Beberapa waktu lalu di salah satu grup yang saya ikuti, ramai percakapan mengenai jodoh, jomblo, dan kenapa ada cowok yang kesulitan mendapatkan pasangan. Malah ada yang udah pedekate dan akhirnya bisa dekat, eh pas lagi sayang-sayangnya malah ditinggal nikah dengan orang lain. Sedih banget kan. Jadilah akhirnya diskusi gimana cara memikat cewel dan bikin cewek jatuh cinta.

Oke, karena saya cewek kan ya, jadi nggak afdol rasanya kalau saya duluan yang menulis mengenai, apa sih yang membuat cewek bisa terpikat dan jatuh cinta sama seseorang? Untuk itu saya diskusi dong sama salah satu dongsaeng saya, Mas Rizky, yang dengan sukarela berbagi tips yang sudah berhasil dipraktikkannya tentang 10 Cara Memikat dan Membuat Cewek Jatuh Cinta.

Tentang Cinta

Cinta adalah suatu perasaan yang pasti bisa dirasakan oleh semua orang. Meskipun begitu, cinta merupakan suatu hal yang sangat sulit untuk dijelaskan secara gamblang. Fakta lainnya, setiap orang juga pasti memiliki definisi cintanya masing-masing.

Mendapatkan rasa cinta dari orang yang kita sukai pasti menjadi keinginan bagi setiap orang, tak terkecuali kaum pria. Bagi sebagian pria, menaklukkan cinta dan hati dari orang yang disukai adalah sebuah tantangan tersendiri. Ada yang menganggapnya susah, bahkan ada pula yang menganggapnya mudah, tergantung dari persepsi dan juga cara yang digunakan.

Bagi kamu cowok-cowok yang merasa susah sekali menaklukkan hati cewek yang kamu suka, mungkin saja bukan karena kamu itu serba kekurangan, tapi cara kamu saja yang belum tepat sasaran.

Nah, pada kesempatan kali ini Mas Rizky akan membagikan tips untuk memikat dan membuat jatuh cinta cewek yang kalian impikan. Cara ini 100% halal dan aman untuk dipraktikkan. Langsung saja yuk simak caranya di bawah ini!

10 Cara Memikat dan Membuat Cewek Jatuh Cinta

1. Perbaiki Penampilanmu dan Jadilah Cowok yang Ganteng!

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memperbaiki penampilanmu dan menjadi cowok yang ganteng. Lho, mengapa? Walaupun ada pepatah yang mengatakan kalau cinta itu buta dan tidak melihat penampilan, bukan berarti kamu bisa mengabaikan penampilanmu sendiri dan menjadi orang yang acak-acakan.

Penampilan yang menarik dapat menjadi nilai tambah dan memikat hati para cewek dengan lebih ampuh. Menjadi ganteng di sini bukan berarti kamu harus memiliki wajah seperti Chris Hemsworth dan V BTS. Tampan itu bukan hanya diukur dari tampilan wajah saja, banyak sekali parameter yang menjadi acuan dari cewek yang mengatakan bahwa kamu adalah cowok yang ganteng. Hayo coba cari deh artikel cara jadi ganteng juga ya.

2. Beri Dia Perhatian Lebih

Kalian sadar gak sih? Cewek itu paling suka dengan yang namanya perhatian. Jika kamu memberikan perhatian lebih padanya, dia akan merasa menjadi orang yang kamu hargai. Dengan begitu lama-kelamaan hatinya pasti bakalan luluh.

Kamu bisa memberikan atau menawarkan bantuan kepadanya, terutama di saat dia sedang sedih. Tunjukkan kalau kamu bisa membuat ia tersenyum kembali saat ia sedang mengalami hari yang buruk. Bukan hanya itu, bahkan dengan membuka tutup botol minuman yang tidak mampu ia buka juga membuat kamu terlihat keren loh!

Selain itu, coba juga untuk memberikan perhatian kepada orang-orang terdekatnya, seperti ibu, ayah, dan keluarganya. Dijamin deh, hati dia akan terpikat dengan perhatian yang seperti ini. Eh tapi ingat ya, lakukan dengan tulus dan sepenuh hati.

3. Buat Ia Bahagia

Kamu yang ingin memikat hati cewek, tentu juga harus tahu tentang hal-hal apa saja yang membuat ia bahagia. Cewek banyak menilai dan mengukur sesuatu dengan hati mereka. Oleh karena itu kamu harus mampu memikat dan menggerakkan hatinya. Mereka akan sangat tertarik pada cowok yang mampu membuat mereka tertawa dan bahagia.

Ada banyak sekali hal yang bisa membuat mereka bahagia, contohnya adalah dengan memberikan beberapa pujian manis. Tapi kamu juga harus menghindari terlalu sering memberikan pujian, karena akan terkesan kamu cowok yang hanya suka menggombal saja. Selain itu, kamu juga perlu menerapkan cara Menjaga Hubungan Bersama Pasangan biar terus bahagia.

4. Cewek Senang Kejutan

Sebenarnya ini juga termasuk salah satu hal yang membuat cewek bahagia dan harus kamu praktekkan. Memberikan mereka kejutan akan membuat mereka berpikir bahwa kamu telah memberikan perhatian lebih kepadanya.

Sebelum itu, coba kamu riset terlebih dahulu tentang apa saja yang cewek kamu suka dan tidak suka. Jangan sampai kamu memberikan kejutan sesuatu hal yang dibenci oleh si cewek, nanti kamu malah dibenci juga sama dia, kan gak lucu.

Salah satu kejutan yang sering bikin cewek bahagia, misalnya dengan mengajaknya traveling naik motor berdua ke tempat-tempat yang indah.

5. Jangan Terlalu Mengikat dan Memaksa

Nah, yang gak suka terlalu diikat dan dipaksa itu bukan Cuma kaum cowok saja, tapi kaum cewek juga begitu. Kamu memang menyukainya dan tidak ingin dia jatuh kepada cowok yang lain. Namun terlalu mengikat, mengekang, dan memaksa ia secara berlebihan bukanlah jalan yang tepat.

Cobalah untuk memberikan ia kebebasan juga, hingga ia benar-benar terpikat dan menerima kamu sebagai pasangan hidupnya.

6. Hindari Menanyakan Pertanyaan Sensitif dan Bersifat Pribadi

Kalau kamu baru saja berkenalan dengan dia, cobalah untuk tidak menanyakan pertanyaan yang sensitif dan membuat hatinya terluka. Ada beberapa batasan yang harus kamu jaga sewaktu baru saja berkenalan dengannya.

Contoh pertanyaan yang cukup sensitif bagi para cewek adalah menanyakan berat badan mereka. Mungkin bagi beberapa cewek bukanlah masalah, namun bagi kebanyakan cewek ini merupakan hal yang sangat sensitif.

Menanyakan soal mantannya juga merupakan hal yang tidak boleh kamu lakukan. Selain bisa membuat ia mengenang masa lalu, juga mungkin akan membuat ia sakit hati. Jadi cobalah untuk berhati-hati dalam bertanya.

7. Tatap Wajahnya Ketika Berbicara

Setiap kali berbicara dengannya, cobalah untuk menatap wajah atau matanya. Jika ketika berbicara kamu malah asik dengan gadget atau hal lainnya, kamu bisa saja dianggap tidak memerhatikan dia dan apa yang ia bicarakan tidak penting bagimu.

Dengan menatapnya saat berbicara juga bisa menjadi cara untuk melihat isi hatinya, karena mata tidak bisa berbohong. Tatap ia dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang, karena tentunya tatapan mata seperti itu akan berbeda dari tatapan pada biasanya.

8. Tunjukkan Kelebihanmu

Kamu memiliki kelebihan? Cobalah untuk menunjukkan kepadanya. Misalkan kamu jago bermain gitar, ya kamu main gitar saja di depannya dia dan cari tahu lagu-lagu yang dia sukai.

Namun, kamu juga tidak boleh terlalu sering unjuk kelebihan karena bisa membuat mereka ilfill. Kamu akan dianggap sebagai cowok yang suka pamer doang.

9. Pastikan Statusnya

Setelah sekian lama kamu mendekati dan mencoba memikat hatinya, eh ternyata dia sudah ada yang punya, kan gak lucu! Maka dari itu, pastikan dulu status dirinya. Single, sudah punya pasangan, atau jangan sampai ya sudah menikah. Duh, ampun.

Untuk mencari tahu statusnya, alangkah lebih baiknya kalau kamu tidak menanyakan langsung kepadanya untuk menjaga hatinya. Lebih baik cari informasi yang lengkap dari orang-orang terdekatnya, misalnya temannya, sahabat, atau saudara.

10. Perbanyak Doa Kepada-Nya

Ini hal yang tidak kalah penting. Di akhir semua usaha yang kamu lakukan pastinya harus ada yang namanya doa. Usaha kamu akan sia-sia saja jika tidak dibarengi dengan doa kepada yang Kuasa.

Memohonlah kepada-Nya untuk bisa memikat dan meluluhkan hatinya. Agar kalian bisa melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu jenjang pernikahan. Jika niatmu memang baik ingin menikahinya, kemungkinan terbesar doa dan usaha kamu akan berakhir dengan bahagia.

Kesimpulan dari 10 Cara Memikat Cewek

Inilah 10 cara memikat cewek dan membuat cewek jatuh cinta. Oh iya, jika semua usaha dan juga doa telah kamu lakukan tapi kamu tidak bisa juga untuk mendapatkannya, janganlah bersedih dan memaksakan kehendak untuk tetap bersamanya. Itu hanya akan membuat kamu menjadi cowok yang menyedihkan.

Move on saja dan mencari cinta yang baru. Kamu pasti bisa mendapatkan yang lebih baik dan menerima kamu apa adanya. Karena sejatinya setiap manusia itu diciptakan berpasang-pasangan. Tapi jangan lupa, terapkan lagi 10 cara memikat cewek ini.

152 total views, 1 views today

SHARE
Previous article3 Hal Penting Dalam Membuat Website
Next articleO2 Plus Urban Pop Grand Wisata Rumah Impian Keluarga Indonesia

1 COMMENT

  1. Boleh dicoba nih, maksudnya sharing ke teman-teman yang masih single, hehehe… Jadi inget dulu sebelum married, harus tampil maksimal saat keluar rumah, istilahnya tebar pesona gitu, siapa tau ada cewek yang nyantol, xixix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here