Traveling Bebas Khawatir dengan RedDoorz – Pernah tidak sih kamu merasa khawatir akan menginap di mana ketika sedang traveling? Sering yang terjadi kalau mau traveling ke suatu kota atau daerah yang jadi perhatian utama adalah mau menginap di mana. Biasanya persiapan terkait akomodasi dilakukan jauh-jauh hari. Nah, bagaimana kalau traveling dilakukan dadakan dan tanpa persiapan?

Traveling ke Bandung Dadakan

Jadi ceritanya, awal bulan September 2019 lalu saya dan suami pergi liburan bareng teman ke Bali. Kami melakukan roadtrip sekalian mencoba tol baru yang katanya bisa bikin perjalanan darat Jakarta-Bali dan sebaliknya bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 24 jam. Dan ini benar, kapan-kapan saya akan ulas ceritanya secara terpisah ya.

Dari Bali, perjalanan pulang kami tak langsung menuju Jakarta, melainkan mampir dulu di Bandung karena teman kami tersebut ada suatu urusan yang harus diselesaikan. Rencana semula, kami akan menginap bareng di salah satu penginapan. Namun begitu memasuki kota Bandung, saya berubah pikiran.

Traveling Bebas Khawatir dengan RedDoorz
Pengalaman Menginap di RedDoorz

Kami pun berpisah di sekitaran Dago Atas, Bandung. Sempat khawatir sih karena kami belum tahu mau menginap di mana. Nah saat itulah saya teringat dengan aplikasi RedDoorz yang memang sudah terinstal di ponsel saya.

Saya lalu membuka aplikasi tersebut dan menggunakan fitur: RedDoorz Terdekat. Ternyata tak jauh dari tempat kami berada ada RedDoorz @Dago Golf atau Rumah Kiboku Bed and Breakfast. Saya dan suami pun langsung menuju ke sana dan ternyata penginapan ini nyaman banget.

Setelah oke dengan tempatnya, saya langsung melakukan pemesanan dengan menggunakan aplikasi RedDoorz. Prosesnya mudah dan cepat. Saya dan suami yang sudah kelelahan karena perjalanan darat dari Bali tak lama kemudian bisa langsung beristirahat. Nanti bisa baca Pengalaman Menginap di Rumah Kiboku di artikel terpisah ya.

Traveling Bebas Khawatir dengan RedDoorz
Traveling Bebas Khawatir dengan RedDoorz

Traveling Bebas Khawatir dengan RedDoorz

Pengalaman menggunakan RedDoorz untuk memenuhi kebutuhan akan tempat menginap saat traveling sungguh membebaskan saya dari rasa khawatir. Padahal saat kami berada di Bandung ini weekend, namun saya tetap bisa mendapatkan penginapan dengan mudah, nyaman, dan harga yang terjangkau.

Pada 17 Oktober 2019 lalu, ternyata RedDoorz memang sedang meluncurkan kampanye #BisaAja dengan tujuan memudahkan siapa pun yang senang traveling tanpa perlu meraa khawatir, bahkan bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan akan pengalaman menginap yang nyaman.

Melalui kampanye #BisaAja ini, RedDoorz sebagai platform pemesanan online di Indonesia dan Asia Tenggara, berusaha memenuhi kebutuhan para traveler yang menginginkan akomodasi nyaman dengan harga terjangkau saat bepergian baik di dalam maupun di luar negeri.

Traveling Bebas Khawatir dengan RedDoorz
Acara Kampanye #BisaAja RedDoorz

Menurut Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, penyelenggarakan kampanye #BisaAja juga bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan domestik maupun mancanegara ke berbagai destinasi wisata terbaik di Indonesia.

Dalam acara peluncuran kampanye #BisaAja RedDoorz, hadir pula Guntur Sakti, Kepala Biro Humas Kementerian Pariwisata, juga Andhika Pratama, selebriti dan travel enthusiast.

Keduanya berbagi pengalaman mereka saat traveling dan menginap dan keduanya sepakat bahwa kini tak ada lagi alasan untuk tak pergi berlibur dengan adanya layanan RedDoorz yang sudah tersedia di lebih dari 100 kota di Indonesia, bahkan juga telah tersedia di berbagai daerah di Asia Tenggara.

Punya rencana traveling dalam waktu dekat? #BisaAja lho kamu traveling ke mana pun yang kamu inginkan dan ciptakan traveling bebas khawatir dengan RedDoorz. Oh ya, gunakan juga kode diskon: BisaAja25 ini biar bisa mendapatkan diskon 25% untuk pemesanan hotel di kota tujuan ya.

1,307 total views, 17 views today

29 COMMENTS

  1. walaaaahh tempatnya enak banget yang di Bandung!
    Aku masih inget gimana kak Mon cerita sama aku pengalaman pakai RedDoorz selama di Bali dan Bandung. Hhhm bikin trip makin hemat, ya dengan standar pelayanan yang sama dengan hotel lainnya. Pankapan aku cobain aaah nginep di RedDoorz.

  2. Aha, saya saved kode diskonnya ya. Siapa tahu waktu dekat ini ada kesempatan bisa menginap dan menggunakan Reddorrrz. Lumayan kan ya dapat diskon nih …

  3. Iyup alhmdulillah, ke bali melalui darat makin terasa dekat berkat ada tol. Waktu mudik kemarin aku jg lewat tol mbk, alhamdulillah jd hemat kurang lebih 4 jam perjalanan. Mantab.
    Btw tempat menginapnya kece mbk, pesannya le2at reddoorz yak. Catet ah

  4. Wohooo, Reddoorz kan udah terjangkau banget, Mbaaa dan ini mba Monic bagi2 kode pocer diskon lagiii? Ya Ampuuun, so hepii!
    Makasii makasiii, bisa dipake modal traveling on budget nih

  5. Rddoorz memang bikin bebas kuatir mau nginap di mana kalau sedng traveling ya, mba.
    Mana harga kamarnya ramah di kantong semua.

  6. Beberapa pekan lalu saya juga nginep di sebuah penginapan RedDoorz yang asik banget, gayanya vintage dan lokasinya strategis di jl Lombok Bandung. Harganya terjangkau dan enak utk family traveling.

  7. Bagus penginapan Reddoorznya. Kayaknya bikin betah dan nyaman gitu. Nah kebetulan aku juga punya rencana mau ngajakin bocil2 jalan2 ke luar kota dan butuh penginapan. Jadi mungkin aku jg akan milih2 penginapan melalui reddoorz. Makasih infonya ya mbk. Tambahan referensi nih.

  8. Seneng deh sekarang, traveling ke mana aja, budget untuk nginep bisa kita atur yang sesuai dengan dompet ya. Dan tanpa mengesampingkan kenyamanan. Kayak nginep di Kamar RedDoorz ini. Pas dengan tagline-nya: Bebas Khawatir! Jadi kepengen nyoba deh nginep di RedDoorz ini.

  9. Teman teman aku sudah pernah merasakan layanan menggunakan reddoorz nih, aku doang yang belum hehe baca tulisan ka monic ini jadi tergerak mau merasakan layanannya juga.. bulan depan rencanya mau ke anyer, ceki ceki ah.. siapa tahu disana ada juga layanan reddoorz di anyer.

  10. Aku tu penasaran bgt pengen nyobain nginep di RedDoorz. Dulu kirain hanya kamar2 kecil gitu kan, ternyata skrg ada yg premium jadi family pun bisa cukup. Bahagia akutu.

    Besok mau nge Bandung dan udah ceki2 RedDoorz near Farmhouse Lembang. Hehehe

  11. Wah, udah ada se-Asia Tenggara, ya. Jadi, traveling dadakan nggak perlu khawatir lagi karena ada yang mudah dan dengan harga terjangkau, ya.

  12. RedDoorz memang bikin traveling bebas khawatir ya mbak. Mau traveling kemanapun, meski belum pernah mengunjungi tempat tersebut kalau ada RedDoorz gak bakal kesulitan menemukan tempat menginap. Mau yang murah, atau mahal semua ada di RedDoorz tinggal pilih sesuai selera.

  13. Ada sih mba tp rencana akhir tahun ini sekalian babymoon, hihu, oiya kata tmnku emang bagus ini RedDooz, bisa kapan dan di mana aja nemuin hotel, jd memudahkan traveling, unch jd gk sbr pengen coba

  14. Pernah aku kemaleman di daerah puncak mbak, dan tadinya mau nginep aja, sebab macet parah gitu. udah nyari nyari tempat nginep, pas liat ada promo dari red doors, udah aku mau klik, pak suami bilang, ntar dulu deh, takutnya kamarnya enggak bagus, abis murah sih. eleuhh .. gak jadi nginep deh.

    Ternyata reddoorz bagus juga ya mbak 🙂 ntar deh sekali-kali langsung booking aja bukan lewat aplikasi hehehe

  15. Aku cuma mau bilang, Mbaaaak Pak Guntur Sakti itu Kepala Dinas Pariwisata Kami dulu haha. Duuh si Bapak udah pindah ke Jakarta ditarik ke Kemenpar. Bahagia akutu.

  16. Reddoorz ini memberikan banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan budget travelling kita yaa…
    Dan kalau aku perhatikan, rata-rata lokasi penginapannya di tengah kota looh…
    Nyaman banget.

  17. Biasanya kalau orang nginap dadakan di suatu kota yang ramai dan kebetulan hari libur makan sulit dapat tempat menginap, Bandung juga meski punya banyak hotel dan losmen tetap saja ada masa-masa penuh dari pengunjung di luar kota. Adanya RedDoorz semacam solusi dengan #BisaAja yang sangat melegakan para pelancong karena bisa mengunjungi kota tujuan dengan jaminan ketersediaan penginapan..

  18. Aku pernah lho mba pake Red Doorz ini untuk menginap di Jakarta. Ngebantuin banget aplikasinya, bisa dapet hotel dengan harga yg oke dan fasilitas standar gitu yaaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here