiss-BelHotel International akan mendapatkan diskon khusus sebesar 20%. Jadi tunggu apa lagi, ajaklah teman-teman berbuka di sini sembari menjalin silaturahmi atau sekalian saja meeting.

Menu Buka Puasa di Kampoeng Ramadhan Swiss Belhotel Pondok Indah
Menu Buka Puasa di Kampoeng Ramadhan Swiss Belhotel Pondok Indah
Menu di Swiss Belhotel Pondok Indah
Menu di Swiss Belhotel Pondok Indah

Jika keperluannya memang untuk meeting, selama bulan Ramadhan ada paket khusus untuk minimal 10 orang yang ikutan meeting lho. Harga perorang hanya 265.000 net, sudah termasuk ta’jil dan/atau buffet di Kampoeng Ramadhan. Biasanya kalau meeting kan ada coffee break dan makan siang. Tapi karena sedang berpuasa, maka kedua layanan tersebut diganti dengan cookies jar beragam pilihan menu kue kering dan bisa dibawa pulang sebagai bingkisan.

“Jadi lebaran nanti sudah tidak perlu beli kue lagi,” kata Bu Budi Utama, Director of Sales & Marketing, yang malam itu menemani saya dan teman-teman berbuka bersama.

Promo Swiss Belhotel Pondok Indah dan Kegiatan Ramadhan Journey Lainnya

Libur panjang lebaran tak mudik dan tak keluar kota? Pengasuh anak-anak dan pengurus rumah mudik? Tenang, Swiss Belhotel Pondok Indah bisa jadi pilihan. Selama libur lebaran dapatkan diskon 30% dari best flexi rate. Makan pagi sudah pasti gratis dong ya. Untuk makan siang dan makan malam pun bisa sekaligus dilakukan di hotel. Anak-anak juga tak akan bosan berada di area hotel karena tersedia kolam renang yang bisa digunakan kapan pun, kids interactive corner, ruang gym, dan connectivity area.

Bosan berdiam saja di hotel? Tinggal jalan-jalan ke berbagai tempat seru yang lokasinya tak jauh dari hotel, seperti Ragunan, Houbii, bahkan jalan-jalan ke Pondok Indah Mall. Promo lain yang tersedia adalah paket halal bihalal khas Kampoeng Ramadhan yang bisa dinikmati sepuasnya dengan harga perorang hanya 198.000/net.

Berbagi Kasih Dalam Ramadhan Journey

Pada 22 Mei dan 28 Mei 2018 lalu, berlangsung Ta’jil on The Road yang diadakan di depan pelataran hotel dan dekat lampu merah depan hotel. Sekitar 100 kotak ta’jil dibagikan sejak pukul 5 sore hingga seluruh ta’jil habis.

Ta'jil on the Road Swiss Belhotel Pondok Indah
Ta’jil on the Road Swiss Belhotel Pondok Indah

Tidak hanya membagikan ta’jil, Swiss Belhotel Pondok Indah juga mengundang anak-anak yatim piatu Perkumpulan Remaja Jempol untuk berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak tersebut dan yayasan panti asuhan. Semoga sedikit santunan ini bermanfaat bagi mereka.

Bagi-bagi Ta'jil on the Road Swiss Belhotel Pondok Indah
Bagi-bagi Ta’jil on the Road Swiss Belhotel Pondok Indah

Berencana menyelenggarakan meeting atau buka puasa bersama? Manfaatkan aja Promo Swiss Belhotel Pondok Indah dan nikmati sajian yang mewah dengan harga terjangkau di Kampoeng Ramadhan Swiss Belhotel Pondok Indah.

34 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here