Di masa sekarang ini, bukan waktunya lagi hanya menunggu peluang, melainkan kita harus giat berburu peluang, termasuk dalam hal mencari peluang untuk memulai usaha. Dalam persiapan memulai usaha, ada cukup banyak hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya mencari sebanyak mungkin informasi atau mulai mencoba melirik usaha franchise dengan modal yang minim, tapi hasil yang menguntungkan. Untuk itu, perlu juga mencari tahu daftar usaha franchise seperti apa yang menguntungkan.

Keuntungan Memulai Usaha Francise

Saat ini, usaha franchise menjadi usaha yang sangat menjanjikan. Mengapa demikian? Sebab usaha franchise modal minim untung besar bukan usaha dari nol lagi. Kita hanya perlu melanjutkan penjualan di tempat lain dengan nama franchise yang sudah terkenal.

Artinya, kita tak perlu lagi membangun usaha dari awal, melainkan hanya perlu menyiapkan modal, menyiapkan tempat dan karyawan, dan mempelajari sistem yang ditawarkan oleh franchisor (pemilik franchise yang menjual usaha franchise-nya untuk kita gunakan). Sudah banyak sekali usaha franchise yang muncul di Indonesia seperti minuman hingga makanan.

Lalu apa saja franchise yang dapat Anda lakukan namun dengan modal yang minim? Berikut ini beberapa daftar franchise dengan modal minim namun menghasilkan untung yang besar.

Daftar Usaha Franchise Modal Minim Untung Besar

1. Bisnis Minuman Thai Tea

Minuman thai tea merupakan salah satu bisnis yang sedang digemari di Indonesia. Tidak hanya anak muda, banyak pula orang dewasa atau masyarakat umum yang menyukai minuman yang berasal dari Thailand ini.

Rasanya yang beraneka ragam dan cara pengolahannya yang unik menjadi daya tarik tersendiri. Itu sebabnya, banyak pelaku usaha franchise memilih membuka usaha minuman, seperti thai tea ini, karena prospeknya yang cukup menjanjikan.

Agar dapat memulai bisnis franchise ini, kita bisa membeli paket usaha dari usaha franchise minuman yang terkenal. Kita hanya perlu menyediakan modal saja, lalu melanjutkan penjualan minuman tersebut dengan nama dagang yang sudah dikenal masyarakat, bahkan sudah ada pelanggan yang akan datang dengan sendirinya untuk membeli minuman ini. Dengan cara ini, menjalankan usaha jadi lebih mudah, biaya promosi pun tak terlalu besar lagi karena produk minumannya sudah dikenal dan sudah memiliki pelanggan.

2. Bisnis Makanan

Bisnis makanan juga merupakan salah satu bisnis franchise murah yang sangat menguntungkan. Terlebih lagi jika franchise yang dijalankan merupakan sebuah franchise yang sudah terkenal. Kita hanya perlu menjual kembali makanan yang sudah mendunia dan sudah dikenal orang.

Dengan bisnis makanan franchise, maka kita akan lebih mudah meraup keuntungan yang besar. Selain keuntungan dari setiap penjualan besar, kita juga akan kebanjiran pelanggan yang sudah percaya dan tertarik dengan franchise tersebut, seperti fried chicken ataupun yang lainnya.

3. Bisnis Kedai Jajanan

Selain makanan dan juga minuman, membuka bisnis franchise jajanan juga merupakan ide yang sangat cemerlang. Sebab, kebanyakan orang sendiri sangat senang dengan jajan. Apalagi jika jajan tersebut merupakan jajanan yang berbeda dengan jajanan biasa.

Jika tidak memiliki modal banyak, kita bisa juga memilih untuk memulai usaha franchise jajanan. Seperti halnya kebab, macaroni, atau lain sebagainya bisa dipilih sebagai usaha yang bahkan bisa dijalankan dengan memanfaatkan satu tempat kosong yang ada di rumah.

Selain akan banyak yang menyukainya, dengan bisnis franchise terlaris seperti hal tersebut membuat kita tidak perlu repot melakukan promosi untuk mengenalkan usaha sebab usaha tersebut sudah terkenal. Dengan begitu, kita akan lebih mudah untuk mengumpulkan keuntungan yang sangat besar walaupun hanya dengan modal yang sangat minim.

4. Bisnis Barbershop

Bisnis franchise barbershop juga bisa menjadi salah satu pilihan usaha yang tepat bagi siapa pun yang ingin memulai usaha. Terlebih lagi jika kita merupakan orang yang sangat senang dengan tatanan gaya rambut. Bahkan usaha yang satu ini juga tidak memerlukan modal yang cukup besar. Walau begitu usaha yang dijalankan akan menghasilkan keuntungan yang sangat besar.

Daftar Usaha Franchise
Usaha Franchise Giovani Barbership

Kita bisa memulai membuka usaha barbershop yang terpercaya, seperti Giovani barbershop. Selain sudah ada sejak lama, dengan franchise barbershop milik Giovani barbershop ini, kita akan lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan sebab barbershop tersebut sudah terkenal dengan kualitas yang baik.

Kontak GIOVANI Barbershop

Alamat: Jl. Amal No.44B, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127
WA/Telp: 08116518018
Email: support@giovanibarbershop.com
Website: https://giovanibarbershop.com/
Facebook: https://www.facebook.com/giovanibarbershop
Instagram: https://www.instagram.com/giovani_barbershop

5. Bisnis Fashion

Bagi yang suka fashion, boleh juga untuk membuka usaha franchise fashion. Membuka usaha fashion merupakan usaha dengan modal yang terbilang cukup minim. Kita hanya perlu mengambil paket usaha dengan nama brand yang sudah terkenal maka kita hanya perlu menunggu keuntungan besar datang menghampiri.

Kita bisa memilih bisnis fashion yang sudah terkenal, seperti kerudung ataupun pakaian wanita. Lalu pilih juga bisnis fashion yang menjadi kegemaran kita, entah itu kerudung, pakaian, maupun jaket. Dengan begitu maka kita juga akan lebih enjoy dalam menjalankan usaha franchise.

Nah, itulah beberapa daftar usaha franchise yang hanya memerlukan modal minim, namun akan menghasilkan keuntungan yang sangat banyak tentunya. Namun apapun usaha yang dijalankan, kita juga harus memiliki tekad yang kuat untuk menjalankannya.

Dengan niat yang benar maka usaha apapun itu pasti akan sangat menguntungkan.
Jadi, apakah kamu sudah terbayangkan sebuah usaha? Lalu, usaha franchise modal minim untung besar apa yang sangat cocok dengan kamu dan akan kamu jalankan saat ini?

353 total views, 2 views today

SHARE
Previous articleTempat Wisata di Bandung
Next articleSoftware Cloud ERP Indonesia Kunci Jadi Pengusaha Sukses

1 COMMENT

  1. Wah, usaha yang temen-temen aku geluti sekarang. Apalagi udah dibantu dengan basis digital. Aku juga pengen nyobain bisnis booth Thai Tea kayaknya memang banyak peminat juga minuman fenomenal yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here