Sinopsis The Break Upper Episode 2: Aska Tak Kehabisan Akal Untuk Menggoda Chicco

Nah siapa nih yang udah nunggu-nunggu kelanjutan dari The Break Upper episode 1? Sekarang kamu udah bisa menyaksikan kelanjutan kisah Aska dalam merusak hubungan Irene, kliennya.

Simak yuk gimana Aska tak kehabisan akal untuk menggoda Chicco dalam The Break Upper Episode 2

Pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa Irene meminta bantuan Aska untuk mengakhiri hubungan dengan Chicco, kekasihnya. Mereka pun mulai menyusun strategi agar misi dapat dilakukan secara mulus dan sukses.

Aska sangat yakin bahwa Chicco dapat luluh di tangannya. Sebelum kamu nonton The Break Upper Episode 2, simak dulu sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis The Break Upper Episode 2

Pada suatu hari, Aska bertemu dengan Irene di sebuah cafe untuk melancarkan aksinya. Disini Irene juga mengajak Chicco untuk berada di cafe yang sama.

Aska pun mulai mencari-cari lelaki yang mirip dengan foto yang dibawanya itu. Tak lama ia melihat seorang lelaki tampan yang ia kira mungkin itu adalah Chicco.

Chicco pun duduk tak jauh dari tempat Aska berada. Aska mulai memantau gerak gerik lelaki itu dari jauh. Setelah beberapa lama, Irene datang menghampiri Chicco dan memintanya untuk bergabung meja dengan Aska.

The Break Upper Episode 2 Semakin Seru

Saat berkenalan dengan Chicco, Aska memilih untuk memalsukan identitas aslinya. Hal itu telah mendapat persetujuan dari Irene pada malam sebelumnya. Aska pun memilih mengganti namanya menjadi Dahlia. Dari perkenalan itu, ia perlahan-lahan mulai mencoba untuk mendekati Chicco.

Namun sayangnya, Chicco tampak tidak tertarik dengan Aska. Aska merasa tertantang dengan sifat Chicco yang cuek dan acuh padanya. Dia merasa bahwa Chicco adalah lelaki yang setia dan tidak mudah tergoda dengan perempuan lain.

Tidak mau menyerah begitu saja, Aska kemudian memberikan isyarat kepada Irene agar dapat meninggalkannya berdua. Mengetahui isyarat tersebut, Irene pun memilih untuk meninggalkan meja itu.

Aska mencoba dengan strategi yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Dia berencana untuk pura-pura mabuk di pelukan Chicco. Setengah botol bir pun habis diminum agar Chicco masuk ke dalam perangkapnya.

Dalam keadaan pura-pura mabuk, Aska meminta Chicco untuk mengantarkannya pulang. Dengan perasaan tidak enak, Chicco mengiyakan permintaan itu. Tetapi tak disangka, niat awal ingin mengantarkan Aska pulang ke rumah. Namun ia justru meminta Chicco untuk menemaninya di sebuah hotel hingga tertidur.

Lantas, apakah pendirian Chicco dapat tetap bertahan? Saksikan kisah selengkapnya melalui streaming The Break Upper Series hanya di Vidio!

Tinggalkan komentar