Jadwal Film Bioskop Trans TV 23 Juni 2021

Jadwal Film – Pada Rabu ini Bioskop Trans TV akan menayangkan beberapa film seru yang akan menemani waktu istirahat kamu di malam hari. Antonio Bandreas dengan filmnya yang berjudul Gun Shy turut menambah keseruan malam hari kamu.

Penasaran ada film seru apalagi? Yuk, simak jadwal film Bioskop Trans TV 23 Juni 2021 berikut ini. Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu.

Menonton film jadi kegiatan mengisi waktu luang yang mengasyikkan dan bisa dilakukan di rumah bersama keluarga. Tinggal cari jadwal film di Vidio dan kita bisa nonton secara streaming. Misalnya film Demon Slayer, sinetron, dan kdrama juga ada.

Kalau mau nonton live streaming film bioskop Trans TV juga tersedia banyak pilihan. Nah, berikut ini beberapa film bioskop Trans TV yang tayang 23 Juni 2021.

Gun Shy

Film Gun Shy berkisah tentang seorang bintang rock mega platinum bernama Turk Henry yang diperankan oleh Antonio Bandreas yang baru saja hengkang dari brandnya. Dia telah menikah dengan seorang supermodel bernama Kurylenko dan menghabiskan banyak waktunya dengan istrinya.

Ketika sedang asyik berlibur, tiba-tiba sang istri diculik oleh sekelompok perompak pemberontak. Mengetahui penculik tidak memiliki kapal, Turk segera turun ke jalan belakang Santiago, Chili dan berjanji akan menyelamatkan istrinya tersebut.

Turk berusaha meminta bantuan kepada polisi setempat untuk menemukan istrinya. Namun menyadari polisi Chili yang kurang sigap dalam menghadapi masalah, dia pun bertekad untuk terjun langsung dalam aksi penyelamatan tunggal.

Tanpa berbekal apapun untuk menelusuri hutan dia pun terpaksa memasuki hutan yang mematikan itu. Lalu, akankah upaya Turk menjelajahi hutan dapat menyelamatkan istrinya? Simak kelanjutan film ini yang tayang pada pukul 19.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Jadwal Film The Expendables 2

Film The Expendables 2 diperankan oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, dan Jet Li yang berkisah tentang sekelompok tantara bayaran yang mendapatkan misi untuk mengambil benda penting di pesawah jatuh.

Dalam menjalankan misi ini, Barney Ross mendapat kepercayaan untuk memimpin kelompok tentara bayaran yang bernama The Expendables. Misi ini merupakan perintah dari CIA, yakni Church, dan meminta Barney untuk segera pergi ke bekas Uni Soviet.

Church juga mengirimkan seorang wanita bernama Maggie dan timnya untuk membantu Barney. Mereka pun berhasil mendapatkan benda penting tersebut. Tetapi secara mengejutkan kelompok tersebut menyandera Billy dan mereka meminta benda yang telah Church dan Barney dapatkan.

Barney kemudian menyerahkan benda itu dan ternyata Billy tetap dibunuh oleh mereka.
Apakah Barney berhasil memperoleh kembali benda penting tersebut dan menyelesaikan misinya? Saksikan selanjutnya pada pukul 21.30

Dead Man Down

Film bergenre kriminal thriller yang dibintangi oleh Collin Farrell, Noomi Rapace, Dominic Cooper, dan Terrence Howard ini mendapatkan pendapat sebesar 18,7 juta dolar AS.

Film ini berkisah tentang seorang pria yang memiliki dendam besar karena anak dan istrinya meninggal dengan cara mengenaskan dua tahun lalu. Sekelompok kriminal membunuh mereka. Colin Farrel yang berperan sebagai Victor menyusup ke dalam kelompok kriminal yang dipimpin oleh Alphonesa dengan tujuan membalaskan dendamnya.

Beatrice yang merupakan tetangganya mengetahui rencana tersebut. Di saat yang sama, Beatrice juga memiliki dendam kepada seseorang yang telah membuat wajahnya rusak dan meminta Victor agar mau membalaskan dendam tersebut.

Beatrice mengancam bahwa dia memiliki video saat Victor membunuh seorang pria yang membuat mereka akhirnya mau bekerja sama.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Victor dan Beatrice berhasil membalaskan dendam mereka? Saksikan selengkapnya pukul 23.30 melalui live streaming Trans TV di Vidio!

Tinggalkan komentar