Bagaimana caranya menemukan tempat makan enak di Jakarta lengkap dengan promo terbarunya?

Sejak pertama kali pindah ke Jakarta tahun 2012 lalu hingga hari ini, pertanyaan yang paling sering muncul dalam percakapan saya dan Pewe ya kalimat semacam itu. Mau makan di mana? Tempat makan enak di Jakarta di mana? Ada promonya tidak sih makan di sana?

Saya ini orangnya anti-ribet. Kalau mau makan ya tinggal cari mana yang terdekat, enak, dan bersih. Kalau bisa murah lebih bagus. Untuk urusan penyajian atau estetika tampilan makanan yang tersaji tak terlalu penting. Toh pada akhirnya makanannya masuk perut juga. Hanya saja ya tetap ya, makanan yang bersih, murah, dan enak, jadi prioritas pilihan.

Selain itu, saya bukan tipe orang yang mau repot berburu tempat makan enak di Jakarta, apalagi yang sedang hits dan digemari sampai antriannya seperti ular naga panjangnya. Maunya saat lapar, di mana pun saya berada, ya langsung aja nemu tempat makan enak terdekat.

Dan ini awalnya tidak mudah, lho. Butuh waktu sampai akhirnya saya menemukan rahasia cara menemukan tempat makan enak di Jakarta dan promo terbaru yang tersedia di tempat makan itu.

Meeting Luar Biasa dan Perut Lapar Tak Terkira

Tanggal 5 Maret 2020 lalu, saya harus bertemu dengan klien di Grand Indonesia. Saya berangkat sangat pagi karena takut terlambat, mengingat jalanan Jakarta selalu macet di waktu orang berangkat kerja. Dan benar saja, memang macet pagi itu sehingga saya tiba di Grand Indonesia 15 menit sebelum meeting dimulai.

Meeting berlangsung mulai pukul 09.00 WIB. Saya berusaha mengikuti percakapan dengan perut yang sibuk bermain musik dan pikiran pun belum sepenuhnya bisa fokus akibat belum ngopi. Aduh, Mak, piye iki?

Untungnya, saya punya trik rahasia untuk menenangkan perut yang lapar dan menjaga pikiran dan perhatian tetap bisa fokus mengikuti meeting. Mau tahu triknya?

Ups, tunggu! Baca dululah tulisan ini sampai selesai, karena ada bagian-bagian di dalam tulisan ini yang saya sisipkan trik tersebut. Anggaplah kamu lagi berburu Hidden Gems, harta karun berupa jurus rahasia anti lapar saat kepepet. Hahaha

Oke, lanjut ya. Jadi selama meeting itu, saya berusaha memusatkan perhatian dan pikiran saya pada pembahasan yang sedang berlangsung. Karena kalau meeting ini berhasil, maka ada lebih banyak hal seru dan penuh tantangan yang bisa saya lakukan bersama tim kesayangan saya. Hidup tak akan seru kalau tak ada tantangan.

Tempat Makan Enak di Traveloka Eats
Menaklukkan Tantangan Bagai Berburu Hidden Gems yang Seru

Meeting ini juga jadi salah satu milestones yang akan membawa saya mencapai target-target yang ingin saya capai sepanjang tahun 2020 ini. So, mari lalui hari ini dengan penuh semangat, taklukkan hati calon klien, dan bersiap merealisasikan satu demi satu. Syukurlah semuanya berjalan lancar meski tak ada yang namanya coffee break.

Pertemuan pertama selesai. Namun, ada pertemuan kedua di tempat yang tak jauh dari lokasi meeting pertama, hanya beda gedung. Jadilah begitu selesai bertemu dengan klien pertama, saya lari ke tempat pertemuan kedua.

Perasaan exciting tak terkira memenuhi hati hingga perut yang tadinya sangat lapar mendadak tenang. Apalagi teringat kalau meeting kedua ini adalah meeting yang sangat saya impikan. Saya akan bertemu dengan sosok yang saya idolakan setengah mati. Sosok low profile, tapi prestasi dan kesuksesan yang telah berhasil diraihnya tak diragukan lagi. Someday, saya akan cerita tentang beliau di blog ini.

Tubuh dan perut masih bisa diajak kompromi hingga pertemuan berakhir sekitar pukul 17.30 WIB. Thank you, God. Meski begitu, pola hidup begini sungguh tak sehat lho. Bahaya sekali menahan lapar seharian begini demi pekerjaan. Next wajib memperhitungkan waktu biar kejadian kelaparan ini tak perlu saya alami lagi.

Mau Makan Di mana?

Setelah rasa exciting terpenuhi selama seharian dan energi terkuras habis-habisan, sorenya saya baru merasa lapar luar biasa. Saya benar-benar butuh makan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Dan detik itu juga, perjalanan menuju rumah langsung terasa begitu jauh.

Saya harus naik ojek dulu untuk menuju ke stasiun kereta terdekat, lalu naik komuter yang penuh sesak, masih satu kali lagi naik ojek, baru saya bisa sampai rumah. Membayangkan perjalanan ini saja membuat perut saya makin keroncongan.

Di menit berikutnya, tiba-tiba pesan singkat masuk di Whatsapp saya. Percakapan pun terjadi.

Menemukan Tempat Makan Enak di Treats by Traveloka Eats
Mau Makan di Mana?

Aih senangnya, Pewe mau mengajak saya dinner di Grand Indonesia. Jarang-jarang lho ini. Kami berdua memang jarang sekali ke mal begini kalau tidak ada keperluan. Karena kalau disuruh milih senang menghabiskan waktu luang di mana, saya lebih senang bepergiaan ke alam, ke gunung, atau ke laut.

Itu sebabnya, saya akan bingung kalau ditanya tempat makan enak di Grand Indonesia itu apa saja. Boro-boro menyebutkan nama tempat makan, wong di dalam mal saja saya masih suka tersesat.

Kurang lebih 30 menit kemudian kami pun bertemu. Sayangnya, impian untuk langsung bisa menikmati makanan enak yang hangat sirna seketika saat Pewe bertanya, “Jadi, kita mau makan di mana nih? Yang enak dan murah kalau bisa.”

Ya, Tuhan. Rasanya pengen banget teriak, “Mana aku tahu! Udah lapar begini disuruh mikir mau makan di mana pulak!”

Untungnya, otak waras saya mengingatkan kalau kami jarang-jarang makan malam di luar seperti ini. Di saat yang sama, saya teringat dengan aplikasi Traveloka. Saya pun buru-buru mengeluarkan ponsel dari dalam tas dan membuka aplikasi itu.

Pewe yang melihat saya membuka aplikasi Traveloka pun jadi kebingungan.

“Kok buka Traveloka? Emang mau pesan tiket?”
“Nggak?”
“Mau pesan hotel?” Pewe tanya lagi sambil nyengir.
Saya langsung memelototinya sambil berkata, “Mau cari tempat makan enak di Jakarta.”
“Cari tempat makan di Traveloka?”

Tuh, kan, Pewe saja kaget kok saya mau cari tempat makan di aplikasi Traveloka.

Daripada capek-capek menjelaskan, saya mengajak Pewe duduk dulu, kebetulan di dekat kami ada kursi-kursi yang biasanya digunakan orang untuk duduk sejenak setelah penat berbelanja.

Kami pun duduk berdampingan. Waktu aplikasi Traveloka terbuka, eh minta update. Terpaksa saya update dulu. Selesai update, saya langsung menunjukkan aplikasi tersebut ke Pewe sambil menerangkan kenapa saya buka aplikasi Traveloka saat mau cari tempat makan.

Tempat makan enak di Jakarta di Traveloka Eats
Cari Tempat Makan Pakai Traveloka Eats saja

Menemukan Tempat Makan Enak di Jakarta dan Promo Terbarunya di Traveloka Eats

Saat sudah masuk di aplikasi Traveloka, saya langsung menuju ke fitur Traveloka Eats. Karena sudah melakukan update, maka terlihatlah ada hal baru di Traveloka Eats, yaitu Treats by Traveloka Eats.

Wah, saya juga baru tahu nih kalau ada penambahan fitur baru lagi. Saya dan Pewe pun mulai membuka-buka aplikasi tersebut untuk mencari tahu.

Treats by Traveloka Eats adalah fitur baru untuk cari tempat makan dan minum sekaligus promo dan diskon yang tersedia di masing-masing tempat makan.

“Eh, boleh nih dicoba cari tempat makan di Traveloka Eats ini saja daripada kita muter-muter nggak jelas,” celetuk Pewe di sebelah saya.

“Lah iya, ini tujuanku buka aplikasi Traveloka ini,” sahut saya.

“Eh, tunggu, itu ganti dulu tuh kota tempat kita berada.”

Saya pun menuruti permintaan Pewe dan memasukkan kota Jakarta di kolom yang ada di bagian atas aplikasi. Sebenarnya kalau tahu nama restoran yang dituju bisa sih langsung memasukkan nama restorannya setelah memilih kota tadi. Tapi karena saya tak paham restoran apa saja yang ada di Grand Indonesia, ya mending coba cari-cari dulu aja.

Setelahnya, saya pun langsung menekan icon Treats di aplikasi. Saat halaman baru terbuka, yang menarik minat saya kemudian adalah adanya tulisan: Near Me.

Adanya fitur near me ini tentu saja akan memudahkan banget. Saya jadi tak perlu mencari-cari terlalu lama karena di aplikasi ini akan tampil cukup banyak pilihan tempat makan enak di Jakarta yang lokasinya tak jauh dari tempat saya berada. Dalam hal ini, ya Grand Indonesia.

Pilihan kemudian jatuh pada gerai Daily Box Grand Indonesia karena lagi ada promo yang membuat kami bisa makan enak dengan harga ramah di kantong. Saya langsung tekan saved.

Lalu pesan vouchernya dengan memilih Value Package 2 yang berisi 1 porsi Basil Chicken, 1 porsi Butter Soy Sauce Chicken, dan dua gelas es teh manis. Harga aslinya paket ini adalah Rp108.000,-, tapi karena kami pakai fitur Treats by Traveloka, harganya jadi Rp65.016,-

Setelahnya, tanpa membuang waktu kami langsung menuju lantai 5, FoodPrint, Grand Indonesia. Daily Box cukup mudah ditemukan. Dan yang mengejutkan antrian lumayan panjang di tempat makan tersebut.

Tiba giliran saya, saya pun menunjukkan ponsel saya ke kasir bernama Agnes. Mbak Agnes kemudian mengulangi pesanan saya dan menyebutkan kalau voucher Traveloka Eats saya sudah di-redeem. Artinya pembayaran yang saya lakukan dengan PayLater sudah sukses. Saya tinggal menunggu makanan dan minuman yang saya pesan disiapkan.

Tempat makan enak Jakarta
Kelihatannya sedikit tapi Daily Box ini enak dan mengenyangkan lho

“Eh bentar, Mbak Agnes, sepertinya tadi saya bukanya Treats by Traveloka Eats deh. Bukan cuma Traveloka Eats saja,” tanya saya mendadak ragu.

Tepat saat saya menyelesaikan kalimat itu, Pewe tiba-tiba berdiri di sebelah dan di tangan kanannya memegang sesuatu. Ia menunjukkan sign tabel itu dan berkata, “Kayaknya beda deh, Cha. Kalau Treats mesti scan ini.”

Mbak Adinda, yang juga kebetulan berdiri di sebelah Mbak Agnes, ikut berkata, “Iya, benar. Memang beda. Kalau mau pesan menu dengan fitur Treats, beda lagi, Kak.”

Mendengar hal ini saya exciting dong untuk mencoba. Ini hal baru buat saya dan sepertinya seru juga untuk coba. Apalagi saat ini kondisi perut saya jadi berpuluh kali lipat laparnya akibat mencium aroma masakan yang menguar di udara.

“Boleh bantu saya untuk coba tidak, Mbak?” tanya saya pada Mbak Adinda. Saya melirik Mbak Agnes yang masih sibuk melayani pembeli lain yang masih antri.

“Bisa, Mbak, saya bantu pandukan, ya.”

Tempat makan enak di Jakarta di Treats by Traveloka Eats
Treats by Traveloka Eats

Perut Kenyang Setelah Makan Enak di Traktir Treats By Traveloka Eats dan Menemukan Hidden Gems.

Hal menyenangkan selanjutnya setelah saya mengikuti arahan Mbak Adinda untuk scan QR code Treats by Traveloka Eats adalah saya bisa mencicipi salah satu menu yang katanya ciptaan Chef Juna dan dapat bonus kentang goreng. Yeay, saya dapat Hidden Gems Treats by Traveloka Eats nih.

Traveloka Eats
Makan Enak di Traktir Treats by Traveloka Eats nih

Overall, #PengalamanMengenyangkan dinner saya bersama Pewe di Grand Indonesia ini sungguh berkesan. Kami dapat 3 box menu Daily Box yang semuanya enak, dua gelas minuman, dan bonus kentang goreng. Kenyang luas biasa wis pokoknya. Pelayanan Mbak Adinda dan Mbak Agnes yang ramah dan sabar juga sangat membantu kami menemukan pengalaman baru fitur Treats by Traveloka Eats.

Pssst… yang akhirnya baca artikel ini sampai selesai, menemukan trik saya tetap semangat dan fokus meski perut lapar tidak? Serius lho ini saya tanyanya. Boleh jawabnya di kolom komentar saja ya.

Okay dah, sampai sudah akhir cerita saya. Nanti kalau kepanjangan kalian bakal bosan baca tulisan-tulisan saya. But sebelum pamit, saya cuma mau mengingatkan, kalau sedang perlu menemukan tempat makan enak di Jakarta dengan promo dan bonusnya, buka saja fitur Treats by Traveloka Eats. Thank you ya, Traveloka, sudah traktir menu makan malam kami di Grand Indonesia.

3,633 total views, 2 views today

SHARE
Previous articlePersiapan Traveling Naik Motor
Next articleYuk Berinvestasi Pendanaan Mulai dari Rp100 Ribu

72 COMMENTS

  1. Yuk, kesitu lagi kapan-kapan, enak soalnya. Walau sajiannya lewat kotak karton gitu ternyata rasanya rasa premium, gak kecewa dan gak rugi deh. ngomong-ngomong soal kotak karton, yah namanya juga Daily Box, ya pake kotak.. hahaha di jawab sendiri.

  2. Eh by the way traveloka eats ini udah keren banget ya. Jadi penasaran kalau pakai aplikasi ini. Sempat tahun kemarin ada temen blogger diminta jadi reviewer gitu untuk traveloka eats. Eh, tahun ini udah makin maju aja. Saya sih domisili Makassar, dan ngga tau apa traveloka eats ini bisa mudah juga nemuin tempat makannya yang ada promo-promoan kayak di Jakarta. Hehe, maklum penikmat promo.

    • Coba cek dulu aja, Kak, di aplikasi Traveloka dan buka bagian Traveloka Eats. Siapa tahu kan di Makasar sudah banyak juga pengusaha kuliner yang kerja bareng Traveloka dan menyediakan berbagai promo asik. Berburu kulineran jadi makin seru

  3. Banyak jua tempat makan enak di Jakarta. Ah, mbak mon ajak aku makan di sini dong.. ntar aku yg traktir deh pake Traveloka Eats..

    • Hahaha… ayuklah. Kapan kamu ke Jakarta kabarin aja. Nanti kita makan-makan ya, promonya cari di Traveloka Eats saja

  4. Pertama denger teman-teman ngomingin traveloka eats ini kirain juga pada ngobrolin pesan tiket

    Ga taunya pesan makanan.

    Kalau saya tipe makan di tempat itu lagi itu lagi, mbak

    Terbantu banget kl ada app kayak gini

    • Iya. Dulu kan kita tahunya Traveloka itu aplikasi pesan tiket ya. Sekarang sudah lengkap ini, Kak, satu aplikasi bisa memenuhi banyak kebutuhan, mulai dari pesan tiket dan akomodasi, juga hiburan, dan sekarang kuliner. Malah ada fitur Treats by Traveloka Eats untuk cari tahu promo-promo makanan murah banget

  5. Duh malu deh saya ngaku pencinta kuliner tapi belum pakai fitur baru Traveloka ini. Ah, abis gajian bulan ini saya langsung mau coba pakai Traveloka Eats. Gak mau kalah sama yang lain hehehehe

    • Ayuklah segera pakai. Asyik banget ini memang aplikasi Traveloka. Satu aplikasi bisa menuhi banyak kebutuhan sekaligus dan bisa berburu kulineran di berbagai kota

  6. Kalau di Jakarta memang banyaaakk banget ya pilihannya 🙂
    Segala macam makanan ada, dan pakai traveloka eats mah jadi enyaaak banget karena lebih terjangkau 😀

    Ah semoga nanti bisa jalan-jalan ke Jakarta lagi 🙂

    • Traveloka Eats juga udah mulai bekerja sama dengan para pengusaha kuliner di berbagai kota di Indonesia, kak. Semoga nanti di kota kakak segera ada ya

  7. Lucu juga ya kemasannya pake kotak kertas. Tapi kalo lihat ukurannya kayanya cukup ngenyangin

    • Iya, Kak, kemasannya sebenarnya cocok untuk take away ya, lebih praktis bawanya. Cuma kalau mau makan di tempat pun tak masalah. Dan memang porsinya mengenyangkan banget. Kemarin pesan 3 box, alhasil ya kekenyangannya jadi dobel-dobel

    • Idem, kemarin aku juga baru sempat coba satu atau dua gerai. Nanti tunggu kondisi udah aman, pengen juga berburu kulineran pakai Traveloka Eats dan sekalian cari promo-promo oke di Treats by Traveloka Eats-nya

    • Makan korea di mana, kak? Ini aku lagi cari yang all you can eat buat nanti pas adik ultah mau traktir-traktiran dia. Kayaknya bakal pakai Traveloka Eats aja deh untuk cari referensinya ya, secara emang bisa gampang nemuin resto yang lagi promo gitu

  8. Haha.. orang lagi lapar malah buka Traveloka ya, memang Traveloka nggak cuma tiket dan hotel sih awalnya aku juga gitu mbak Mon. Happy banget ada fitur Treats by Traveloka Eats ini jadi lebih hemat plus mengenyangkan

    • Hahaha… itulah yang juga dikatakan Pewe waktu kami berdua bingung mau makan di mana, eh terus aku bukanya aplikasi Traveloka. Tapi sejak pakai aplikasi Traveloka ini yang cuma awalnya untuk pesan tiket hingga berkembang dan berinovasi sampai sekarang bisa jadi referensi cari tempat makan, suka banget dengan aplikasi ini. Satu aplikasi bisa memenuhi semua kebutuhan.

  9. Wah aku belum pernah makan di Grand Indonesia, takut budget nggak nyampe hahahaa. Tapi kalau pake aplikasi ini enak ya, bisa ngincer2 yg sesuai kantong. Apalagi diskonnya mayan banget sampai 30rb sendiri.

    • Itu ketakutanku juga sih, secara kalau ke mal gitu, apalagi Grand Indonesia, mikirnya langsung, “Wah, mahal nih.” Tapi karena udah pake aplikasi Traveloka Eats ya jadi tahu harganya duluan, plus promonya apa saja. jadi mau makan bisa disesuaikan dengan budget yang tersedia.

  10. Wah abis meeting dapat makanan seperti ini pasti menyenangkan banget ya mbak dan bisa jadi rekomendasi kalau cari treats di Jakarta. Btw aku juga cobain aplikasi Traveloka Eats dan memang promonya itu asik banget mbak.

  11. Wah mbk mon abis dinner, aku donk jd terinspirasi pgn dinner juga. Biar makin cucok dinnernya sambil nyobain treats by traveloka eats. Btw mbk Mon tetep konsen bin fokus meski laper mungkin krn daya fokusnya mbk mon yg kece krn ttp waras meski laper melanda atau krn ada bang Pewe, atau krn duduk di kursi, atau bisa jadi karena traveloka. Yg mana mbk mon? #lah, hehe

  12. enaknya pakai traveloka eats, jadi gak bingung lagi pilih tempat makan yaa.. udah gitu bayarnya bisa pakai paylater.. asik banget

  13. Sekotak gitu cukup Mbak? Kayaknya dikit, apalagi seharian gak makan lho. Huhuhuh. Untungnya ada Traveloka ya Mbak, jadi bisa makan mewah ditraktir pula Treats by Traveloka Eats nih.

    • Makan di resto sekelas GI itu jadi asyik ya Mbak, karena harganya bisa jadi lebih bersahabat dengan Treats by Traveloka Eats ini ya Mbak. Gampang pula cara pakainya ya. Love deeh Traveloika.

  14. Kalau gak mengalami sendiri bakalan gak percaya waktu mau makan kok nyarinya di Traveloka. Tapi sekarang emang bisa kok ya. Tidak hanya makan, asuransi saja di Traveloka sekarang ada kok ya

  15. Kalo kulineran pakai Treats by Traveloka Eats jadi super asyik!
    Karena kita udah bisa mastiin on budget dan sesuai selera kan ya.
    Asik asiiik

  16. Kemarin pas baru banget cobain nih si Treats dari Traveloka Eats, cuma kemarin pas ngalamin si merchantnya juga masih bingung untuk handle promo ini, jadi kita jadi agak kesel karena nunggu lama, tapi overall, happy lah proomonya buy 1 get 1 🙂

  17. kemarin jalan ke jakarta dengan kondisi bawa anak-anak tapi mau kulineran yang enak-enak dan aplikasi ini sangat membantu dari segi update, gak ribet dan banyak diskonnya hehehe

  18. Aku belum pernah makan di Grand Indonesia, takut isi dompet nggak cukup heheee. Tapi kalau pakai aplikasi ini nggak akan khawatir malu ya, bisa ngincer sesuai dg budget & berburu promonya.

  19. Traveloka udah identik dengan tiket & hoitel sih ya mbak padahal sekarang bisa pesan apa aja di sana ya. Sekarang kalau pas ke mall mau makan aku juga cek traveloka dulu lumayan kan kalau dapet diskon ya 🙂

  20. Makan enak tanpa kantong bolong ini namanya kalau udah pakai fitur Traveloka Eats. Makin untung kalau nemu hidden gems. Makan kenyang hati riang dompet senang jadinya.

  21. Saya dan suami termasuk tipe orang yang jarang makan di luar jadi sekalinya mau kulineran gitu biasa bingung mau makan di mana karena nggak tahu tempat makan yang rekomended eh tapi tentunya dengan adanya traveloka eats ini membantu sekali ya Mbak. Mau coba juga ah kali aja fitur ini juga sudah menjangkau daerah tempat saya tinggal

  22. Apaaa ya triknya, makan bareng orang tersayang gitu mba? Hahaha.. jawabannya bucin banget sih ya.
    Itu kok mantap banget dari harga 108 jadi 65 rb gitu sih mba. Mantep banget ya. Sayang euy di Semarang belum bisa pake Treats. Moga aja segera ada ya, biar ikut seseruan nyobain.

  23. pas banget buat aku yang suka icip-icip makanan gitu kak, jadi bisa leih hemat budgetnya, biasanya cuma buat satu tempat dengan Traveloka bisa buat dua temoat deh.

  24. Ehiya bener ya, Kak. Kalo laper terus disuruh mikir mau makan di mana. Ini tuh PR banget. Kadang endingnya ngegas akuh ahahaha. Tapi, sekarng mah enak yes, tinggal buka aplikasi traveloka eats. Siapa tau ada hidden gems di deket lokasi. Jadi ga perlu mikir. Tapi bisa kenyang terus bonusnya dapet diskonan.

  25. Treats by Traveloka Eats memang keren banget. Cari pilihan tempat makan jadi mudah dan bikin kita kenyang maksimal tanpa menguras isi kantong☺

  26. Traveloka betul-betul inovatif ya mBk Monica. Gak hanya menyediakan tiket pesawat dan hotel, tapi juga rekomendasi kuliner yang oke-oke. Apalagi dapat diskon dengan fitur terbarunya Treats by Traveloka Eats.

  27. Always Traveloka eats, yang memberikan kemudahaan bagi kita untuk mencari tempat makan yang enak namun dengan memberi diskon yahhh bisa dibilang lumayan untuk kantong yang pas-pasan seperti saya.

  28. Samaan kita kak “Kalau mau makan ya tinggal cari mana yang terdekat, enak, dan bersih. Kalau bisa murah lebih bagus”. Dan lagi lumayan banyak di Traveloka Treats ini.

  29. wuah ingin segera download aplikasinya kalo kelebihan menggunakan traveloka eats sebanyak ini. apalagi bisa di traktir sama traveloka eats. wah bahagia banget saya tuh sama yang promo-promo begini. makasih mba mon infonyaa.

  30. Insya Allah begitu virus corona ini berakhir, kita bisa coba lagi explore TREATS di berbagai kota. Kalo perlu kita rayakan dengan Traveloka Eats. Hehehe. Terima kasih mba, lengkap banget stepnya.

  31. Saya pernah lihat vlog YouTuber makan di Daily Box ini, tergugah selera saya. Sayangnya jauh di Jakarta. Btw, fitur traveloka eats semakin banyak ya, bisa dicoba nih di kota saya

  32. nggak nyesel kita pakai aplikasi traveloka, apalagi sekarang ada fitur Treats by Traveloka Eats, kita jadi bisa memilih serta menikmati menu yang enak dengan harga hemat

  33. Kak, kusuka dengan Treats by Traveloka Eats ini karena harganya haha…Emak hemat jadi makin hepi karena kulineran mendadak enggak bakal bikin kantong bengkak! Thanks to Traveloka deh pokoknya!

  34. Traveloka makin mengembangkan fiturnya dan makin memudahkan masyarakat dalam pemenuhan pengenyangan perut. Heuu.. Mau coba juga aah

  35. Seru juga ya kalau baca pengalaman para blogger saat menggunakan traveloka eats. Tapi sayang saya bisa mencobanya. Jarang jajan apalagi makan di luar.

  36. Mudahnya mencari tempat makan yang terdapat di direktori traveloka eats jadi tidak susah untuk berburu kuliner yang ingin dinikmati. Apalagi traveloka eats sering ngadain hidden games, jadi seru nih. Makan murah plus dapat diskon juga

  37. aku juga kak, saat ini aku lebih sering menggunakan Traveloka Eats untuk mencari makan dan tempat yang nyaman, apa lagi saat ngajak teman-teman makan.

  38. Kebayang sih di GI gakda yg murah hahaha tapi alhamdulilah udah ada traveloka eats jadi hemat ya mbakk hahaha
    Pan kapan aku harus install dan pake traveloka eats nih hehe
    Thanks for sharing mbakkk

  39. awal pertama tau ada fitur eats ditraveloka ya kaget juga, biasanya buat pesen pesen tiket, ehh sekarang bisa buat pesen makan,plus banyak dealsnya juga, siapa yang nolak kalau gini hehhe

  40. Kalau lapar bawaan meeting kagak tenang ya kak… Untung ada Traveloka eats jadi bisa menikmati makanan tanpa ribet. Kalau isu Corona dah meredam. Pengen coba mendapatkan benefit pakai aplikasi Traveloka eats lagi

  41. Aku kalau bingung mau makan apa pasti buka traveloka eats bir bisa nyobain jg makanan apa yg lagi hits di kota sini hahahhaha kebiasaan

  42. Baca tulisan ini bikin saya pengin coba trear by Traveloka nih. Tunggu pandemi kelar, baru bisa jalan – jalan lagi. BTW, Mbak Agnes & Mbak Adinda sabar banget ya,Mbak. Padahal antrean panjang yang harus dilayani. Keren lah pelayanannya. 😍

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here