HIPPO Powerbank Memperkenalkan HIPPO Outlander2 Compact – Smartphone menjadi salah satu kebutuhan yang penting saat ini. Banyak di antara kita yang akan kebingungan ketika smartphone ketinggalan, sementara kita harus pergi ke suatu tempat.

Hal ini karena banyak aktivitas sehari-hari yang saat ini dilakukan secara mobile, entah untuk mengkomunikasikan pekerjaan dengan rekan kerja, membalas email pekerjaan, pesan/membayar makanan, transaksi perbankan, alat pembayaran, atau hanya untuk pengisi waktu luang, mulai dari main game, nonton youtube, mendengar musik, dan sebagainya.

Berapa lama sih smartphone akan tahan digunakan dalam sehari? Dua jam? Empat jam? Lalu ketika baterai mulai low, apa yang akan kita lakukan? Pastinya mencari tempat untuk melakukan pengisian ulang daya smartphone.

Masalahnya, kadang kita berada dalam satu kondisi yang tak memungkinkan kita dengan sumber listrik yang menjadi tempat mengisi daya baterai. Satu-satunya solusi untuk mengatasi masalah kehabisan baterai ini adalah menggunakan powerbank. Kali ini, Hippo Powerbank kembali memperkenalkan produk barunya, yaitu Hippo Outlander2 Compact, yang bisa menjadi sumber daya cadangan untuk smartphone yang kita gunakan.

HIPPO Outlander2 Compact
HIPPO Outlander2 Compact Keluaran HIPPO Powerbank

HIPPO Powerbank Memperkenalkan HIPPO Outlander2 Compact

Setelah sukses meluncurkan produk sebelumnya, yaitu HIPPO Evo2 Compact, kali ini HIPPO Powerbank kembali memperkenalkan produk powerbank terbaru yang diberi nama HIPPO Outlander2 Compact.

HIPPO Outlander2 Compact yang merupakan salah satu produk HIPPO Powerbank ini memiliki dimensi 96 x 62 x 22.5mm dengan berat 191gr dan berkapasitas 10.000mAh.

Salah satu keunikannya terletak pada desain permukaan powerbank yang ada teksturnya atau dilengkapi dengan tekstur AntiSlip berupa lengkungan pada sisinya sehingga tak mudah terlepas dari genggaman tangan. Penampilannya pun elegan, berwarna hitam, sehingga tak mudah kotor.

Mengusung motto, Simplify People’s Life, HIPPO Powerbank mengutamakan kenyamanan dan keamanan penggunanya. Harapannya sih, begitu sadar kita membutuhkan powerbank, maka kita akan ingat dengan produk-produk HIPPO Powerbank yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Yosia Nitiatmadja, Marketing Communication Manager of HIPPO Group, mengatakan bahwa saat ini sudah ada banyak smartphone yang menggunakan port USB Type-C. Jika sebelumnya kabel charging smartphone memiliki 2 tipe USB yang berbeda di kedua ujungnya, maka saat ini kedua ujung kabel charge memiliki tipe yang sama, yaitu USB tipe C.

Melihat perkembangan teknologi smartphone ini tentu saja HIPPO Powerbank ikut menyesuaikan diri demi memenuhi kebutuhan pengguna. Itu sebabnya, HIPPO Outlander2 Compact sudah dilengkapi dengan USB tipe C sehingga pengguna tak perlu lagi khawatir salah dalam penggunaan kabel. Dengan kata lain, pada HIPPO Outlander2 Compact, USB tipe C-nya memiliki fungsi yang sama, dapat dipakai sebagai input maupun output.

HIPPO Powerbank Memperkenalkan HIPPO Outlander2 Compact
HIPPO Powerbank Memperkenalkan HIPPO Outlander2 Compact

Spesifikasi Lengkap Powerbank HIPPO Outlander2 Compact

Mengetahui spesifikasi powerbank sebelum membelinya penting dilakukan agar kita tahu apakah powerbank yang mau dibeli tersebut sesuai dan dapat memenuhi kebutuhan kita atau tidak. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Powerbank HIPPO Outlander2 Compact.

  • Dimensi HIPPO powerbank Outlander2 Compact adalah 96 x 62 x 22.5mm dengan berat 191gram.
  • Mampu memenuhi kebutuhan daya baterai smartphone hingga 10.000mAh.
  • Desain elegan dengan lengkungan Anti Slip yang membuat HIPPO Powerbank Outlander2 Compact pas dalam genggaman dan tidak mudah terlepas.
  • Terdapat 4 titik LED Indikator pada sisi depan powerbank yang berfungsi untuk mengetahui sisa kapasitas daya yang tersedia pada powerbank. Ketika dalam proses pengisian daya ke powerbank, lampu LED akan berwarna biru.
  • HIPPO Outlander2 Compact juga dilengkapi dengan 2 USB port output. Satu port adalah USB Tipe C, dan port lainnya adalah USB Tipe A.
  • Port USB Tipe C bisa berfungsi sebagai output dan input, yang artinya powerbank HIPPO Outlander2 ini bisa digunakan untuk mengisi daya baterai 2 smartphone sekaligus.
  • Memiliki Input Micro DC5V/2.1A; Input/Output Type C DC5V/2.1A (Max); Output USB DC5V/2.1A (Max)
  • Fitur-fitur lain yang sudah disematkan pula oleh HIPPO Powerbank pada HIPPO Outlander2 Compact, antara lain: Smart Detect Charging 4X Faster, Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, Overvoltage Protection, dan Flight Friendly.
  • Baterai menggunakan teknologi Compact Polymer yang merupakan jenis baterai generasi ketiga. Teknologi baterai Compact Polymer jauh lebih baik dan merupakan teknologi terbaru dibandingkan dengan baterai generasi pertama yang masih berjenis Li-Ion dan jenis baterai Li-Po atau Li-Polymer pada generasi kedua.
HIPPO Outlander2 Compact
Spesifikasi Powerbank HIPPO Outlander2 Compact

Ada dua fitur terbaik dan sudah didukung teknologi terkini sesuai dengan pesatnya perkembangan kebutuhan pengguna smartphone saat ini, yaitu Smart Detect Charging 4X Faster dan Flight Friendly. Smart Detect Charging 4x Faster ini akan membantu proses pengisian daya baterai Powerbank HIPPO Outlander2 Compact jadi 4 kali lebih cepat dibandingkan powerbank lain di kelasnya. Artinya, kita tak perlu menunggu lama saat melakukan proses charging ini.

Fitur berikutnya adalah flight friendly. Dengan adanya fitur ini maka kita akan tetap aman membawa powerbank HIPPO Outlander2 Compact bepergian dengan naik pesawat. Hal ini terkait dengan peraturan penerbangan akan spesifikasi tertentu dari powerbank yang tidak boleh dibawa masuk ke kabin pesawat dalam penerbangan.

HIPPO Powerbank memperkenalkan HIPPO Outlander2 Compact ini mulai 28 Maret 2019. Kebetulan butuh powerbank baru untuk memenuhi kebutuhan asupan daya cadangan untuk baterai smartphone kamu, udah pilih aja HIPPO Outlander2.

3,550 total views, 46 views today

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here